Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

1 KESIMPULAN Menyadari keadaan/sikap hati dengan setiap kesadaran.  Bukan hukuman Tuhan.  Bersyukur kepada Tuhan karena kita bersedia memasrahkan masalah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "1 KESIMPULAN Menyadari keadaan/sikap hati dengan setiap kesadaran.  Bukan hukuman Tuhan.  Bersyukur kepada Tuhan karena kita bersedia memasrahkan masalah."— Transcript presentasi:

1 1 KESIMPULAN Menyadari keadaan/sikap hati dengan setiap kesadaran.  Bukan hukuman Tuhan.  Bersyukur kepada Tuhan karena kita bersedia memasrahkan masalah tersebut sampai dikasihi/disayangi Tuhan adalah hal terpenting satu-satunya.  Mengakui Tuhan telah memberi solusi yang terbaik dan sempurna untuk masalah tersebut.  Mengakui Tuhan telah memberi solusi yang terbaik dan sempurna untuk masalah tersebut, tetapi dikasihi disayangi Tuhan tetap hal terpenting satu-satunya.

2 2 KAPAN KITA HARUS BERSYUKUR (KESIMPULAN-HAL 1) 1. Saat ada sesuatu yang baik =>Mengakui Kasih Sayang Tuhan faktor utama satu-satunya = Semakin bersedia dikasihi disayangi Tuhan. 2. Saat belum semuanya terbaik. =>Menghentikan kemauan/ kepentingan/ kesibukan kita, bersedia dikasihi disayangi Tuhan (mengutamakan Kasih SayangNya)

3 3 KAPAN KITA HARUS BERSYUKUR (KESIMPULAN-HAL 2) 3. Saat ada yang jelek =>Menyadari bukan hukuman, malahan Tuhan telah memberi solusi terbaik dan sempurna. Kitalah yang masih belum menerima Kasih Sayang Tuhan. Memasrahkan kemauan/ kepentingan / harapan kita sampai dikasihi disayangi Tuhan adalah yang terpenting satu-satunya = pasrah, tanpa pamrih. Dapat dibantu Kasih Sayang Tuhan yang memang telah diberikan untuk kita.

4 4 Retreat Selalu BERSYUKUR kepada TUHAN YME SHARING 2 Apakah artinya untuk menyadari dan mengakui bahwa kekurangan yang ada, bukan karena Tuhan tidak/belum memberi, malahan telah diberikan segalanya. Kitalah yang masih belum bersedia menerima Kasih Sayang Tuhan seutuhnya? Apakah arti bagi seluruh hati, jiwa dan keberadaan anda untuk memasrahkan masalah,harapan, kepentingan, seutuhnya sampai dikasihi disayangi Tuhan adalah hal terpenting satu-satunya? What does it mean for your whole heart, soul and being to surrender problems, hopes, needs completely until being loved and cared for by True Source is the one and only important matter? Percaya Tuhan tahu segalanya, selalu mengasihi, menyayangi dan telah memberi yang terbaik. Apa artinya untuk dengan kesadaran2 ini bersedia wajah, hati, seluruh keberadaan menghadap kepada Tuhan dan mendengarNya setiap saat untuk selalu dikasihi/disayangi Tuhan seutuhnya? Trusting that True Source knows everything, always loving, caring and has given the best. What does it mean with all these realizations to be bersedia for your face, heart and whole being to face to True Source and to listen to True Source every moment to always be loved and cared by True Source completely?


Download ppt "1 KESIMPULAN Menyadari keadaan/sikap hati dengan setiap kesadaran.  Bukan hukuman Tuhan.  Bersyukur kepada Tuhan karena kita bersedia memasrahkan masalah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google