Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

FIRe W E C AN M AKE I T T HROUGH I T A LL. Persahabatan yang dipertemukan dalam ajang kompetisi Indonesian Idol season 1 di tahun 2004. Menjadi yang terbaik.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "FIRe W E C AN M AKE I T T HROUGH I T A LL. Persahabatan yang dipertemukan dalam ajang kompetisi Indonesian Idol season 1 di tahun 2004. Menjadi yang terbaik."— Transcript presentasi:

1 FIRe W E C AN M AKE I T T HROUGH I T A LL

2 Persahabatan yang dipertemukan dalam ajang kompetisi Indonesian Idol season 1 di tahun Menjadi yang terbaik dan menjadi juara adalah tujuan mereka pada saat itu. Joy, Delon, Nania, Helena, Michael, Lucky, Karen, Bona, Suci. Kini mereka kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Tetap Berdiri”, lagu ini diciptakan oleh seorang komposer muda berbakat yang bernama Tengku Shafick. Mereka hadir untuk mempersembahkan karya terbaik diantara yang terbaik. Mereka ada karena cinta dan mereka ada untuk pecinta musik Indonesia. Terimalah persembahan mereka untuk seni budaya bangsa.

3 Delon Lucky Bona Michael FIRe Boys

4 Joy Nania Helena Suci FIRe Girls Karen

5 The Composer Tengku Shafick, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para musisi Tanah Air Indonesia. Dia adalah seorang komposer muda yang sangat berbakat yang banyak terlibat dalam beberapa pembuatan lagu dan album artis-artis besar seperti Marcell, AB Three, Siti Nurhaliza, Afgan, Ruth Sahanaya, Ayu Ting Ting, dll. Kali ini Tengku Shafick ikut terlibat dalam pembuatan singl eperdana FIRe. Lagu yang diberi judul “Tetap Berdiri” kini telah diputar di beberapa radio Nasional dan bahkan menjadi hits dan berhasil menduduki peringkat teratas di tangga lagu Nasional.

6 Intimate Concert November 26 th, 2014 Usmar Ismail Concert Hall Konser ini merupakan persembahan FIRe untuk para pecinta musik dan para pendukung mereka yang selama 10 tahun ini selalu dekat dan selalu mendukung (up close and personal concert). Filosofi dari pemilihan nama Intimate Concert adalah keinginan untuk dapat lebih dekat dengan para penonton dan untuk dapat secara jujur berani menampilkan sisi lain mereka melalui pilihan lagu. Meskipun konser ini tampak memiliki cakupan yang kecil, banyak nama besar yang mendukung persiapan kelangsungannya. Dimulai dari Raffi Ahmad sebagai Master of Ceremony, Abbe sebagai Music Composer, Irvanat sebagai Vocal Director, Dean Gaviiomi sebagai Choreographer dan Gandarianz sebagai band dari FIRe. Pada konser ini akan diperkenalkan juga single terbaru mereka berjudul “Tetap Berdiri”. Melalui konser ini diharapkan bahwa FIRe bisa menjadi salah satu grup vokal yang masuk dalam event-event di Indonesia atau bahkan di Asia dan dunia. Konser ini merupakan persembahan FIRe untuk para pecinta musik dan para pendukung mereka yang selama 10 tahun ini selalu dekat dan selalu mendukung (up close and personal concert). Filosofi dari pemilihan nama Intimate Concert adalah keinginan untuk dapat lebih dekat dengan para penonton dan untuk dapat secara jujur berani menampilkan sisi lain mereka melalui pilihan lagu. Meskipun konser ini tampak memiliki cakupan yang kecil, banyak nama besar yang mendukung persiapan kelangsungannya. Dimulai dari Raffi Ahmad sebagai Master of Ceremony, Abbe sebagai Music Composer, Irvanat sebagai Vocal Director, Dean Gaviiomi sebagai Choreographer dan Gandarianz sebagai band dari FIRe. Pada konser ini akan diperkenalkan juga single terbaru mereka berjudul “Tetap Berdiri”. Melalui konser ini diharapkan bahwa FIRe bisa menjadi salah satu grup vokal yang masuk dalam event-event di Indonesia atau bahkan di Asia dan dunia.

7 Diantika (Dd) Deputy General Manager Visindotama Talent Management instagram : firstidolreunion youtube channel : firstidolreunion Diantika (Dd) Deputy General Manager Visindotama Talent Management instagram : firstidolreunion youtube channel : firstidolreunion T HANK Y OU


Download ppt "FIRe W E C AN M AKE I T T HROUGH I T A LL. Persahabatan yang dipertemukan dalam ajang kompetisi Indonesian Idol season 1 di tahun 2004. Menjadi yang terbaik."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google