Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

BERBAGISEHAT KELUARGA DIRI SENDIRI SESAMA Komunitas Berbagi Sehat Indonesia Mari Bersama Bergandengan Tangan Untuk Saling Berbagi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "BERBAGISEHAT KELUARGA DIRI SENDIRI SESAMA Komunitas Berbagi Sehat Indonesia Mari Bersama Bergandengan Tangan Untuk Saling Berbagi."— Transcript presentasi:

1 BERBAGISEHAT KELUARGA DIRI SENDIRI SESAMA Komunitas Berbagi Sehat Indonesia Mari Bersama Bergandengan Tangan Untuk Saling Berbagi

2 APA 3 HARTA TERINDAH DAN TAK TERNILAI DARI SETIAP INSAN CIPTAAN TUHAN? SEHAT ALAMI AWET MUDA PANJANG UMUR TAPI MENGAPA MANUSIA SAAT INI MENGALAMI : SAKIT-SAKITAN ? CEPAT TUA ? UMUR PENDEK ?

3 Jawaban pastinya adalah : • Tidak Menghargai Dirinya Sebagai Insan Ciptaan Tuhan • Tidak Memedulikan Dirinya Sebagai Seorang Insan Ciptaan Tuhan • Tidak Mencintai Dirinya Sebagai Insan Ciptaan Tuhan Yang Paling Sempurna Di Antara Ciptaan Lainnya MASIH BELUM PERCAYA MASIH BELUM PERCAYA ? Ini Faktanya : Manusia Ternyata Lebih Menghargai, Peduli dan Mencintai :

4 APA YANG KITA BERIKAN PADA TUBUH KITA SELAMA INI ? APA AKIBATNYA…???

5 SERANGAN JANTUNG & STROKE

6 K A N K E R

7 BERBAGAI PENYAKIT LAINNYA DiabetesCuci DarahHepatitis Impotensi Gangguan Pencernaan Komplikasi

8 PENUAAN DINI

9 APA SOLUSINYA…??? Ada 5 SOLUSI TEPAT AGAR SEHAT ALAMI – AWET MUDA – PANJANG UMUR DOA POLA HIDUP SEMANGAT IMPIAN ACTION

10 8 POLA HIDUP SEHAT ala • Pola PIKIR • Pola MAKAN • Pola HIRUP • Pola MINUM • Pola ISTIRAHAT • Pola ASUPAN • Pola GERAK BADAN • Pola INTERAKSI SOSIAL ACTION…!!!

11 POLA ASUPAN 1.Berbagai macam serangan penyakit saat ini mengharuskan kita membutuhkan Asupan Supplement Alami setiap hari untuk perawatan dan perlindungan tubuh kita. 2.Hal ini yang memicu berjamurnya produk perawatan kesehatan dengan berbagai merek, komposisi, cara produksi dan janji – janji. 3.Kita sering salah dalam memilih produk perawatan kesehatan hanya karena termakan iklan, terpengaruh testimony orang lain atau karena bujuk rayu orang yang jualan (kita kadang terpaksa membeli karena merasa tidak enakan, atau karena tidak punya pilihan lain). 4.Untuk itu, saat ini kita dituntut untuk Bijak & Cerdas dalam memilih produk perawatan kesehatan yang tepat dan berkualitas. “BERINVESTASI SEHAT” 5.Kita tidak boleh menunggu sakit dulu baru berobat. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Kita wajib “BERINVESTASI SEHAT” pada tubuh kita sendiri.

