Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
Diterbitkan olehGlenna Pranata Telah diubah "6 tahun yang lalu
2
Basic Animation (anthropomorphic) Pertemuan 02
Matakuliah : UO646 / DKV III Tahun : 2009 Basic Animation (anthropomorphic) Pertemuan 02
3
anthropomorphic Animation Part 01 Bina Nusantara
4
anthropomorphic ”…......ascribing human characteristics to nonhuman things” ”…......Put a personality to your “primitive” Object Bina Nusantara
5
Acting & Action ”…......unsur yang sangat dominan didalam penerapan animasi anthropomorphic” Hal ini disebabkan tidak adanya element komunikasi berupa mata dan mulut sebagai Unsur komponen umum yang didapat pada mahluk hidup. 5 Bina Nusantara
6
Apa itu “ Deformable animation”
Mengandalkan permukaan object sebagai unsur komunikasi gerak Meniadakan hierarchy system pada object Dapat menciptakan characteristic humanic pada non humanic object Mengandalkan unsur Squash,stretch,bend,twist & taper sebagai bahasa gerak. 6 Bina Nusantara
7
Why we need segment in the object
”…......to make smooth object deform “ “ Syarat agar suatu object geometri dapat menciptakan suatu perubahan bentuk “ 7 Bina Nusantara
8
Pengenalan Deformable tools
Bend Squash & Strecth Twist 8 Bina Nusantara
9
..” Hierarchy system “ Animation part 2 9 Bina Nusantara
10
Apa itu ..“Hierarchy object “
”… hubungan kerja antar objek“ 10 Bina Nusantara
11
Apa itu …” Parent – child”
”…......istilah yang dipakai untuk dapat menentukan hubungan antar 2 object “ 11 Bina Nusantara
12
Hierarchy tools (3dsmax)
12 Bina Nusantara
13
Apa itu ..”PIVOT” ”…......sumbu orientasi object terhadap bidang “ 13
Bina Nusantara
14
Forward Kinematik ”…......prinsip dasar mekanik yang menerapkan unsur hierarchy secara utuh “ 14 Bina Nusantara
15
Basic animation pipeline
Layout animation (blocking,staging & Framing) Timming Principle of animation 15 Bina Nusantara
16
….” Let’s start to use Deformable animation & FK system Animation “
16 Bina Nusantara
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.