Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Aldo. Patung Buddha : Altar Jubah bhikku & bhikkhuni Bhikkhu & Bhikkhuni Vihara Bahasa Makanan Alat alat sembahyang Kegiatan Ritual nya / Hari raya agama.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Aldo. Patung Buddha : Altar Jubah bhikku & bhikkhuni Bhikkhu & Bhikkhuni Vihara Bahasa Makanan Alat alat sembahyang Kegiatan Ritual nya / Hari raya agama."— Transcript presentasi:

1 Aldo

2 Patung Buddha : Altar Jubah bhikku & bhikkhuni Bhikkhu & Bhikkhuni Vihara Bahasa Makanan Alat alat sembahyang Kegiatan Ritual nya / Hari raya agama Buddha

3 agama Buddha mempengaruhi kultur

4 The Leshan Giant Buddha (Cina disederhanakan: 乐山 大佛 ; tradisional Cina: 乐山 大佛, pinyin: Leshan DAFO) dibangun selama Dinasti Tang ( AD). Hal ini diukir dari wajah tebing yang terletak di pertemuan Sungai Minjiang, Dadu dan Qingyi di bagian selatan Provinsi Sichuan di Cina, dekat kota Leshan. Patung batu menghadapi Gunung Emei, dengan sungai-sungai yang mengalir di bawah kakinya. Ini adalah batu terbesar Buddha di dunia [1] dan itu adalah jauh patung pra-modern tertinggi di dunia.

5 The Great Buddha Kamakura (Kamakura Daibutsu) adalah patung perunggu Buddha Amida, yang berdiri atas dasar Temple Kotokuin. Dengan ketinggian 13,35 meter, itu adalah tertinggi kedua perunggu patung Buddha di Jepang, hanya dilampaui oleh patung di Nara Todaiji Temple

6 Saya ingin membuat sebuah kuil di rumah. Apa yang penting dari sebuah altar Buddha yang sejati? Tibet sering memiliki altar menakjubkan di kuil-kuil dan rumah mereka, tapi saya ingin memiliki sesuatu yang lebih sederhana, jadi saya sedang mencari dasar-dasar. Saya suka praktik altar. Kuil rumah saya membantu memfokuskan latihan rohani saya dan menciptakan ruang sakral, dan meditasi duduk saya di depan altar mengajak saya untuk praktek sehari-hari. Bukan berarti Anda memerlukan altar atau jenis lain dari alat peraga untuk mengikuti jalan kebangkitan, namun altar yang indah, dan bermanfaat, bagian dari kehidupan spiritual. Jika saya tidak punya waktu selama satu jam atau 30 menit meditasi, hanya membungkuk dan menawarkan lilin dan dupa - yang hanya membutuhkan waktu satu menit - membuat perbedaan yang cukup untuk keadaan pikiran saya, dan karena itu untuk seluruh hari saya. Cukup memasuki ruang sakral yang menenangkan saya, membawa saya ke pusat, dan memberikan berkat dan kesadaran bahwa aku senang melalui praktek kontemplatif. Guru Buddha akhir, Yogi Chen, menawarkan lima alasan berikut untuk mendirikan altar rumah

7 Seiring dengan perkembangan dan penyebaran agama Buddha ke Asia Utara dan Timur, jubah- jubah para bhikkhu/ni juga mengalami adaptasi menyesuaikan dengan budaya, lokasi geografis dan cuaca setempat. Agama Buddha masuk dan diterima oleh masyarakat Cina sejak abad pertama Masehi dan jubah India memperoleh tanggapan ganjil disini. Di India, menunjukkan sebelah bahu merupakan tanda rasa hormat, tidak demikian halnya di Cina. Selain budaya Cina yang menganggap lebih sopan menutup kedua bahu, juga karena cuacanya yang lebih dingin sehingga tidak cukup hanya mengenakan tiga lapis jubah saja.

8 Tibet (i / t ɨ b ɛ t /, Tibet: བོད་, Wylie: direksi, diucapkan [p ʰ ø ʔ ], Cina disederhanakan: 藏区, Cina ATB: 藏区 ; pinyin: Zàngqū) adalah Daerah Dataran Tinggi, di Asia, Utara-Timur Bahasa Dari Himalaya. Suami adalah Tanah Air ATB rakyat Tibet Serta beberapa Kelompok Etnis Before seperti Monpas, Qiang, Dan Lhobas, Dan sekarang JUGA dihuni oleh sejumlah orangutan Besar Han Dan Hui. Tibet adalah wilayah tertinggi di bumi, Artikel Baru ketinggian rata-rata meter ( kaki).

9 Vihara adalah tempat doa orang buddha atau tempat sembayang. Vihara itu seperti gereja. Seberapa vihara mempunyai barang penting buddha, seperti tulang buddha, patung buddha, dan sebagainya. Di vihara phucket, vihara phucket mempunyai tulang buddha, patung buddha, dan patung bhikku yang setia kepada sang buddha.

10 Menteri Kesehatan mengatakan bahwa menu baru sedang disusun berdasarkan petunjuk para ahli medis dan pakar nutrisi. Mereka menyarankan para bhikkhu untuk makan lebih banyak buah, sayuran dan nasi, meminum lebih banyak air dan mengurangi makanan berbahan dasar tepung serta menjaga indeks massa tubuh mereka.

11 Jubah bhikkhu atau bhikkhuni dibedakan dari sejarah jubah. Atau dari asal jubah itu. Tibet dari himalaya dan jubah dari Cina.

12 Patung 2 di atas adalah patung buddha yang di bangun masa lalu. Perbedaan dari patung-patung ini adalah tempat, tinggi, dan sejarah.

13 Menjadi suka beriman dan konsenterasi dalam berdialog. Berkomunikasi dengan orang keagamaan dan kebudayaan.


Download ppt "Aldo. Patung Buddha : Altar Jubah bhikku & bhikkhuni Bhikkhu & Bhikkhuni Vihara Bahasa Makanan Alat alat sembahyang Kegiatan Ritual nya / Hari raya agama."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google