Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
Diterbitkan olehVeronika Kusuma Telah diubah "6 tahun yang lalu
1
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
2
Abstrak ABSTRAKSI Herri rizki, APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 PI, Fakultas Ilmu Komputer,2010 Kata Kunci; Pendidikan Macromedia Flash Professional 8 (xii+ 73 +Lampiran) Penulis ilmiah ini membahas tentang aplikasi pembelajaran bagi anak-anak yang senang dengan gambar animasi, disini penulis mencoba membuat aplikasi yang menggunakan animasi yang berhubungan dengan pendidikan. Aplikasi ini yang terdiri dari modul pembelajaran berhitung secara acak, tembak jawaban, puzzle slide, dan mencari perbedaan pada dua gambar yang sama. Penulisan ilmiah ini lebih mendekatkan kepada anak-anak untuk belajar dengan menggunakan teknologi komputer secara visual dan interaktif agar mereka lebih mengenal tentang komputer. Daftar P... for further detail, please visit
3
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Komputer sebagai salah satu hasil perkembangan teknologi, dapat menjadi suatu unsur penting pada kehidupan manusia modern saat ini. Banyak informasi yang didapatkan dengan mudah melalui media komputer. Informasi tersebut biasanya disajikan dalam bentuk multimedia, salah satu contoh menyampaikan informasi kepada anak berumur dibawah 7 tahun, yaitu dengan cara m... for further detail, please visit
4
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Multimedia Multimedia merupakan salah satu cara untuk mempresentasikan informasikan secara singkat dan terarah sehingga dapat mudah dimengerti. Salah satu alasan mengapa multimedia sangat populer adalah karena informasi yang disajikan dengan menggunakan multimedia disajikan dalam bentuk informasi atau tampilan yang menarik, dan dipresentasikan dalam satu format saja ... for further detail, please visit
5
Bab 3 BAB 3 PEMBAHASAN MASALAH Persiapan Membuat Animasi Pada bab ini, penulis menjelaskan bagaimana cara pembuatan suatu aplikasi pembelajaran tentang pengenalan berhitung secara acak, tembak jawaban, puzzle slide, dan mencari 2 perbedaan gambar. Untuk anak-anak yang berusia di bawah umur 7 tahun dengan menggunakan software macromedia flash Professional 8, dari tahap mendesain struktur navigasi ... for further detail, please visit
6
Bab 4 BAB IV PENUTUP Kesimpulan Dari berbagai macam pengujian yang telah dilakukan, penulis dapat menyimpulkan bahwa dalam program tentang berhitung secara acak, anak-anak masih banyak mengalami kesulitan dalam menjawab setiap soal, walaupun ada sebagian anak yang sudah mengerti dalam menjawab soal tersebut dan dapat menempatkan jawaban tersebut dengan benar. Di samping aplikasi berhitung acak p... for further detail, please visit
7
Bab 5 ... for further detail, please visit
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.