Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

LATAR BELAKANG MASALAH Impor SapiProduksi Susu Sendiri Stagnasi Krisis Moneter Perusahaan Susu MULIA Konvensional Management ???

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "LATAR BELAKANG MASALAH Impor SapiProduksi Susu Sendiri Stagnasi Krisis Moneter Perusahaan Susu MULIA Konvensional Management ???"— Transcript presentasi:

1

2 LATAR BELAKANG MASALAH Impor SapiProduksi Susu Sendiri Stagnasi Krisis Moneter Perusahaan Susu MULIA Konvensional Management ???

3 Masalah Recording dan Monitoring Dari kandangSapi-sapi di perah Total perah di timbang Jumlah perah di catatDimasukkan tempat penampungan susu Di dinginkan dan diolah

4  Peternakan tidak tahu jumlah perah persapi karena yang di catat adalah total jumlah perah perkandang  Peternakan tidak tahu sapi mana yang produktif dan kurang produktif karena selama ini hanya mengontrol tingkat produktifitas sapi dari kesehatannya saja  Sering terjadinya gagal kawin karena petugas sering melewatkan masa birahi sapi  Kesehatan sapi selama berada di peternakan tidak tercatat,hal ini mengakibatkan peternak dan pemilik peternakan tidak pernah tau atau tidak pernah mengingat sapi tersebut pernah mengidap penyakit apa saja selama di peternakan ADA MASALAH LAINNYA? APA MASALAHNYA?

5 BAGAIMANA SOLUSINYA? Catat jumlah perah persapi

6 Buat grafik untuk mengontrol produktifitas masing-masing sapi

7 Catat siklus birahinya

8

9

10

11

12

13


Download ppt "LATAR BELAKANG MASALAH Impor SapiProduksi Susu Sendiri Stagnasi Krisis Moneter Perusahaan Susu MULIA Konvensional Management ???"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google