Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

FREEDOM Kesempatan Baru. MAP OPERATION 8 PASTI SELAMAT…! Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "FREEDOM Kesempatan Baru. MAP OPERATION 8 PASTI SELAMAT…! Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian."— Transcript presentasi:

1 FREEDOM Kesempatan Baru

2 MAP OPERATION 8

3 PASTI SELAMAT…! Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri (Ef 2:8-9)

4 THE TRANSFORMER I’m baptizing you here in the river, turning your old life in for a kingdom life. The real action comes next: The main character in this drama—compared to him I’m a mere stagehand—will ignite the kingdom life within you, a fire within you, the Holy Spirit within you, changing you from the inside out. He’s going to clean house—make a clean sweep of your lives. He’ll place everything true in its proper place before God; everything false he’ll put out with the trash to be burned (Mat. 3:11-12, The Message)

5 MENGENAL SANG Transformer A.Ia adalah ALLAH YANG KEKAL B.Ia HADIR di mana-mana C.Ia MENGERTI segala sesuatu D.Ia MAHA KUASA Manusia membuat perkiraan dan keputusan berdasarkan pengetahuan mereka tentang MASA LALU. Roh Kudus memberi Anda hikmat tentang apa yang Allah akan lakukan di MASA DEPAN.

6 KEMAMPUAN ILAHI ROH KUDUS MEMBERI KUASA Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi. (Kis. 1:8)

7 Mr. Transformer Tinggal didalam kita Philip. 4:13 I can do all things through Christ who strengthens me.

8 Mr. Transformer Tinggal didalam kita

9

10

11 All of our activity apart from the Holy Spirit is nothing and will produce nothing of any value to God. (B.H. Clendennen)

12 FREEDOM…! Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut. (Roma 8:1-2)

13 MERDEKA DARI PERASAAN BERSALAH Rasa bersalah adalah sebuah ALARM “Rasa bersalah adalah persoalan yang paling sulit dalam seluruh terapi psikologi.” Menangani rasa bersalah: YUDAS vs PETRUS.

14 DILARANG MEMANCING DI SINI Bila Allah membuang dosa Anda ke laut, Ia memasang tanda “Dilarang memancing di sini.” (Anonymous)

15 MERDEKA DARI PENDAPAT ORANG “Saya tidak tahu kunci kesuksesan, tetapi kunci kegagalan adalah berusaha untuk menyenangkan semua orang” (Bill Cosby).

16 MERDEKA DARI PENDAPAT ORANG 1Co 4:3 Bagiku sedikit sekali artinya entahkah aku dihakimi oleh kamu atau oleh suatu pengadilan manusia. Malahan diriku sendiripun tidak kuhakimi. 2Co 10:12 Memang kami tidak berani menggolongkan diri kepada atau membandingkan diri dengan orang-orang tertentu yang memujikan diri sendiri. Mereka mengukur dirinya dengan ukuran mereka sendiri dan membandingkan dirinya dengan diri mereka sendiri. Alangkah bodohnya mereka!

17 YOU’RE ACCEPTED…! Allah telah memberi Anda nilai A, bahkan sebelum Anda mengambil kelas itu.

18 MERDEKA MERAIH KESEMPATAN BARU Kesempatan untuk memulai hidup yang bersih, kita adalah ciptaan baru (2 Kor 5:17) Kesempatan untuk hidup berkenan di hadapan Allah, karena Roh Kudus memampukan kita (Rom 8:8-9). Kesempatan untuk melayani Tuhan, karena kita tidak lagi jadi hamba dosa, melainkan hamba Allah (Rom 6:22).

19 MERDEKA MERAIH KESEMPATAN BARU Kesempatan untuk menerima berkat, kesembuhan, pemulihan, dan semua janji-janji Allah yang lainnya, karena kini hal itu menjadi hak kita (Rom 8:17) Kesempatan untuk bermimpi dan meraih cita- cita tanpa batas, karena segala sesuatu yang kita kerjakan, Ialah yang melakukannya bagi kita (Yes 26:12).

20 FREEDOM…! Tujuan Allah memerdekakan manusia dari dosa bukanlah untuk memberikan mereka kebebasan untuk melakukan apa yang MEREKA inginkan, melainkan kebebasan untuk melakukan apa yang IA inginkan, yaitu untuk hidup dalam kebenaran. (John Mc Arthur)


Download ppt "FREEDOM Kesempatan Baru. MAP OPERATION 8 PASTI SELAMAT…! Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google