12 SYARAT PRODUK YANG BAIK DAN BERKUALITAS TINGGI 1.Produsen yang jelas 2.Team R&D yang jelas 3.Diolah Dengan Technology Tinggi Bersandar Farmasi 4.Lulus Uji Klinis 5.Lulus Uji Keamanan Konsumsi 6.Terdaftar di Depkes Negara Asal Product 7.Bersertifikat Halal dan Telah Terdaftar di BPOM – Depkes RI

13 STEM CELL Harapan Baru Dunia Kedokteran 1.Kehebatan Stem Cell adalah kemampuannya dalam melakukan : Regenerasi, Rehabilitasi, Revitalisasi, Replikasi & Rejuvinasi Sel untuk : Kesehatan Yang Optimal, Therapy Berbagai Penyakit dan Anti Aging. 2.Stem Cell memiliki Potensi Dasar, yaitu : Unipotent, Multipotent, Pluripotent & Totipotent. 3.Therapy Stem Cell yang sebenarnya adalah berasal dari tubuh manusia itu sendiri (Human Stem Cell) yang berasal dari : Embryonic Stem Cell dan Adult Stem Cell. 4.Therapy Stem Cell hanya bisa diaplikasikan secara langsung oleh Kalangan Medis (Dokter Ahli). Metode pengobatan ini sering juga disebut sebagai “Life Cell Therapy” dengan biaya yang sangat mahal. 5.Peraih Nobel Bidang Kesehatan di Tahun 2012 adalah 2 orang Penemu Stem Cell, yaitu : Ilmuwan Dr. Shinya Yamanaka (Jepang) & Dr. John Gurdon (Inggris). 6.Kita bersyukur, karena saat ini tersedia beberapa Product yang diolah di Laboratorium dengan Technology Stem Cell menggunakan Technology Tinggi Berstandar Farmasi Termodern. 7.Ini bukan Life Cell Therapy karena komposisinya “Tidak Mengandung Sel Hidup”. Produk Bertechnology Stem Cell ini bertujuan untuk : Merangsang Stem Cell yang ada dalam tubuh kita untuk bekerja secara optimal di bagian tubuh yang membutuhkan (Stem Cell Enhancer / Stem Cell Booster).

14 PENEMUAN DR. DAVIDSON 1.Cikal bakal Product Bertechnology Stem Cell “LAMININE” telah dimulai sejak penemuannya lebih dari 80 tahun yang lampau. 2.Tepatnya pada tahun 1929, Dr. John Ralston Davidson, seorang dokter Oncolog (ahli kanker) terkenal berkebangsaan Kanada, yang menjabat sebagai Associate Professor pada Fakultas Kedokteran di University of Manitoba, Winnipeg; menemukan ekstrak dari putih telur ayam yang subur dalam sebuah inkubator sebagai sumber obat yang sangat mujarab. 3.Dr. Davidson sangat terkesan dengan masyarakat di berbagai Negara yang mengkonsumsi telur ayam yang sedang dieramkan dan mereka menjadi sehat, sembuh, penuh vitalitas & panjang umur. 4.Dr. Davidson menggunakan ekstrak tersebut untuk mengobati para pasiennya. Hasilnya sangat luarbiasa. Ribuan pasien penderita penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya menjadi SEMBUH setelah mendapatkan suntikan ekstrak putih telur ayam yang telah dibuahi tersebut. 5.Pada tahun 1943, hasil penemuan dan penelitian Dr. John R. Davidson dikemukakan pada seminar kedokteran : “Third International Cancer Conference” di Amerika Serikat. 6.Selama puluhan tahun para ilmuwan dan peneliti terus berlomba-lomba mengungkap rahasia penemuan Dr. Davidson, namu tak satupun yang berhasil memecahkan : ”CODE” penemuan ajaib tersebut.

