Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

SUMBER PENGHASILAN DI SUNHOPE 1. KEUNTUNGAN ECERAN 2. BONUS JARINGAN 3. BONUS SPONSORING 5. BONUS KEPEMIMPINAN 4. BONUS TAMBAH UNIT.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "SUMBER PENGHASILAN DI SUNHOPE 1. KEUNTUNGAN ECERAN 2. BONUS JARINGAN 3. BONUS SPONSORING 5. BONUS KEPEMIMPINAN 4. BONUS TAMBAH UNIT."— Transcript presentasi:

1 SUMBER PENGHASILAN DI SUNHOPE 1. KEUNTUNGAN ECERAN 2. BONUS JARINGAN 3. BONUS SPONSORING 5. BONUS KEPEMIMPINAN 4. BONUS TAMBAH UNIT

2 Selisih Harga Konsumen dengan Harga Anggota (50%) Harga Konsumen : Rp ,- Harga Anggota: Rp ,- Keuntungan Eceran Rp ,- Harga Konsumen : Rp ,- Harga Anggota: Rp ,- Keuntungan Eceran Rp ,- Contoh : 1 botol Deep Sea

3

4

5 Adalah bonus yang didapat dari downline yang disponsori jika setiap downline tersebut melakukan penambahan unit.

6

7

8 Merupakan bonus bulanan yang dihitung dari pembelanjaan pribadi dari downline level 1 – 10, dengan ketentuan sebagai berikut :  Merupakan system marketing plan yang terpisah dengan Binary (plan A)  Struktur pohon jaringan berbeda dengan plan Binary  Sponsoran langsung di plan Binary adalah frontline/level 1 di plan Breakaway, sehingga seorang dist di plan Breakaway bisa memiliki frontline/level 1 yang tak terhingga.

9  Pembayaran bonus bulanan  Berlaku system compress up (push up). Jika salah satu (dist) level tidak belanja (R.O. minimal PV), maka secara otomatis level dibawah dist yang tdk belanja tsb menggantikan posisinya (naik ke atas). Hal ini juga berlaku untuk dist yang sudah terhapus data  Distributor Sun Hope secara otomatis bisa mengikuti plan Breakway  Pendaftaran anggota (joint) tetap di plan Binary. Tidak menyediakan pendaftaran anggota di plan Breakway  Pembelanjaan yang diperhitungkan minimal sebesar PV  Perhitungan bonus dihitung dari pembelanjaan pribadi dan pembelanjaan jaringan level 1 – 10 dengan persentase bonus sbb :


Download ppt "SUMBER PENGHASILAN DI SUNHOPE 1. KEUNTUNGAN ECERAN 2. BONUS JARINGAN 3. BONUS SPONSORING 5. BONUS KEPEMIMPINAN 4. BONUS TAMBAH UNIT."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google