Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

By: Rayhan GR-7. Hallo Teman-Teman  Hallo teman-teman, saya mempunyai cerita tentang the “king of pop” yaitu Michael Jackson. Semoga kalian menyukainya.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "By: Rayhan GR-7. Hallo Teman-Teman  Hallo teman-teman, saya mempunyai cerita tentang the “king of pop” yaitu Michael Jackson. Semoga kalian menyukainya."— Transcript presentasi:

1 By: Rayhan GR-7

2 Hallo Teman-Teman  Hallo teman-teman, saya mempunyai cerita tentang the “king of pop” yaitu Michael Jackson. Semoga kalian menyukainya.

3 M.J. Di usia muda  Michael Jackson, Legenda musik dunia, lahir tanggal 29 Agustus 1958 di Gary,Indiana, Amerika. Ia berasal dari keluarga musisi. Sejak usia lima tahun, dia sudah mulai belajar bernari dan bernyanyi. Keluarganya pun membuat band bernama Jackson 5. Pada umur 6 tahun, ia sudah dikenal sebagai cilik jenius dalam menari & menyanyi.

4 Album-Album M.J.  Album solo pertamanya berjudul Got to be there pada tahun Dari sinilah awalnya ia berkarier solo di dunia. Dia kemudian bertemu dengan Quincy Jones ( Musisi terkenal amerika pada waktu itu) dan membuat Album Off The Wall. Album ini langsung menjadi tren musik pada waktu itu tahun 1979 dengan jumlah laku (19 Juta) kopi! Nama Michael Jackson dari situlah mulai menjadi terkenal di dunia. Dan ia membuat album terhebat sepanjang masa dengan laku (39 Juta) kopi dan masuk Guinness world records dengan nama album Thriller.

5 Gaya M.J.  Sebagai seorang penyanyi, Michael Jackson terbukti adalah seorang “entertainer” yang paling sukses di dunia. Warna musiknya memengaruhi berbagai aliran musik lain seperti, R’n’B. Hip-Hop, POP, dan lain-lain... Dia dipanggil dengan Julukan “King of Pop” atau Bahasa Indonesianya Raja Musik Pop. Tournya selalu sukses dimana saja, di dunia. Dan ditonton oleh lebih dari ribuan orang! Mungkin yang paling khas dan diingat orang darinya adalah Suara, Teriakan, Pakaian, dan terutaman gaya traian serta gerakan ritmis, dinamis, dan aktraktif.

6 Prestasi M.J.  Pada November 2006, The World Music awards mengumumkan bahwa penjualan album-album Michael Jackson yang terjual sebanyak (750 Juta) kopi di dunia adalah penjualan album terbanyak sepanjang masa. Guiness world records menyatat Michael Jackson sebagai “Most Successful Entertainer of all time”. Pada penganugerahan Grammy awards yang ke-35 di Los Angeles, dia juga mendapatkan penghargaan “Living Legend Awards” atas prestasi dalam bermusik. Dia berhasil mendapat Noble juga karena dia adalah salah satu orang yang peduli dengan orang lain dan peduli dengan lingkungan sekitarnya.

7 Akhir-Akhir Karier M.J.  Pada pertengahan ’90-an’, Karier dia mulai menurun. Pada 1994 dia menikah dengan Lisa Marie Prestley, anak dari “King of Rock” atau Elvis Prestley. Tetapi dua tahun kemudian mereka berdua cerai. Akhirnya Michael Jackson menikah lagi dengan perawat kulitnya sendiri, Debora Jeanne Rowe. Dari pernikahannya, dia mempunyai dua orang anak yaitu Michael Joseph Jackson Jr. dan Paris Katherine Jackson. Namun, mereka juga bercerai pada tahun Sehabis itu dia membuat karya amal dan ia membuat yayasan dan menyumbang uang lebih dari (300 Juta) dollar A.S. ($). Lama kelamaan, Ia pindah ke Bahrain untuk tinggal disana dan tepat tahun juni, ia meninggal dunia dan ia dimakamkan di Neverland Ranch.

8 Terima Kasih  Jadi, teman-teman sudah taukan tentang Michael Jackson. Jadi terima kasih bagi teman-teman yang sudah mendengarkan cerita saya.


Download ppt "By: Rayhan GR-7. Hallo Teman-Teman  Hallo teman-teman, saya mempunyai cerita tentang the “king of pop” yaitu Michael Jackson. Semoga kalian menyukainya."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google