Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tugas Akhir Pemrograman Berorientasi Obyek 2014. Kriteria Program dibuat dengan Java: Swing, JDBC dan OOP. Gunakan semua materi tentang OOP yang pernah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tugas Akhir Pemrograman Berorientasi Obyek 2014. Kriteria Program dibuat dengan Java: Swing, JDBC dan OOP. Gunakan semua materi tentang OOP yang pernah."— Transcript presentasi:

1 Tugas Akhir Pemrograman Berorientasi Obyek 2014

2 Kriteria Program dibuat dengan Java: Swing, JDBC dan OOP. Gunakan semua materi tentang OOP yang pernah dipelajari ke dalam pembuatan tugas akhir ini. Aplikasi yang dibuat adalah aplikasi yang dapat mengakses database MySQL menggunakan JDBC dengan tampilan menggunakan Swing. Jumlah tabel dalam database yang digunakan minimal 3 tabel dan harus berelasi. Output yang dinilai adalah program dan laporan. Program = 25% Laporan = 10% (bonus untuk perbaikan nilai TTS)

3 Topik Sistem Informasi Gudang (Inventori Barang) Sistem Informasi Kasir Sistem Informasi Jadwal Kuliah Keterangan: Fungsi yang harus ada minimal adalah fungsi CRUD (Create, Read, Update dan Delete) Fungsi lain silahkan berkreasi

4 Ketentuan Pengerjaan Dikerjakan secara kelompok maksimal 4 mahasiswa. Waktu pengerjaan adalah 3 minggu. Output: program dan laporan. Laporan berisi penjelasan tabel yang digunakan beserta relasi tabel, printscreen aplikasi dan penjelasan setiap fungsi dengan kode program secukupnya. Laporan dikumpulkan pada saat responsi (tidak perlu dijilid). Responsi diadakan pada hari Rabu, 6 Agustus 2014 pukul – WIB di kantor saya (gedung FTI lantai 2). Saat responsi, semua anggota kelompok harus hadir, jika tidak hadir maka nilai TR = 0.

5 Selamat Mengerjakan


Download ppt "Tugas Akhir Pemrograman Berorientasi Obyek 2014. Kriteria Program dibuat dengan Java: Swing, JDBC dan OOP. Gunakan semua materi tentang OOP yang pernah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google