Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
Diterbitkan olehWinda Abdul Telah diubah "10 tahun yang lalu
1
MENCIPTAKAN KEGIATAN KREARTIF - REKREATIF
2
LINGKUNGAN PENDIDIKAN
S E K O L A H MASYARAKAT MASYARAKAT K E L U A R G A
3
SEPANJANG HAYAT -> Kepramukaan WATAK
GIAT MENARIK, BUAT SENANG, SEHAT DAN TERPROGRAM DIK LS - LK DI ALAM TERBUKA DG PDK & MK WATAK NEXT >>
4
Kegiatan yang menantang dan meningkat serta mengandung pendidikan yang sesuai dengan perkembangan rohani dan jasmani anggota muda dan anggota dewasa muda.
5
KEGIATAN KREATIF - REKREATIF
SELALU DIBERI MUATAN : MODERN 2. BERMANFAAT 3.TAAT ASAS PERLU DIPERHATIKAN 1. FASILITAS 2. PERSIAPAN 3. SURPRISE 4. TEKNIS (BRIFIING –ACTION -DEBRIEF)
6
PROSES KEGIATAN BIN-BANG SDM
DIHARAPKAN ADA PENINGKATAN TIDAK DIRASAKAN SBG PENGAJARAN OLEH DAN UNTUK KAUM MUDA PROSES KEGIATAN BIN-BANG SDM LONG LIFE EDUCATION NEXT >>
7
BAGAIMANA CARANYA...? CIPTAKAN GIAT YG MENARIK, NANTANG & DUNG DIK
NEXT >>
8
BEGINI.... IDENTIFIKASI PERKEMBANGAN JIWA PESDIK, AL:
SENANG DG TANTANGAN CEPAT BOSAN TINGGI RASA INGIN TAHU SENANG BERGAUL, DSB. LIBATKAN PESDIK SUSUN PROGRAM ROGRAM SKALA PRIORITAS YG KREATIF, REKREATIF & INOVATIF KEGIATAN “UP TODATE” & TDK MONOTONE PESDIK SBG SUBYEK & OBYEK PENDIDIKAN <<END
9
TUKANG TAHU TUKANG TAHU TUKANG TEMPE TOWAL TOWEL
TOWAL TOWEL TANGAN TANTE TATI TANTE TATI TERIAK-TERIAK TOLONG-TOLONG TAMBAH – TAMBAH TUKANG TAHU TUKANG TEMPE TOWAL TOWEL
10
tak seindah bunga mawar, tak seharum bunga mlati
namun dikau tetap indah, pramuka sejati. terpujilah namamu, praja muda karana tunas klapa lambangmu, untuk selama-lamanya.
11
terimakasih sampai jumpa lagi
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.