Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Edit 15 April 2014 Promo Galaksi adalah program dari Tiens yang memakai perhitungan bonus tersendiri. Omset Promo Galaksi dihitung masuk ke ATNPV untuk.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Edit 15 April 2014 Promo Galaksi adalah program dari Tiens yang memakai perhitungan bonus tersendiri. Omset Promo Galaksi dihitung masuk ke ATNPV untuk."— Transcript presentasi:

1

2 Edit 15 April 2014

3

4 Promo Galaksi adalah program dari Tiens yang memakai perhitungan bonus tersendiri. Omset Promo Galaksi dihitung masuk ke ATNPV untuk kenaikan peringkat (tidak dihitung sebagai TNPV / GPV / PPV sebab bonus dihitung tersendiri di Promo Galaksi). Promo Galaksi direncanakan berjalan 6 bulan, dan setelah dievaluasi akan dilanjutkan lagi. Posisi / kondisi pada saat Promo Galaksi berakhir akan diteruskan / dilanjutkan pada saat Promo Galaksi berikutnya diadakan.

5

6 1. MEMENUHI SYARAT KUALIFIKASI Untuk mengikuti Promo Galaksi, seorang distributor Tianshi wajib memenuhi syarat kualifikasi Promo Galaksi. 2. MEMBELI PAKET PROMO GALAKSI 4000PV (setelah Promo Galaksi dimulai) Setelah memenuhi syarat kualifikasi, seorang distributor berhak memulai Promo Galaksi dengan membeli Paket Promo Galaksi.

7 Pilihan Paket Kualifikasi (2000PV): Paket 1: Grape Extract + Renuves Paket 2: Spirulina + Glukosamin Paket 3: Masing-masing minimal satu dari (Grape Extract, Renuves, Spirulina, Glukosamin), sisanya pilihan bebas dari (Kalsium I, Muncord, Chitosan, Zinc, Jiang Zhi Tea, Dicho, Fengshou).

8

9

10 a.Buka website Promo Galaksi promogalaksi.id.tiens.com, masukkan ID dan buat password. Penting: hal ini bisa dilakukan hanya setelah memenuhi syarat kualifikasi Promo Galaksi. b.Login kembali di website Promo Galaksi dengan ID dan password yang telah dipilih. c.Akan terlihat logo Tiens, klik ‘Memesan Paket Promo Galaksi’ untuk memesan (PO/Purchase Order) Paket Promo Galaksi senilai 4000PV. Waktu melakukan PO akan dicatat otomatis sebagai waktu join di Promo Galaksi. d.Segera membayar Paket Promo Galaksi dan mengambil produknya di stokis terdekat. Status di website Promo Galaksi akan tertulis bahwa telah dilakukan pembayaran sehingga telah aktif di Promo Galaksi.

11 Dalam 1 bulan terdapat 2 periode Promo Galaksi yaitu: tgl 26 (bulan sebelumnya) sampai tgl 8 dan tgl 11 sampai tgl 23. Tgl 8: tutup buku Promo Galaksi (batas akhir pembayaran PO Paket Promo Galaksi) Tgl 9-10: website Promo Galaksi ditutup 2 hari untuk perhitungan Tgl 20: komisi cair. Tgl 23: tutup buku Promo Galaksi (batas akhir pembayaran PO Paket Promo Galaksi) Tgl 24-25: website Promo Galaksi ditutup 2 hari untuk perhitungan Tgl 5 (bulan berikutnya): komisi cair. Catatan: Seorang distributor baru harus memenuhi syarat kualifikasi Promo Galaksi, melewati satu tutup buku, baru setelahnya bisa membeli Paket Promo Galaksi.

