Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id."— Transcript presentasi:

1 Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia
for further detail, please visit

2 Abstrak ABSTRAKSI Dian Permana Putra, Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia Flash 6 MX. PI. Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2008 Kata kunci : Hewan Metamorfosis, aplikasi ( xiii Lampiran ) Hewan memiliki pertumbuhan yang beranekaragam. Setiap hewan yang pada saat ini mengalami pertumbuhan seperti katak, nyamuk, kupu-kupu, belalang, kumbang, lalat merupakan hewan yang pertumbuhannya melalui beberapa proses. Aplikasi ini menggunakan Macromedia Flash 6 MX dan di dalam perancangannya, aplikasi ini berguna untuk meningkatkan pengetahuan anak tentang hewan yang mengalami tahapan untuk berkembang. Daftar Pustaka ( ) iv _x000C_... for further detail, please visit

3 Bab 1 1. PENDAHULUAN Latar belakang masalah Tidak dapat disangkal lagi bahwa penggunaan Macromedia Flash kini sudah menjadi standar animasi yang semakin hari banyak dipergunakan baik dalam pembuatan web site maupun karya seni yang menggunakan aplikasi vektor. Flash adalah salah satu software pembuat karya seni dan animasi vektor yang bisa digabungkan dengan elemen bitmap tertentu. Setelah Macromed... for further detail, please visit

4 Bab 2 2. LANDASAN TEORI Macromedia Flash 6 MX adalah software yang dipakai luas oleh para profesional web dan grafik karena kemampuannya yang mengagumkan dalam menampilkan multimedia, gabungan antar grafis, animasi, suara serta interaktifitas bagi pengguna internet. Berikut akan penulis jelaskan hal-hal yang diperlukan dalam pembuatan suatu aplikasi pemebelajaran hewan metamorfosis menggunakan M... for further detail, please visit

5 Bab 3 3. ANALISA DAN PEMBAHASAN Struktur Navigasi Menu Selamat Datang Menu Utama Jenis hewan Biografi Close Gambar 3.1 Struktur Navigasi Aplikasi Hewan Metamorfosis Struktur navigasi di atas adalah struktur navigasi yang digunakan penulis pada perancangan pembuatan aplikasi pembelajaran hewan metamorfosis, yang merupakan struktur navigasi hirarki. Struktur tersebut menggambarkan proses kerja... for further detail, please visit

6 Bab 4 4. PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dengan memanfaatkan aplikasi pembelajaran hewan metamorfosis yang dirancang dengan menggunakan program aplikasi Macromedia Flash 6 MX penulis dapat memberi kesimpulan bahwa aplikasi yang dirancang ini akan memberikan suatu ketertarikan anak untuk mengenal bagaimana proses dari suatu hewan, ditambah dengan keterangan yang penulis berikan pada bab II. Dalam pembuatan aplik... for further detail, please visit

7 Bab 5 ... for further detail, please visit


Download ppt "Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google