Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Pabrik Sampah Ramah Lingkungan untuk Kota-Kota di Indonesia …. Apakah itu hanya.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Pabrik Sampah Ramah Lingkungan untuk Kota-Kota di Indonesia …. Apakah itu hanya."— Transcript presentasi:

1 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Pabrik Sampah Ramah Lingkungan untuk Kota-Kota di Indonesia …. Apakah itu hanya Impian? Atau itu bisa menjadi Kenyataan? Apakah para hadirin diruangan ini berpikir secara Positif? Atau ada yang berpikir secara Negatif atau Destruktif? Anda tentu sangat ingin Melihat dan Mendengar Presentasi ini! Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

2 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Bagaimana keadaannya sekarang dimana-mana di Indonesia? TPA di Indonesia sekarang seperti ini …. Mereka sangat mengancam lingkungan hidup! Buruk untuk Flora, Fauna dan Manusia! Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

3 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Diluar TPA terjadilah hal-hal di Indonesia seperti ini … Apakah inilah Masa Depan yang mau kita berikan kepada anak-anak dan cucu-cucu kita? Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

4 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Pembakaran sampah itu cara jadul untuk mengelola sampah! Itu berbau, menyebarkan racun Dioxin, NOx dan sebagainya! Tapi itu juga menggunakan solar untuk membantu pembakarannya! Jadi tidak Ramah Lingkungan! Beberapa Kota-Kota sudah mulai mengelola sampah, Tetapi mereka memilih teknik yang buruk! Mereka membakar sampah didalam insinerator! Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

5 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Semua proses-proses dijalankan didalam Pabrik Sampah! Tampilan pabriknya seperti ini, yang dibangun oleh MM-S-MM di kota Voorst di Negeri Belanda! MM-S-MM memilih cara Energi Netral untuk Manajemen Sampah! Kita membangun Pabrik Sampah Ramah Lingkungan! Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

6 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia MM-S-MM membedakan dua tahap pembangunan: Tahap 3R Tahap Waste2Energy MM-S-MM memperkembangkan Task Force sebagai berikut untuk memperkembangkan Parik Sampah Ramah Lingkungan ini: Task Force Utama (MM-S-MM + Sub-Konsultan) Task Force Sub (Kontraktor Lokal) MM-S-MM memimpin proyek dan membuat Studi Kelayakan Sub Team bisa ikut sebagian atau seluruhnya Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

7 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Organigram untuk Task Force Pabrik Sampah Ramah Lingkungan MM-S-MM Perusda/BUMD Sub- Konsultan Marketing + PR Sub Kontraktor Kontraktor Kewajiban Task Force Utama: Membuat Studi Kelayakan (SK) Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

8 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Organigram untuk Public-Private Joint-Operation Landasan Pabrik Sampah: 25 tahun BOT MM-S-MMRoyalties Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

9 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Ini artinya MM-S-MM menghasilkan 3 pembuat uang yang besar: 1.Listrik/Green-Coal 2.Uap Panas/Dingin 3.CO2 sertifikasi MM-S-MM memilih untuk manajemen prose dua tahap: Tahap 3R dan Tahap Biomass2Energy, yang adalah proses-proses bersih dan alami, jadi Ramah Lingkungan! Semua arus-arus sampah lainnya juga menghasilkan uang: Bahan bangunan, Gelas, Bahan Plastik, Pupuk etc. Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

10 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Inilah beberapa impresi dari Pabrik Sampah dan lingkungannya! Lingkungan disekitar Pabrik Sampah Bersih dan tidak Berbau! Bersih dan Teratur Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

11 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia MM-S-MM mendirikan bersama dengan semua swasta lokal suatu Public- Private Joint-Operation (Persero) diatas landasan 25 tahun BOT (Build- Operate-Transfer) dibawah bendera Foreign Direct Investment (FDI)! MM-S-MM menciptakan Kelanjutan Sosial, Ekonomi dan Fisik! MM-S-MM hanya membutuhkan 3 – 4 ha lahan untuk membangun Pabrik Sampah ini disekitar TPA yang akan diolah juga sampai habis. Setelah itu Pemda mendapat kesempatan untuk memperkembangkan lahan ini menjadi Kawasan Industri yang akan menggunakan bahan baku Pabrik Sampah! MM-S-MM akan membangun rumah-rumah sangat sederhana untuk pemulung-pemulung disebelah Pabrik Sampah dan mereka akan menjadi karyawan pertama dan mereka juga akan mendapat pendidikan sepantasnya ! Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

12 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Task Force akan menjamin Research & Development, Design, Engineering, Procurement and Construction yang effisien dan realistis! Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

13 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Dari Pembangunan menuju ke Pembangunan Berkelanjutan, sesuai dengan filsafat Life Cycle Analysis! Sistem BOT dengan operasi 25 tahun akan menjamin kelanjutan & menghasilkan dana ekstra untuk semua pihak! Dengan langkah ini MM-S-MM melewati filsafat pembangunan! Tim melaksanakan perkembangan integral dengan semua pihak untuk memperkecil risiko dalam tahap perkembangan maupun pembangunan! MM-S-MM bekerja secara integral dengan semua pihak dan secara begitu melancarkan proses Holistic Participation! MM-S-MM menuju ke Energi Netral untuk menciptakan lingkungan Bersih, Sehat dan Aman! Hanya Energi Terbarukan dan Perkembangan Berkelanjutan bisa menjamin Economical and Social Multipliers untuk semua pihak! Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

14 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Inilah kesempatan yang paling bagus bagi Masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk memperbaiki Lingkungan Hidup dan Kwalitas Hidup melalui Perkembangan Sosial, Ekonomi dan Fisik Berkelanjutan! Ciptakan Lingkungan yang Bersih, Aman dan Sehat dan buatlah Listrikmu sendiri! Inilah kesempatan unggul didalam hidupmu, laksanakanlah dan bantulah Indonesia untuk menjadi Ekonomi ke-8 didunia ditahun 2025! (President Susilo Bambang Yudoyono) Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.

15 Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Kita bukan Pewaris masa Lalu, tetapi Pembina masa Depan! (Marshal Manengkei) MM-S-MM goes Beyond Construction! MM-S-MM meninjau lebih jauh daripada Pembangunan! MM Sustainables & MultiMedia Ltd. Presentasi: Ing. Marshal C.J. Manengkei MM Sustainables & MultiMedia Ltd.


Download ppt "Pabrik Sampah Ramah Lingkungan yang Pertama untuk Kota-Kota di Indonesia Pabrik Sampah Ramah Lingkungan untuk Kota-Kota di Indonesia …. Apakah itu hanya."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google