Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Fanda Susilawati Mei 1988 Islam “Janganlah kamu bertanya apa yang Negara berikan kepadamu, tapi bertanyalah apa yang dapat kamu.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Fanda Susilawati Mei 1988 Islam “Janganlah kamu bertanya apa yang Negara berikan kepadamu, tapi bertanyalah apa yang dapat kamu."— Transcript presentasi:

1 Fanda Susilawati Mei 1988 Islam “Janganlah kamu bertanya apa yang Negara berikan kepadamu, tapi bertanyalah apa yang dapat kamu berikan untuk negaramu”

2 SMA:SMA N 1 JETIS lulus tahun 2006 DIII:AA YKPN lulus tahun 2009 SI:STIE YKPN lulus tahun 2010

3 2011- Sekarang : Staff Bidang Perbendaraan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Bantul Tupoksi : a.mengoreksi dan meneliti SPJ apakah dokumen yang dilampirkan sesuai dengan bukti yang sah pada belanja UP/GU/TU b.melaksanakan pengujian SPM belanja langsung beserta lampirannya c. memproses penerbitan SP2D belanja langsung d.melaksanakan penatausahaan dokumen SP2D belanja langsung e.menyusun rencana kegiatan f.melaksanakan pembinaan administrasi pengelolaan keuangan daerah yang berkaitan dengan belanja langsung g.melaksanakan pengendalian pencairan dana belanja langsung h.mengevaluasi dan menyusun laporan pelaksanaan tugas. Pekerjaan:

4

5

6

7

8

9 A. WIRAUSAHA B. SWASTA C. BUMN D. PNS

10 1. Update info karena pembukaan tidak tiap hari biasa pada akhir tahun 2. Jika memang semua masuk kualifikasi coba saja masukkan semua tanpa pilih pilih, berani mencoba

11 1. Seleksi Administrasi Seleksi Administrasi dilakukan untuk memverifikasi berkas dari pelamar dengan persyaratan administrasi yang ditetapkan, jika memenuhi dan sesuai dengan data yang dimasukkan saat pendaftaran online, maka yang bersangkutan dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya 2. Tes Kompetensi Dasar;  Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)  Tes Intelegensi Umum (TIU) Untuk menilai kompetensi pelamar dalam hal kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan logika, serta kemampuan analisis.  Tes Karakteristik Pribadi (TKP)

12 3. Psikotes; 4. Tes Kesehatan dan Kebugaran; 5. Wawancara 6. Pemberkasan.

13  Legalisir ijasah  Legalisir ktp kk  Kartu kuning  SKCK  Materai

14 Masing masing Departemen/provinsi/daerah memiliki kualifikasi yang berbeda beda pada tahapan seleksinya

15

16 Pertama adalah kemampuan mendengar, Kedua adalah penglihatan, Ketiga adalah hati,

17 Fresh graduate : Bukan saatnya mencari jati diri tapi mengembangkan ilmu yang didapat, untuk masuk ke dunia kerja

18 Kenali diri sendiri Tentukan tujuan hidup Kenali motivasi hidup Hilangkan negative thinking Jangan mengadili diri sendiri

19 1. Mengenali sumber daya yang dimiliki setiap manusia yang diperlukan untuk meraih sukses, 2. Kunci perubahan untuk pengembangan diri(Apabila ingin mengubah suatu perilaku atau hasil dalam kehidupan, maka harus diawali dengan merubah cara berpikir) 3. Keyakinan pada tingkat optimal, agar mampu melakukan hal yang luar biasa

20 4. Mengambil keputusan untuk menetapkan 5. Perbaikan potensi pribadi secara berkesinambungan, serta menanamkan tujuan tersebut ke pikiran bawah sadar 6. Melayani orang lain dengan berbagai cara, yakni ketika memperbaiki kehidupan orang lain, maka secara tidak langsung akan memperbaiki kehidupan diri sendiri.

21 7. Jangan menunda dan segera bertindak, sambut kesempatan baik pertama yang datang hari ini, karena semua yang besar dibangun dari hal-hal kecil yang menjadi komponen pembentuknya.

22 Lima Kekuatan untuk Optimalisasi Pengembangan Potensi Diri  Kekuatan Keyakinan  Kekuatan Semangat  Kekuatan Fokus  Kekuatan Kedamaian Pikiran  Kekuatan Kebijaksanaan

23


Download ppt "Fanda Susilawati Mei 1988 Islam “Janganlah kamu bertanya apa yang Negara berikan kepadamu, tapi bertanyalah apa yang dapat kamu."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google