Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
1
TEMU BUKU YAYASAN JENIUS CARA ALKITAB
SESI 4 TEMU BUKU YAYASAN JENIUS CARA ALKITAB
2
GAME : 10 FAKTA GAME : AKU MELIHAT SENDIRI
3
KESIMPULAN GAME 10 FAKTA MURID YANG TERLIBAT SECARA EMOSI AKAN MENYIMPAN KESAN TERSENDIRI TERHADAP SUASANA KELAS HARI ITU SEBAGAI MOMENTUM YANG TIDAK TERLUPAKAN KARENA SANGAT BERKESAN
4
KESIMPULAN GAME 10 FAKTA RASA BOSAN MENJADI SUATU MUSUH UTAMA SEHINGGA SUATU PENGALAMAN MENJADI TIDAK BERKESAN LAGI HINDARI PENGGUNAAN METODE YANG ITU-ITU SAJA SEHINGGA MENJADI SESUATU YANG MENJEMUKAN
5
GAME AKU MELIHAT SENDIRI
6
KESIMPULAN GAME AKU MELIHAT SENDIRI
ORANG YANG MENGALAMI SENDIRI TIDAK AKAN BERKATA ‘KATANYA....KATANYA...’ KETIKA KITA MELIBATKAN MURID UNTUK DAPAT MENGALAMI SENDIRI MAKA MEREKA AKAN MENYERAP DENGAN BAIK DIBANDINGKAN BILA MEREKA HANYA DIJEJALI INFORMASI SEBANYAK-BANYAKNYA OLEH GURU.
7
GAME PERTAMA DI TAMAN EDEN
8
DIORAMA GAME PERTAMA DI TAMAN EDEN
15’ KEJADIAN 2: 18-23
9
GAME PERTAMA DI TAMAN EDEN VERSI KELAS YANG HEBOH
10
ADAM – MURID TUHAN - GURU
11
TUJUAN PELAJARAN: ADAM MEMERLUKAN SEORANG PENOLONG YANG SEPADAN DENGAN DIA
12
TUHAN MEMPERSIAPKAN GAME UNTUK ADAM
13
TUHAN MEMBERI GAME MENAMAI BINATANG
14
TUHAN MELIHAT/MENONTON/MENGAMATI BAGAIMANA ADAM MENAMAINYA
15
TUHAN SAMA SEKALI TIDAK MENGINTERUPSI HASIL KERJA ADAM
16
ADAM MASUK DALAM GAME YANG TELAH DIRANCANG TUHAN SEBELUMNYA
17
ADAM MENARIK KESIMPULAN SENDIRI / BY SELF PADA SAAT GAME ITU
Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
18
BAHWA IA TIDAK MENJUMPAI PENOLONG YANG SEPADAN DENGAN DIA DI ANTARA BINATANG-BINATANG ITU
19
SAMPAI DI SINI TUJUAN PELAJARAN SUDAH SAMPAI KEPADA ADAM
20
TUHAN MEMBERI KESIMPULAN AKHIR DENGAN MENCIPTAKAN HAWA
21
HAWA – PENOLONG YANG SEPADAN
22
SAMPAI DI SINI TUJUAN TUHAN MENCIPTAKAN HAWA SUDAH TERCAPAI
23
ADAM MEMILIKI RESPON YANG TEPAT
PADA TINDAKAN TUHAN MENCIPTAKAN HAWA
24
GAME PERTAMA DI TAMAN EDEN VERSI KELAS YANG MEMBOSANKAN
DIORAMA
25
ADAM – MURID TUHAN - GURU
26
TUJUAN PELAJARAN: ADAM MEMERLUKAN SEORANG PENOLONG YANG SEPADAN DENGAN DIA
27
TUHAN TIDAK MENCERAMAHI ADAM DENGAN CARA MENJEJALI ADAM DENGAN TEORI TENTANG PENTINGNYA PENOLONG SEPADAN
28
TUHAN TIDAK MENAMAI SENDIRI BINATANG-BINATANG ITU DI DEPAN ADAM UNTUK MEMBUKTIKAN TIDAK ADA BINATANG YANG SEPADAN DENGAN ADAM
29
TUHAN TIDAK MENJADI GURU YANG PALING SIBUK SEMENTARA ADAM PASIF/ JADI PENONTON
30
DALAM CARA LAMA TUJUAN PELAJARAN BELUM TENTU TERCAPAI KARNA MURID TIDAK TERLIBAT DALAM PENEMUAN SENDIRI
31
TUHAN MEMBERI KESIMPULAN AKHIR DENGAN MENCIPTAKAN HAWA
32
HAWA – PENOLONG YANG SEPADAN
33
SAMPAI DI SINI TUJUAN TUHAN MENCIPTAKAN HAWA SUDAH TERCAPAI
34
TETAPI RESPON ADAM BELUM TENTU TEPAT
35
GAME MEWAKILI: AKTIFITAS, DRAMA, PUISI, KREATIFITAS, LOMBA, DLL APA BEDANYA GAME DI KELAS YANG MEMBOSANKAN DENGAN GAME DI KELAS YANG HEBOH? TOH SELAMA INI KITA JUGA SUDAH GAME, SETELAH SELESAI BERCERITA?
36
3 GAYA BELAJAR MENURUT HOWARD GARDNER
VISUAL AUDITORY KINESTETIK
37
GAME DI KELAS YANG MEMBOSANKAN /CARA LAMA:
PEMBELAJARAN TERDIRI DARI DUA TERMIN TERMIN TEORI DAN TERMIN PRAKTEK YANG TERPISAH MERUGIKAN ANAK YANG GAYA BELAJARNYA KINESTETIK WAKTU YANG DIBUTUHKAN SANGAT BANYAK
38
PERBEDAAN ADA PADA TUJUAN GAME
GAME DI KELAS YANG MEMBOSANKAN/CARA LAMA: GAME UNTUK MEMPRAKTEKKAN APA YANG SUDAH DISIMPULKAN OLEH GURU, UNTUK MEMBUKTIKAN KESIMPULAN GURU ITU BETUL
39
GAME DI KELAS YANG HEBOH /CARA BARU:
PEMBELAJARAN TERDIRI DARI SATU TERMIN/ KESEREMPAKAN ANTARA TEORI DAN PRAKTEK SEMUA GAYA BELAJAR ANAK BISA MENIKMATI METODE SEREMPAK WAKTU YANG DIBUTUHKAN LEBIH SINGKAT
40
PERBEDAAN ADA PADA TUJUAN GAME
GAME DI KELAS YANG HEBOH/ CARA BARU: GAME YANG DIPAKAI OLEH GURU UNTUK SUPAYA MURID DAPAT MENARIK KESIMPULAN SENDIRI MELALUI GAME ITU. GURU TINGGAL MENGARAHKAN, MEMBIMBING, DAN MEMBERI KETAJAMAN, KETEPATAN, RANGSANGAN.
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.