15 HASIL PENELITIAN DR. ESKELAND 1.Dr. Bjodne Eskeland (Norwegia) menghabiskan hampir separuh dari hidup professionalnya untuk bekerja di bidang industri telur di Norwegia dalam meneliti penemuan Dr. John R. Davidson. 2.Di era tahun 1990-an, Dr. Bjodne Eskeland bersama Nils Christian Mortensen bekerjasama dalam mengembangkan prosedur untuk mengeskstrak protein khusus ini. 3.Setelah bekerja keras bertahun-tahun, akhirnya mereka berhasil menyempurnakan prosedur ekstraksi tersebut dan melakukan Studi Klinis dan Uji Klinis. 4.Telur yang digunakan berasal dari telur yang sudah dibuahi dari peternakan ayam yang dipelihara secara khusus dalam Standart Organic dan Bebas Hormone di Norwegia, yang merupakan salah satu dari sedikit Negara di dunia yang steril dari penyakit unggas dan bebas kuman Salmonella. 5.Telur tersebut dipanen pada hari ke-9 pada masa inkubasi tepat disaat memasuki “stadium pra-embrio”. Saat memasuki stadium ini, berbagai substansi biologis aktif (factor pembentuk kehidupan), mencapai konsentrasi terbaiknya. Substansi biologis tersebut merupakan fraksi protein yang diambil pada stadium paling tepat, yaitu pada “stadium pra-embrio” yang mengandung : Asam Amino, Fibrolast Growth Factor (FGF) dan kandungan nutrisi yang paling tinggi sehingga memungkinkan embrio telur menjadi makhluk hidup. 6.Inilah yang oleh Dr. Bjodne Eskeland disebut dengan Young Tissue Extract (YTE) dan dipatenkan dengan nama : Fertilized Avian Egg Extract oleh LifePharm, Inc – USA.

16 LAMININE 1.Dari penemuan spektakuler Young Tissue Extract inilah yang kemudian disempurnakan dan dipatenkan oleh Perusahaan LifePharm Inc, USA; dengan Brand Product : “LAMININE”. 2. Komposisi yang sempurna dari Product “LAMININE” diformulasikan secara khusus antara : Fertilized Avian Egg Extract, Marine Protein dan Phyto Protein. 3.Dengan komposisi sempurna yang saling bersinergi secara optimal ini, menjadikan Product “LAMININE” sangat berkualitas dan memberi manfaat yang sangat maksimal bagi manusia untuk : Kesehatan, Therapy & Anti Aging. 4.Nama LAMININE berasal dari dua kata, yaitu : “LAMININ” yang berarti ‘unsur/zat’ yang ditemukan dalam seluruh bagian sel yang saling berkaitan dalam membentuk kehidupan manusia; dan “NINE” di ambil dari angka ‘9’ yang merupakan waktu panen yang tepat pada telur unggas di inkubator yang sedang memasuki stadium pra-embrio. 5.Dengan komponen ekstrasi “Pembentuk Kehidupan” yang ada di dalam Product LAMININE, yaitu : Asam Amino, FGF dan Nutrisi super lengkap; menjadikannya bekerja sangat luarbiasa dalam tubuh kita dengan cara merangsang StemCell kita untuk bekerja : Meregenerasi, Merehabilitasi, Merevitalisasi, Mereplikasi dan Meremajakan Sel. 6.Berdasarkan hasil lebih dari 30 kali Uji Klinis + ratusan Clinical Studies terhadap Produk LAMININE, para Ahli Stem Cell di Kanada, USA dan Eropah mempercayai bahwa LAMININE adalah salah satu sumber Asam Amino dan FGF terbaik bagi manusia dewasa.

17 Yang Dapat Membantu Untuk Menciptakan Keseimbangan atau Normalisasi Serta Memulihkan Kondisi dan Stamina Tubuh ke Batas Normal Secara Alami. LAMININE bermanfaat untuk seluruh aspek kesehatan kita baik secara Fisik, Mental dan Emosional. Saatnya Kita ….., Saatnya Kita ….., Merasakan Manfaatnya, Menikmati Kualitasnya dan Merasakan Manfaatnya, Menikmati Kualitasnya dan Membuktikan Kehebatannya ….!!!