12 Daftar Periode ini 1.AA 2.BB 3.CC 4.DD 5.EE 6.FF 7.GG 8.HH 9.II 10.JJ 11.KK 12.LL... Daftar distributor yang telah melakukan PO Paket Promo Galaksi diurutkan berdasarkan waktu join Promo Galaksi. Bagi yang belum melakukan pembayaran akan dipindahkan ke daftar Periode depan (di Periode ini tidak dihitung). Proses perhitungan Promo Galaksi untuk Periode ini dimulai. GAMBARAN UMUM Terdapat 4 tingkat di Promo Galaksi, yaitu Grup A, Grup B, Grup C dan Grup D. Setiap peserta Promo Galaksi akan mulai di Grup A. DD, FF dan KK belum melakukan pembayaran Daftar Periode depan 1.DD 2.FF 3.KK... Daftar Periode ini 1.AA 2.BB 3.CC 4.EE 5.GG 6.HH 7.II 8.JJ 9.LL...

13 Daftar Periode ini 1.AA 2.BB 3.CC 4.EE 5.GG 6.HH 7.II 8.JJ 9.LL... Papan pertama Grup A dibentuk dengan mengambil 3 peserta teratas, dan diterapkan Seleksi Ketua dari 3 peserta tersebut. Contoh: CC sponsor AA, BB crossline, maka CC menjadi Ketua. Lalu diambil 4 peserta berikutnya dari daftar untuk masuk sebagai Newbie. Seleksi Ketua: yang menjadi Ketua adalah yang mempunyai poin terbanyak, bila poin sama maka yang memiliki waktu join Promo Galaksi tercepat. Poin adalah banyaknya kaki yang ada di Grup yang sama, meskipun beda papan. Nilai poin adalah 0,1 atau maksimal 2.

14 Pada saat Grup berisi 7 peserta maka Ketua naik tingkat ke Grup berikutnya. Enam peserta yang lain akan pecah menjadi dua papan. Keenam peserta akan melakukan Seleksi Ketua untuk menentukan Ketua di kedua papan yang baru. BB II EEHH GG AA Contoh bentuk jaringan: Maka Ketua adalah EE dan GG.

15 Daftar Periode ini 8. JJ 9. LL 10. MM 11. NN 12. OO 13. PP 14. QQ... Peserta berikutnya yang ada di Daftar masuk ke Grup A. Papan yang dimasuki adalah papan dimana terdapat uplinenya yang paling dekat. Jika tidak ada, maka masuk ke papan di mana terdapat downlinenya yang paling dekat. Jika tidak ada juga, akan dimasukkan ke papan yang terbentuk paling awal. Pengisian Grup akan dijalankan terus sampai ada papan yang berisi 7 peserta, maka Pecah Grup akan terjadi, lalu dilanjutkan dengan Pengisian Grup lagi, begitu seterusnya sampai Daftar habis.

16 Setiap Pecah Grup terjadi di Grup A, maka Ketua akan pindah dan mengisi papan di Grup B dengan cara Pengisian Grup (masuk ke papan upline terdekat, atau masuk ke papan downline terdekat, atau masuk ke papan yang paling lama). Setelah ada 3 peserta di suatu Grup B maka akan diadakan Seleksi Ketua (poin terbanyak menjadi Ketua, bila poin sama yang masuk ke Grup B lebih dahulu yang jadi Ketua). Setelah ada 7 peserta di suatu Grup B, maka terjadi Pecah Grup (Ketua ke Grup C, keenam peserta lainnya pecah menjadi dua papan Grup B, untuk penentuan Ketua dilakukan Seleksi Ketua).

17 Perhitungan Grup C dan Grup D sama dengan Grup B. Apabila berhasil menjadi Ketua di Grup D dan terjadi Pecah Grup di Grup tersebut, maka peserta berhasil menyelesaikan Promo Galaksi dan mendapatkan bonus total minimal Rp 120 juta (12 juta dalam bentuk produk Tiens). Setelah menyelesaikan Promo Galaksi, peserta berhak ikut lagi Promo Galaksi sesuai aturan yang ada (memenuhi Syarat Kualifikasi lalu membeli Paket Promo Galaksi). Setiap distributor Tiens berhak ikut Promo Galaksi maksimal 10 kali. Catatan: - Setiap setelah menyelesaikan Promo Galaksi, kaki yang dipakai sebagai poin pada saat Seleksi Ketua di Grup D (maksimal 2 kaki) akan ditandai. Setiap kaki bisa dipakai maksimal dua kali untuk perhitungan kaki / poin di Promo Galaksi. - Pada saat mengikuti Promo Galaksi kedua kali dan seterusnya, yang bisa dihitung sebagai kaki / poin adalah downline yang memiliki waktu join setelah waktu join dirinya. - Perhitungan Promo Galaksi tiap Periode tidak dimulai dari awal tapi diteruskan dari Periode sebelumnya dengan memakai Daftar peserta yang baru di Periode tersebut.

