Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
1
Kelompok : Nur Halimah (12601040021) Suliza (12601040069)
Media Pembelajaran Kelompok : Nur Halimah ( ) Suliza ( )
2
Permainan Grafik Fungsi Kuadrat
3
ALAT DAN BAHAN : Spidol permanen Gunting Lem Mika Penggaris ATURAN PERMAINAN : Kocok kartu, dan bagikan kepada tiap pemain masing-masing empat kartu. Letakkan sisa kartu terbalik di atas meja. Tentukan pemain yang mendapatkan giliran pertama dengan cara undian.
4
Pemain yang mendapat giliran harus meletakkan sebuah kartu diatas meja dan secara bergantian pemain menyambung kartu dimulai dari yang terbuka tadi dengan syarat: grafik disambung dengan syarat yang sesuai. Bila pada gilirannya, pemain tidak memiliki kartu yang sesuai, maka ia harus mengambil dari tumpukan kartu sisa hingga memperoleh kartu yang sesuai. Bila kartu sisa habis dan pemain tidak dapat melangkah (karena tidak memiliki kartu yang sesuai) maka gilirannya diambil alih oleh pemain yang berikutnya. Pemenang adalah pemain yang pertama kali dapat menghabiskan kartu yang dipegangnya, atau yang memiliki kartu paling sedikit.
5
B D E F A C 1 2 3 4 5 6 Y X dan a < 0 dan D > 0 D = 0 D < 0
Sketsa Grafik Syarat Grafik 1 2 3 4 5 6
6
Sebuah kartu dapat dibuat dari pasangan antara gambar grafik dan syarat grafik. Misalkan pada gambar di atas grafik 1 dipasangkan dengan A, lalu grafik 1 dengan B dan seterusnya sampai F. Dengan cara yang sama memasangkan grafik 2 dengan syarat grafik, dan seterusnya sehingga diperoleh pasangan sebagai berikut: (1,A), (1,B), (1,C), (1,D), (1,E), (1,F) (2,A), (2,B), (2,C), (2,D), (2,E), (2,F) (3,A), (3,B), (3,C), (3,D), (3,E), (3,F) (4,A), (4,B), (4,C), (4,D), (4,E), (4,F) (5,A), (5,B), (5,C), (5,D), (5,E), (5,F) (6,A), (6,B), (6,C), (6,D), (6,E), (6,F)
7
Tali Pas Trigonometri
8
ALAT DAN BAHAN : Dalam pembuatan tali pas trigonometri ini membutuhkan: Mika Tali Selotip Spidol permanen Kertas berwarna ATURAN PERMAINAN : Permainan ini dibatasi waktu tertentu yang telah disepakati untuk menyelesaikan satu bagian dari seluruh permainan ini.
9
Hubungkan tali pada lubang bagian atas dengan lubang bagian bawah dari arah kiri kekanan berturut-turut jika rumus trigonometri tersebut saling ekuivalen. Setelah semua lubang terhubung oleh tali, kemudian cocokkan dengan jawaban yang telah tercantum pada bagian belakang permainan. Pemberian nilai dan pembatasan waktu tergantung pada kesepakatan dari yang menggunakan permainan ini.
10
TERIMA KASIH
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.