Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kesalahan konvergensi statis dikarenakan adanya toleransi padawaktu penyetelan ketiga gun elektron. untuk itu, digunakan cincin magnet- berkutub empat.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kesalahan konvergensi statis dikarenakan adanya toleransi padawaktu penyetelan ketiga gun elektron. untuk itu, digunakan cincin magnet- berkutub empat."— Transcript presentasi:

1

2

3 Kesalahan konvergensi statis dikarenakan adanya toleransi padawaktu penyetelan ketiga gun elektron. untuk itu, digunakan cincin magnet- berkutub empat dan cincin magnet berkutub enam. Cincin magnet berkutub empat mengatur sinar elektron merah dan biru dengan arah liang berlawanan tetapi tidak mempengaruhi hijau. Tergaltung dari letak cincin magnet berkutub empat, suatu kelangkaan dalam arah horizontal, vertikal, atau di antaranya akan terdapat pada saat jatuhnya sinar elektron merah dan biru pada layar tabung.

4 Hal ini harus dapat diatasi dengan menggeser merah dan biru mendekati hijau bersamaan. Ini dapat dilaksanakan dengan medan magnet berkutub enam yang dibuat sama seperti cincin. Cincin ini tidak mempengaruhi sinar elektron hijau tetapi menggerakkan merah dan biru bersama-sama dalam arah yang sama juga. Besar pergerakan ini tergantung dari besarnya medan magnet cincin dan arah perputaran cincin pada leher tabung.


Download ppt "Kesalahan konvergensi statis dikarenakan adanya toleransi padawaktu penyetelan ketiga gun elektron. untuk itu, digunakan cincin magnet- berkutub empat."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google