Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG. Visi, Misi dan Tujuan Visi menjadi universitas konservasi, bertaraf internasional, yang sehat, unggul, dan sejahtera pada.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG. Visi, Misi dan Tujuan Visi menjadi universitas konservasi, bertaraf internasional, yang sehat, unggul, dan sejahtera pada."— Transcript presentasi:

1 UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG

2 Visi, Misi dan Tujuan Visi menjadi universitas konservasi, bertaraf internasional, yang sehat, unggul, dan sejahtera pada tahun Misi menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan yang unggul dan bertaraf internasional di bidang kependidikan dan non kependidikan. mengembangkan, menciptakan, dan/atau menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan olahraga, yang bermakna dan bermanfaat. mengembangkan kebudayaan dan peradaban bangsa yang menjunjung tinggi nilai nilai konservasi. Tujuan menghasilkan tenaga akademik, profesi, dan vokasi yang memiliki kompetensi unggul. menghasilkan karya ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan olah raga yang bermakna dan bermanfaat. menghasilkan kebudayaan dan peradaban bangsa yang berlandaskan nilai-nilai konservasi

3 Tentang Unnes Universitas Negeri Semarang (Unnes) adalah universitas konservasi. Lengkapnya, universitas konservasi bertaraf internasional yang sehat, unggul, dan sejahtera. Di kampus Sekaran, 12 Maret 2010, keberadaan Unnes sebagai universitas konservasi telah dideklarasikan. Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh hadir dan meresmikannya. Sebagai perguruan tinggi negeri jelmaan Insitut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP), Unnes memberikan perhatian besar pada bidang kependidikan. Dari 59 program studi, 34 program studi di antaranya merupakan program studi kependidikan dengan gelar sarjana pendidikan (S.Pd.) bagi lulusannya. Tak hanya pada jenjang sarjana, Unnes juga membuka sejumlah program studi pada jenjang magister (S2) dan program doktor (S3), di samping program diploma (D3). Di universitas ini dibuka pula pendidikan profesi dan Pendidikan Profesi Guru (PPG).

4 Fakultas Fakultas Ilmu Pendidikan Website: Fakultas Bahasa dan Seni Website: Fakultas Ilmu Sosial Website: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Website: Fakultas Teknik Website: Fakultas Ilmu Keolahragaan Website: Fakultas Ekonomi Website: Fakultas Hukum Website:

5 Fakultas Ilmu Pendidikan 1.Jurusan Kurikulum Teknologi Pendidikan (KTP) 2.Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) 3.Jurusan Bimbingan Konseling (BK) 4.Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) 5.Jurusan Pendidikan Guru Anak Usia Dini (PGPAUD) 6.Jurusan Psikologi

6 Fakultas Bahasa dan Seni Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Jurusan Bahasa dan Sastra Asing  Pendidikan Bahasa Prancis, S1  Pendidikan Bahasa Jepang, S1  Pendidikan Bahasa Arab, S1  Pendidikan Bahasa Mandarin, S1  Sastra Perancis, S1 Jurusan Seni Rupa  Pendidikan Seni Rupa, S1  Seni Rupa, S1  Seni Rupa Desain Komunikasi Visual, S1  Desain Komunikasi Visual, D3 Jurusan Seni Drama Tari dan Musik Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa

7 Fakultas Ilmu Sosial Jurusan Sejarah Pendidikan Sejarah (S1) Ilmu Sejarah (S1) Jurusan Geografi Geografi (S1) Pendidikan Geografi (S1) Jurusan Politik dan Kewarganegaraan Ilmu Politik (S1) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (S1) Jurusan Sosiologi dan Antropologi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi (S1)

8 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Jurusan Matematika Jurusan Fisika Jurusan Kima Jurusan Biologi Jurusan Ilkom Jurusan IPA Terpadu

9 Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil unnes.ac.idhttp://tekniksipil- unnes.ac.id Jurusan Teknik Mesin Jurusan Teknik Elektro Jurusan Teknik Jasa dan Produksi Teknik Kimia(D3) Teknik Kimia (S1)

10 Fakultas Ilmu Keolahragaan Jurusan Ilmu Keolahragaan (S1) Jurusan Kesehatan Masyarakat (S1) Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (S1) Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar (PGPJSD) (S1) Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (S1)

11 Fakultas Ekonomi JURUSAN MANAJEMEN Manajemen S1 Manajemen Pendidikan D3 JURUSAN AKUNTANSI Akuntansi (S1) Pendidikan Ekonomi (Pendidikan Akuntansi) (S1) JURUSAN EKONOMI PEMBANGUNAN Ekonomi Pembangunan (S1) JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI Pendidikan Ekonomi (Pendidikan Koperasi) (S1) Pendidikan Ekonomi (Pendidikan Administrasi Perkantoran) (S1) Ilmu Hukum S1 Fakultas Hukum

12

13

14 Passing grade unnes : 36,12 % Cara menghitung passing grade : PG = (B x 4) – (S x 1) x 100 JS x 4 Keterangan : B = Jumlah jawaban benar S = Jumlah jawaban salah JS = Jumlah Soal Cp : (Ina) (Andre) (Gunawan) (Prayogo)


Download ppt "UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG. Visi, Misi dan Tujuan Visi menjadi universitas konservasi, bertaraf internasional, yang sehat, unggul, dan sejahtera pada."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google