Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
1
PEMBUATAN Yati Rusmiati 31105760
for further detail, please visit
2
Abstrak ABSTRAK Yati Rusmiati PEMBUATAN GAME PENJUMLAHAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2009 Kata Kunci : Game, Penjumlahan Matematika, Macromedia Flash 8.0 (xiii Lampiran) Anak-anak adalah calon generasi penerus bangsa. Mereka nantinya akan menggantikan peran dan melanjutkan tugas-tugas pendahulunya. Dan bukan hanya itu saja, diharapkan setiap generasi harus lebih baik dari generasi sebelumnya. Penulis melihat perlunya pendidikan anak dari sedini mungkin dalam melatih keterampilan dan menambah kecerdasan otak mereka. Penulis mengharapkan apa yang didapat oleh mereka harus lebih baik dari apa yang pernah Penulis dapatkan sewaktu Penulis anak-anak. Sebagai con... for further detail, please visit
3
Bab 1 1. PENDAHULUAN Latar Belakang Masalah Sudah menjadi kenyataan dan tidak dapat dipungkiri bahwa komputer mempunyai peranan penting di dalam berbagai bidang, salah satunya adalah bidang pendidikan. Bidang pendidikan merupakan titik sentral dalam pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Pemerintah Indonesia telah menetapkan wajib belajar 9 tahun dimulai dari Sekolah Dasar (SD) ... for further detail, please visit
4
Bab 2 2. TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Pengenalan Huruf dan Angka Pada Anak Mengenalkan huruf dan angka pada si kecil tentu saja baik, seperti halnya mengenalkan si batita pada stimulasi lainnya. Hanya saja, tak jarang orangtua terkesan memaksanya untuk bisa hafal abjad dari A sampai Z. Bahkan target pun dibuat agar anak bisa membaca dan berhitung sederhana di usia 3 tahun misalnya: 1. Banyak orangtua berangga... for further detail, please visit
5
Bab 3 3. PERANCANGAN PROGRAM Gambaran Umum Pembuatan Program Dalam proses pembuatan game ini, Penulis melakukan beberapa tahap dalam proses pembuatan program. Tahap-tahap ini dikerjakan secara berurutan, yaitu : - perencanaan alur cerita (Storyboard) - membuat karakter helikopter - menjumlahkan angka - mendeteksi tabrakan - mendeteksi kemenangan - memasukkan background, suara dan anima... for further detail, please visit
6
Bab 4 ... for further detail, please visit
7
Bab 5 ... for further detail, please visit
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.