18 KEISTIMEWAAN LAMININE 1.Telah Lulus Uji Klinis + Puluhan Clinical Studies di USA & Eropah 2.Sudah Teruji Untuk Kualitas dan Keamanan Konsumsi (GRAS) 3.Lulus Penelitian Laboratorium Uji “Eurofins Analysis” 4.Setiap Komposisi sudah Lulus Uji FDA - USA 5.Fasilitas Pabrik Bersertifikat GMP 6.Memiliki Sertifikat Halal (IFANCA) 7.Memiliki Asuransi Pertanggungan Konsumen Senilai USD. 2,000, Dipublikasikan oleh American Health Journal 9.Hak Patent dimiliki langsung oleh LifePharm Inc. 10.Mengikat Kerjasama Exclusive dengan Dr. Bjodne Eskeland (formulator) 11.Diproduksi dengan Technology Stem Cell Berstandar Farmasi 12.Team R&D Professional yang Dipimpin oleh : Dr. Kim Gebrosky 13.Terdaftar di Badan POM – Indonesia (Depkes. RI) 14.Direkomendasikan Ribuan Dokter dan Kalangan Medis di Dunia. 15.Dikonsumsi oleh jutaan orang setiap bulan, mulai dari kalangan Masyarakat biasa hingga para Pejabat, Pengusaha, Pekerja, Selebritis, Atlit dan Orang Sakit di berbagai Negara di Dunia. POM SI :

19 ASAM AMINO 1.Asam Amino adalah molekul yang mengandung gugus asam karboksil (COOH) dan gugus amina (NH 2 ). 2.Jenis Asam Amino yang berbeda memiliki rantai utama yang sama dengan perbedaan pada rantai cabangnya. Unsus dasar penyususn molekul Asam Amino adalah : Karbon, Oksigen, Hidrogen, Nitrogen dan terkadang Belerang. 3.Di alam, terdapat ratusan jenis Asam Amino dan 20 di antaranya umum ditemukan dalam tubuh manusia sebagai komponen Protein. Asam Amino dibedakan dalam 2 kelompok besar yaitu : Asam Amino Non-Esensial (diproduksi dalam tubuh) dan Asam Amino Esensial (didapat dari makanan). Setiap jenis Asam Amino memiliki manfaat yang sangat luas. Fungsi Biologi Asam Amino Adalah : 1. Penyusun Protein dan Enzim 2. Kerangka dasar senyawa penting dalam metabolisme (terutama Vitamin, Hormon dan Asam Nukleat) 3. Pengikat ion logam penting yang diperlukan dalam reaksi enzimatik (sebagai Co-Factor) Struktur Molekul Asam Amino

20 Apa Manfaat Asam Amino Bagi Kesehatan ? 1.Menjaga Keseimbangan Tubuh (Homeostasis). 2.Menyehatkan Organ Jantung, Hati, Pankreas & Reproduksi 3.Menyehatkan Rambut, Kulit & Kuku. 4.Mengatur System Hormon : Insulin, Cortisol, Adrenaline, HGH, 5.Testosteron, Estrogen dan Progresterone. 6.Mengatur kadar gula darah, enzim dan kadar kolesterol. 7.Membantu memaksimalkan proses detoksifikasi oleh hati. 8.Meningkatkan kerja otak, daya ingat dan konsentrasi. 9.Meningkatkan Stamina, Vitalitas dan Libido 10.Mengatur Syaraf Otak (Neuro Transmitter) : Peptides Serotonin, 11.Endorphins, Dopamine, GABA & Melatonin.

21 Kandungan ASAM AMINO Dalam Produk LAMININE : Alanine Ala Arginine Arg Asparagine Asn Aspartic Acid Asp Cysteine Cys Glutamic Acid Glu Glutamini Gln Glycine Gly Histidine His Isoleucine Ile Leucine Leu Lysine Lys Methionine Met Phenylalanine Phe Proline Pro Pyrrolysine Pyl Selenocysteine Sec Serine Ser Threonine Thr Tryptophan Trp Tyrosine Tyr Valine Val

22 KEAJAIBAN F G F 1.FGF sangat berlimpah saat masa kanak-kanak. 2.Tapi seiring bertambah usia, FGF semakin berkurang dan akhirnya menghilang. Menurut pernyataan Dr. Juzer Jangbarwala (Pemegang 15 Hak Patent) : “FGF sangat melimpah di placenta pada saat lahir, namun tidak ditemukan pada manusia dewasa”. 3.FGF bertanggungjawab membangun lapisan dalam pembuluh darah, menciptakan infrastruktur bagi nutrisi agar dapat mengalir ke daerah-daerah kritis pada otak dan organ-organ tubuh yang membutuhkan. 4.Penelitian membuktikan kemampuan FGF pada pertumbuhan Neurities yang berperan penting dalam pengiriman nutrisi kunci sel saraf otak.