18

19 Seorang Ketua mendapatkan 3 jenis Komisi Ketua: a. Komisi saat terpilih menjadi Ketua pada saat Seleksi Ketua. b. Komisi tiap ada Newbie masuk ke Grupnya. c. Komisi pada saat Grup lengkap 7 orang sehingga terjadi Pecah Grup. Total komisi Ketua yang didapat (Grup A+B+C+D) = Rp 2,5 jt + Rp 12,5 jt + Rp 25 jt + Rp 80 jt = Rp 120 juta (Rp 12 juta dalam bentuk produk Tiens)

20 Seorang Anggota mendapatkan Komisi Anggota setiap ada Newbie masuk ke papannya. Komisi didapat berdasarkan berapa kaki downline yang ada di Grup tersebut meskipun beda papan (maksimal adalah 2 kaki). Contoh Komisi Anggota yang diterima UU (misalkan baru ada 1 papan dan VV,TT,UU crossline): WW (crossline UU) masuk = Rp 50rb XX (kaki pertama UU) masuk = Rp 100rb YY (downline XX) masuk = Rp 100rb ZZ (kaki kedua UU) masuk = Rp 150rb Seorang peserta menerima Komisi Anggota di Grup A maksimal 20x Pecah Grup dan di Grup B, Grup C & Grup D masing – masing 10x Pecah Grup.

21 1.Promo Galaksi Indonesia akan dimulai bulan Juni / Juli Syarat kualifikasi Promo Galaksi mulai Mei 2014 (setelah tutup buku April 2014) akan diubah menjadi: untuk distributor Tiens peringkat berapapun, old dan new, syarat kualifikasi Promo Galaksi adalah wajib membeli Paket Kualifikasi Promo Galaksi 2000PV. 3.Bagi yang memenuhi syarat kualifikasi Promo Galaksi bulan April 2014 atau sebelumnya, berhak untuk melakukan pemesanan (PO) Paket Promo Galaksi 1 (satu) hari sebelum Promo Galaksi dimulai.

22 Semakin cepat ikut Promo Galaksi semakin menguntungkan, karena Seleksi Ketua ditentukan oleh poin tapi bila sama akan ditentukan oleh waktu join. Semakin banyak downline yang ikut Promo Galaksi, Pecah Grup akan semakin cepat sebab pada saat peserta masuk ke suatu Grup, peserta akan mencari Grup yang ada upline terdekatnya terlebih dahulu. Semakin banyak kaki yang menjalankan Promo Galaksi maka kemungkinan naik tingkat ke Grup berikutnya semakin cepat sebab poin akan maksimal pada saat Seleksi Ketua. Bantulah downline untuk naik tingkat di Promo Galaksi sehingga Anda juga akan mudah naik tingkat, sebab downline yang naik tingkat akan masuk ke Grup upline terdekatnya. Setiap memulai Promo Galaksi bangunlah 1 atau 2 kaki baru sebab setiap kaki hanya bisa dipakai maksimal dua kali sebagai hitungan kaki / poin di Promo Galaksi.

23 SUCCESS TRIP MOTOR GLORY TRIP FAMILY CAR

24


Download ppt "Edit 15 April 2014 Promo Galaksi adalah program dari Tiens yang memakai perhitungan bonus tersendiri. Omset Promo Galaksi dihitung masuk ke ATNPV untuk."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google