Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Peserta : Mahasiswa S1/D4 ITS yang lulus pada periode wisuda September tahun sebelumnya dan periode wisuda Maret dan September tahun yang bersangkutan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Peserta : Mahasiswa S1/D4 ITS yang lulus pada periode wisuda September tahun sebelumnya dan periode wisuda Maret dan September tahun yang bersangkutan."— Transcript presentasi:

1

2 Peserta : Mahasiswa S1/D4 ITS yang lulus pada periode wisuda September tahun sebelumnya dan periode wisuda Maret dan September tahun yang bersangkutan (tahun pendaftaran). Persyaratan umum: a. IPK >= 3.00 / 4 b. Masa Studi <= 10 semester c. Lulus Seleksi Dana: DIKTI (BOPTN) Jangka Waktu: 2 tahun (sampai 4 semester) hanya berupa SPP

3 Peserta : Mahasiswa S1 ITS yang memiliki prestasi sangat baik (IP >= 3,5) dan ingin melanjutkan studi ke jenjang Magister lebih cepat dengan mengambil mata kuliah magister semester 1 dan 2 bersamaan dengan semester 7 dan 8 program sarjana, dengan persyaratan umum: a. Akhir semester 6, sudah lulus min. 120 sks dengan IPK >= 3,5 / 4. b. Program S1 dan S2 harus pada jurusan yang Sama. c. Lulus Seleksi Dana: Kemdikbud BPKLN Jangka Waktu: 2 tahun (sampai 4 semester) hanya berupa SPP.

4 Peserta : Mahasiswa S1 ITS yang memiliki prestasi sangat baik (IP >= 3,25) dan ingin melanjutkan studi ke jenjang Magister lebih cepat dengan mengambil mata kuliah magister semester 1 dan 2 bersamaan dengan semester 7 dan 8 program sarjana, dengan persyaratan umum: a. Akhir semester 6, sudah lulus min. 120 sks dengan IPK >= 3,25 / 4 b. Program S1 dan S2 harus pada jurusan yang sama c. Lulus Seleksi Dana: Mandiri Jangka Waktu: - SPP semester 1 dan 2 (25% dari SPP S2) - SPP semester 3 dan 4 (100 % dari SPP S2)

5 1. Dosen Peserta : - Dosen P T N → NIP - Dosen P T S → NIP Yayasan, rekomendasi Kopertis, min Asisten Ahli dengan kredit point 100 -Alokasi terbatas → kompetisi IPK : - Melanjutkan S2, IPK S1 : Melanjutkan S3, IPK S2 : 3.25 Dana: - DIPA Dikti - DIPA Penyelenggara Jangka Waktu : - S2 → 2 tahun (sampai semester 4) - S3 → 3 tahun (sampai semester 6)

6 Peserta :  diperuntukkan bagi mahasiswa S1 yang sangat excellent dan akan melanjutkan ke jenjang doktor (S3) secara langsung selama 4 (empat) tahun, tanpa melewati tahap magister.  PDSU hanya diberikan untuk mahasiswa di jurusan Teknik Elektro, Teknik Kimia dan Teknik Sipil dibawah asuhan promotor yang dipilih oleh DIKTI.  Pendaftaran beserta syarat-syaratnya sepenuhnya diatur oleh Program Studi yang terkait berkoordinasi dengan Program Pascasarjana ITS.  Lulus S1 dengan IPK >=  Lulus Seleksi

7 Peserta : Diperuntukkan bagi mahasiswa program doktor (S3) ITS yang akan melakukan riset di Universitas Luar negeri selama 1 (satu) semester. Persyaratan :  Telah lulus kandidasi.  Telah memperoleh Letter of Acceptance dari Prof. Universitas Rekanan.  TOEFL min. 500 atau sertifikat lain yang sebanding.  Mendaftar secara on-line di web DIKTI dan offline di Program Pascasarjana ITS.  Mendapat persetujuan promotor.


Download ppt "Peserta : Mahasiswa S1/D4 ITS yang lulus pada periode wisuda September tahun sebelumnya dan periode wisuda Maret dan September tahun yang bersangkutan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google