Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun oleh : Dilla Tri Pamungkas ( 20110410057).

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun oleh : Dilla Tri Pamungkas ( 20110410057)."— Transcript presentasi:

1 Disusun oleh : Dilla Tri Pamungkas ( )

2 Untuk menjaga kesehatannya, manusia normal wajib mengkonsumsi air putih minimal 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Namun ukuran ini tidak berlaku bagi yang hobby merokok, sebaliknya bagi orang yang hobby merokok harus mengkonsumsi air putih lebih dari 2 liter perhari. Air sebanyak itu diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh, misalnya air seni, keringat, pernapasan dan sekresi.

3  Memperlancar sistem pencernaan Mengkonsumsi air dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah- masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.  Air putih membantu memperlambat tumbuhnya zat-zat penyebab kanker serta mencegah penyakit batu ginjal dan hati.

4  Menyehatkan jantung Air juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, usus, dan penyakit kewanitaan, dll.  Sebagai obat stroke Air panas tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke.  Menguruskan badan Bagi yang ingin menguruskan badan, minum air hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk.

5  Perawatan kecantikan Bila kita kurang minum air putih, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air putih dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit. Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan tubuh hares benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum air putih gelas sehari.

6

7


Download ppt "Disusun oleh : Dilla Tri Pamungkas ( 20110410057)."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google