Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KONTRAK PERKULIAHAN.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KONTRAK PERKULIAHAN."— Transcript presentasi:

1 KONTRAK PERKULIAHAN

2 MATERI Pengenalan Kecerdasan Buatan Representasi Ruang Keadaan
Representasi pengetahuan 1 Representasi pengetahuan (lanjutan) Pencarian dalam ruang keadaan:pencarian buta Pencarian dalam ruang keadaan:pencarian heuristik Ketidakpastian Sistem Pakar Logika fuzzy Jaringan syaraf tiruan Algoritma Genetika uthie

3 DAPAT DIGANTI DENGAN FINAL PROJECT
PENILAIAN Kehadiran : 10 % Latihan/Quis : 10 % UTS : 40 % UAS : 40% DAPAT DIGANTI DENGAN FINAL PROJECT uthie

4 DIAMBIL NILAI TERBESAR
UTS DAN UAS FINAL PROJECT DIAMBIL NILAI TERBESAR

5 ATURAN FINAL PROJECT 1 kelompok terdiri dari 1 orang - 2 orang
Pemilihan judul dilarang copy paste dari jurnal/proseding/penelitian orang lain.  dilarang plagiat Algoritma sama + kasus berbeda  boleh Algoritma berbeda + kasus sama  boleh Perbandingan algoritma pada suatua kasus  boleh Judul final project harus dilaporkan terlebih dahulu, untuk meminimalisir judul yang sama. Bahasa pemrogaman  bebas sesuai kemampuan mahasiswa Dipresentasikan kapanpun kelompok tersebut siap Poin penilaian terdiri dari : Aplikasi yang dibuat harus ada knowledge based dan inference engine nya  knowledge based dan inference engine dibuat terpisah Kejelasan dari program yang dibuat (harus sesuai dengan perhitungan manualnya) Yang dikumpulkan : laporan dalam bentuk jurnal (format terlampir) dan cd program. Dikumpulkan saat UAS. uthie

6 ALGORITMA YANG BISA DIGUNAKAN
Certainty Factor Fuzzy Tsukamoto Fuzzy Sugeno Fuzzy Mamdani Algoritma Perceptron Algoritma Backpropagation Algoritma Learning Vector Quantization Algoritma Demster-shafer Alpha beta prunning Algoritma Min-Max Algoritma Negascout NLP – Bayesian Network Dan algoritma lainnya


Download ppt "KONTRAK PERKULIAHAN."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google