23 KEAJAIBAN F G F 5.Penelitian juga menunjukkan dengan jelas bahwa New Cell Cultures mengalami peningkatan dramatis dengan penyerapan Asam Amino Peptida berkat adanya FGF. Hasil ini membuktikan bahwa pertumbuhan embrio dipengaruhi oleh mekanisme yang sangat tepat, ketika menggabungkan Asam Amino, Peptida dan FGF. 6.Para ilmuwan mencontohkan FGF seperti arsitek yang membangun sebuah jembatan. Jembatan diibaratkan sebagai : “SEL” yang terdapat pada seluruh jaringan struktur tubuh kita. FGF bekerja layaknya arsitek yang memberikan instruksi kepada pekerja untuk membawa material dan menempatkannya pada bagian yang paling dibutuhkan agar jembatan tersebut dapat dibangun dengan kokoh dan berfungsi sempurna dalam waktu yang lama.

24 PERANAN “F G F” DALAM KEHIDUPAN 1.FGF meningkatkan fungsi Neuronal (Syaraf Otak) dan memprogram ulang Adult Stem Cell dan Asam Amino serta memberikan tubuh kekuatan untuk menyembuhkan. 2.FGF seperti seorang “Jenderal” yang memerintahkan “pasukan” (Asam Amino) dan mengarahkan Stem Cell kemana dia harus pergi (ketika dibutuhkan). 3.FGF memainkan peranan penting dalam memperbaiki dan menghidupkan jaringan serta menghubungkan kembali jaringan saraf neuron pada otak. Hal inilah yang membuat FGF sangat baik dalam : a)Penyembuhan Stroke b) Dementia (penurunan fungsi mental) c) Alzheimer (kepikunan) d)Autism (autis) e) Schizophrenia (kelumpuhan karakter) f) Obsessive Compulsive Disorder “OCD” (penyakit selalu gelisah) g) Depresi h) Disfunction Erection, dll. Struktur Molekul FGF

25 4.FGF membantu penyerapan Peptide dan Asam Amino sesuai dengan fungsi yang tepat. 5.FGF berperan dalam memberi makan (menutrisi) Stem Cell. 6.FGF mengoptimalkan Sistem Kekebalan Tubuh (Sistem Imun). 7.FGF menstimulasi seluruh jaringan sel agar tetap segar dan berfungsi optimal. 8.FGF berfungsi menyembuhkan dan memperbaiki system jaringan tubuh. 9.FGF memperbaiki kerusakan DNA dan menghancurkan gen yang bermutasi. 10.FGF membantu proses detoksifikasi dan menetralisir keasaman sehingga tubuh tetap dalam kondisi alkaline. PERANAN “F G F” DALAM KEHIDUPAN

26 MANFAAT PROMOTIVE & PREVENTIVE 1.Meningkatkan Daya Tahan Fisik dan Mental 2.Memaksimalkan Sistem Daya Tahan Tubuh 3.Memproteksi Tubuh Dari Serangan Penyakit 4.Meningkatkan & Memulihkan Stamina dan Energi 5.Mengoptimalkan Penyerapan Nutrisi ke Dalam Sel 6.Menstimulasi DHEA Alami Untuk Mengurangi Stress 7.Meningkatkan SEROTONIN untuk Gairah dan Mood 8.Meningkatkan Masa otot, Vitalitas, Hasrat dan Libido 9.Mengoptimalkan Fungsi Otak dan Sistem Syaraf 10.Meningkatkan Kesadaran (Awareness)

