Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Eye-Controlled Computer “Teknologi ini membuat penggunaan laptop menjadi semakkin efisien“ Layar 3D pada laptop membuat mata bisa memberi rendering pada.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Eye-Controlled Computer “Teknologi ini membuat penggunaan laptop menjadi semakkin efisien“ Layar 3D pada laptop membuat mata bisa memberi rendering pada."— Transcript presentasi:

1

2 Eye-Controlled Computer “Teknologi ini membuat penggunaan laptop menjadi semakkin efisien“ Layar 3D pada laptop membuat mata bisa memberi rendering pada suatu Objek sehingga terlihat lebih nyata tanpa menggunakan kacamata khusus.

3 Software eye-tracking bisa melakukan beberapa hal seperti scroll pada teks tertentu dan membuat laptop menjadi ke mode sleep, hanya dengan melihat pada layar.

4 Ketika kita melihat objek 3D modelling, Objek tersebut akan berpindah atau bergeser sesuai gerakan kepala kita. Ke kanan atau ke kiri sesuai lokasi yang diinginkan.

5 Tak ada gading yang tak retak.....

6 Menurut Barclay Teknologi Eye-Tracking dapat mengatasi beberapa masalah. Tetapi menurutnyahasilnya tidak akan efektif jika digabungkan dengan teknologi yang lain. Karena tidak berarti kita akan memilih atau men-select suatu menu hanya dengan menatapnya lebih dari 2 detik. Anda hanya ingin melihatnya saja, dan seharusnya ada gesture tertentu untuk membuatnya bisa ter-select.Tetapi jika pada akhirnya melihat adalah cara tercepat, maka kefesienannya memang tidak diragukan.

7 PAPERTAB

8 Bentuk terobosan Tablet yang lebih fleksibel dengan resolusi yang sangat tinggi yaitu, inch dengan prosesor intel Core i5, dan dengan inovasi, dapat mengerjakan lebih dari satu dokumen. Selain itu, Paper Tab digabung untuk menciptakan layar yang lebih besar dan metode drag-drop secara fungsional yang dapat dilakukan antar tablet.

9

10 PAPERTAB VS IPAD Perbedaan inti antara Paper Tab dengan iPad terletak pad Display-nya. Pada Paper Tab, tiap kertas berfungsi menampilkan satu aplikasi. Dengan membatasi satu kertas untuk satu aplikasi, pengguna akan bisa melakukan beberapa hal seperti share PDF anaya dengan mendekatkan kedua table, share video hanya dengan menggabungkan kedua display, membuka hanya dengan menyentuh kedua tablet secara bersamaan.

11

12 Bentuk Fleksibel dari Paper Tab bukan hanya inovasi dari produk ini. Tidak seperti tablet yang lain, yang bisa berganti aplikasi pada satu display, beberapa papertab memang didesain untuk digunakan secara bersamaan. Setiap tab berperan sebagai window atau jendela untuk beberapa aplikasi, tetapi mereka masih bisa berinteraksi satu sama lain / masih terhubung.

13

14 Beberapa inovasi interface pada papertab yaitu hanay dengan mendekatkan kedua buah tab. Contohnya yang lebih keren adalah dapat mengirim hanya dengan menekuk ujung dari layarnya.

15 YOUM OLED Display

16 OLED Display • OLED adalah sebuah teknologi display yang baru. Menggunakan light-emitting organic materials, tampilan yang indah dan efisien bisa diciptakan. OLEDs sangat tipis, dan bisa diletakkan pada material yang fleksibel (plastik atau lembaran metal). Ini menjadi mungkin untuk membuat sebuah display yang dapat ditekuk atau fleksibel. Dan karena Display ini tidak dilapisi kaca, maka kelebihannya dalah ini lebih tahan lama- dan secara virtual, anti-gores dan layarnya hampir tidak bisa rusak (unbreakable screen).

17

18 Produk Flexible OLED • Produk Flexible OLEDs masih dalam tahap atau fase R&D – dan produknya belum ada di pasaran secara komersil. Produk Display dari Samsung dan LG kelihatannya yang mendekati pemroduksian secara komersilDan Sepertinya Samsung yang akan memimpin komersilnya produk OLED Display – mereka merilis produk YOUM flexible OLED panels pada January 2013, sambil menunjukkan beberapa prototype keren dari Oled Display yang fleksibel dan dinamis.

19

20 Jika OLED YOUM digunakan sebagai display pada smartphone, maka Lebih Ringan dan Tipis dari produk smartphone jaman sekarang dan akan lebih tahan lama dan tahan gores (Lebih kuat). • LG Display juga memiliki fitur fleksibel yang aktif, Dengan tujuan mengkomersilkan produknya di akhir tahun LG Display flexible OLED akan menggunakan teknologi yang sama dengan Prototype fleksibel Samsung. Polyimide coated substrate and direct-emission RGB sub-pixels.

21 THANK YOU


Download ppt "Eye-Controlled Computer “Teknologi ini membuat penggunaan laptop menjadi semakkin efisien“ Layar 3D pada laptop membuat mata bisa memberi rendering pada."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google