Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
Diterbitkan olehFaza Outsider Telah diubah "9 tahun yang lalu
1
Pembuatan Heriyadin.31101794 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
2
Abstrak ABSTRAKSI Heriyadin.31101794 Pembuatan Informasi Penyakit Demam Berdarah Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX Kata Kunci : Informasi,Demam Berdarah, Flash MX ( X + 34 + Lampiran ) Ringkasan : Dengan menggunakan teknologi multimedia dapat dibuat suatu informasi yang menarik, salah satunya dengan menggunakan objek gambar bergerak. Informasi yang di buat khususnya digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai penyakit demam berdarah. Dalam pembuatan informasi ini digunakan pembuatan objek gambar bergerak, sound effect dan action script pada tombol dengan menggunakan Flash MX Informasi mengenai penyakit demam berdarah saat ini sangat dibutuhkan. Di http:\\www.sctv.com menyajikan informasi mengenai demam berdarah, umumnya informasi yang disajikan hanya sebatas jumlah k... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
3
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Dunia anak adalah dunia bermain yang penuh dengan imajinasi, kegembiraan dan kreatifitas yang tinggi. Seorang anak sangat menyukai hal baru yang menarik perhatian mereka seperti gambar, huruf atau hal lain yang penuh dengan warna. Dalam diri seorang anak telah ada rasa ingin tahu yang besar yang bila dikembangkan akan menjadi potensi yang sangat besar.... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
4
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Huruf Alphabet terdiri dari 26 huruf yaitu: A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z. Dimana huruf tersebut dibagi menjadi 2 yaitu: Vokal dan Konsonan, huruf Vokal terdiri dari : A, I, U, E, O. Sedangkan Konsonan adalah : B, C, D, F, G, H, J, K, L, M, N, P, Q, R, S, T, V, W, X, Y, Z. 2.1 VISUAL BASIC Microsoft Visual Basic adalah salah sat... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
5
Bab 3 BAB III ANALISA DANPEMBAHASAN 3.1 Analisa Masalah Pada penulisan ilmiah penulis membuat aplikasi pengenalan huruf dan membaca, program aplikasi ini terbagi dalam 2 materi yaitu : materi pengenalan huruf dan membaca.hal ini dilakukan untuk menerapkan cara belajar yang efektif dan efesien dengan sistem komputer yang lebih modern.seperti yang sedang dicoba oleh penulis tentang pembuatan aplikasi peng... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
6
Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Melalui pembuatan “Program Aplikasi Pengenalan Huruf dan Membaca “ Program aplikasi ini bisa membuat pelajaran pengenalan huruf dan membaca menjadi lebih mudah dan menarik sehingga minat anak-anak untuk belajar semakin besar dan selain itu melalui program aplikasi ini anak-anak dapat mengenal komputer sejak dini. 4.2 Saran Setelah mengetahui program aplikasi y... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
7
Bab 5... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.