27 MANFAAT PROMOTIVE & PREVENTIVE 1.Mengoptimalkan Kualitas Tidur dan Mudah Lelap 2.Mengurangi Rasa Sakit atau Rasa Nyeri pada Tubuh 3.Menyehatkan Otak dan Seluruh Organ Tubuh 4.Menyehatkan Rambut, Kulit dan Kuku 5. Membentuk Tubuh dan Berat Badan Yang Ideal 6.Menyehatkan Tulang & Persendian 7.Membantu Memperbaiki Kerusakan DNA 8.Menyehatkan Sistem Metabolisme Tubuh 9.Meregenerasi, Merehabilitasi, Merevitalisasi, Mereplikasi & Merejuvinasi Sel 10.Menyeimbangkan Seluruh Sistem Tubuh (Homeostasis)

28 MANFAAT ANTI AGING 1.Menghambat Proses Penuaan Dini 2.Mengurangi Flek & Strech Mark 3.Mengurangi Tanda-tanda dan Efek Penuaan 4.Mengencangkan & Memperbesar Payudara 5.Membantu Pembentukan Kolagen Alami 6.Membantu Menetralkan Berat Badan 7.Melembabkan Kulit 8.Mengencangkan Kulit

29 MANFAAT ANTI AGING 9. Mencerahkan & Menyegarkan Wajah 10.Mengurangi Kerutan 11.Mengecilkan Pori-pori 12.Memancarkan Aura Kecantikan Alami 13.Meningkatkan Elastisitas Kulit 14.Membantu Mengatasi Problem / Penyakit di Kulit 15.Dengan Konsumsi Secara Teratur Akan Tampil &Tampak 10 Thn Lebih Muda

30 MANFAAT CURRATIVE 1.Produk LAMININE Terbukti Bermanfaat Layaknya Produk Therapy Alami. Yaitu Membantu Tubuh Kita Untuk Menyembuhkan Diri Sendiri Dari Berbagai Penyakit Yang Diderita (SELF HEALING), Mempercepat Proses Penyembuhan dan Memaksimalkan Hasil Pengobatan Yang Sedang Dijalani. 2. LAMININE bukan obat, tapi LAMININE adalah sebagai Stem Cell Enhancer yang Mengaktifkan dan Mengarahkan Stem Cell menuju bagian tubuh yang membutuhkan. 3.Sebagai Adaptogen Alami, LAMININE membantu untuk menciptakan keseimbangan atau normalisasi tubuh (Homeostasis) serta memulihkan kondisi dan stamina tubuh ke batas normal secara alami. Manfaat dan kualitas Produk LAMININE sudah mulai terasa dalam 48 jam pertama. 4.Kuncinya adalah Keyakinan awal sebelum mengkonsumsi, Keteraturan dalam mengkonsumsi dan Kepekaan dalam merasakan manfaat semenjak hari pertama mengkonsumsi LAMININE.

31 LAMININE Membantu Mempercepat Penyembuhan Dan Memaksimalkan Hasil Pengobatan Pada Kondisi : 1.ALERGI 2.ALZHEMER 3.ANEMIA 4.ASMA 5.AUTISME 6.BRONCHITIS 7.DEMENTIA 8.DEPRESI / STRESS 9.DIABETES 10.FRAKTUR 11.HEPATITIS 12.HIPERTENSI 13. HIV / AIDS 14. INSOMNIA 15. JANTUNG KORONER 16. KANKER 17. KOLESTEROL 18. LEUKEMIA 19. LETIH, LEMAH, LESU 20. LUKA 21. MALNUTRISI 22. MASALAH HORMON 23. MASALAH KULIT 24. MASALAH PENCERNAAN 25. MASALAH KEJIWAAN 26. MASALAH RAMBUT 27. MASALAH TULANG 28. MIGREN 29. NYERI & PERADANGAN 30. OBESITAS 31. SISTEM IMUN 32. STROKE 33. TBC 34. TUMOR, MYOM, KISTA 35. VITALITAS PRIA 36. WASIR

32


Download ppt "BERBAGISEHAT KELUARGA DIRI SENDIRI SESAMA Komunitas Berbagi Sehat Indonesia Mari Bersama Bergandengan Tangan Untuk Saling Berbagi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google