Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
1
Disusun oleh: Yuli Handayani 104117216172
JUDUL : MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA DENGAN MENGGUNKAN TEKNIK GUESSING GAME DI SMPN 2 TELUKJAMBE Disusun oleh: Yuli Handayani
2
Variabel independen(bebas) : Teknik Guessing game Variabel dependen(terikat) : Kemampuan berbicara siswa
3
Rumusan Masalah : Apakah teknik guessing game dapat meningkatkan kemampuan berbicara siswa di SMPN 2 Telukjambe? Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui peningkatan kemampuan berbicara siswa dengan menggunkan teknik guessing game.
4
Desain penelitian Penelitian ini menggunkan metode pendekatan kualitatif deskriftif. Artinya data yang dikumpulkan bukan berupa angka-angka, melainkan data tersebut berasal dari naskah wawancara, catatan lapangan, dokumen pribadi, catatan memo, dan dokumen resmi lainnya. McMillan & Schumacher (2003) mengemukakan bahwa Pendekatan kualitatif adalah suatu pendekatan yang juga disebut pendekatan investigasi karena biasanya peneliti mengumpulkan data dengan cara bertatap muka langsung dan berinteraksi dengan orang-orang ditempat penelitian.
5
Subjek penelitian Subjek penelitian ini adalalah kelas VII B. pengambilan populasi dan sampel ini menggunakan teknik purvosive sampling. Dimana Penelitii hanya mengambil beberapa responden penelitian yang dianggap paling tahu tentang apa yang kita harapkan. Responden peneltian ini terdiri dari 4 orang siswa-siswi dan 1 orang guru bahasa inggris, Jadi jumlah seluruh responden penelitian berjumlah 5 orang.
6
Teknik Pengumpulan Data
Pada penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data jenis: Observasi Wawancara Dokumentasi
7
Verifikasi Data/ kesimpulan
Analisis Data Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis interaktif Miles and Huberman. Dimana….. Data Collection Data Display Data Reduction Verifikasi Data/ kesimpulan
8
THANK YOU……… ANY QUESTION?
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.