Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Sleeping Beauty Princess Aurora. Profile Urora Putri Aurora ( alias Briar Rose ) adalah karakter fiksi dan karakter judul 1959 Film animasi Disney Sleeping.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Sleeping Beauty Princess Aurora. Profile Urora Putri Aurora ( alias Briar Rose ) adalah karakter fiksi dan karakter judul 1959 Film animasi Disney Sleeping."— Transcript presentasi:

1 Sleeping Beauty Princess Aurora

2 Profile Urora Putri Aurora ( alias Briar Rose ) adalah karakter fiksi dan karakter judul 1959 Film animasi Disney Sleeping Beauty, yang berbasis dari " The Beauty tidur di Kayu " oleh Charles Perrault, yang diterbitkan pada " Sedikit Briar Rose ", yang judul versi erman dongeng diterbitkan oleh Brothers Grimm pada tahun 1812 diberikan untuk kedok petani. Aurora pertama kali disuarakan oleh Mary Costa di 1959 Film. [ 3 ] Erin Torpey mengambil alih dalam sekuel dan kemudian digantikan oleh Jennifer Hale, sampai tahun 2013 ketika Kate Higgins berlangsung nya. Aurora adalah anggota ketiga dari garis Disney Princess. Dibuat oleh Walt Disney dan animasi oleh Marc Davis

3 Cerita Singkat Aurora adalah putri dari kerajaan Inggris fiksi diatur dalam abad ke 14 dan satu-satunya putri Raja Stefan dan Ratu Leah. Saat lahir dia peri yang baik, Flora, memberinya Karunia keindahan besar dan Fauna berbakat dia dengan suara nyanyian yang indah. Namun, pada hari itu, dia juga dikutuk oleh kejahatan dan cemburu jahat peri, yang meramalkan bahwa pada ulang tahun keenam belas, ia akan menusuk jarinya pada poros roda berputar dan mati. Peri yang baik yang tersisa ketiga, Merryweather, kemudian diubah kutukan sehingga ketika ditusuk dengan poros, dia hanya akan jatuh ke dalam tidur yang ia hanya akan dibangunkan oleh ciuman romantis Pangeran Phillip kepada siapa ia bertunangan sejak lahir.

4 Keluarga Princess Aurora Aurora: Briar Rose Penampilan pertama SleepingSleeping BeautyBeauty (1959) Pencipta Charles PerraultCharles Perrault Pengisi suara Mary CostaMary Costa (film asli) Adele (musical)Adele Informasi Jenis kelamin :Perempuan Pekerjaan : Gadis desa (dulu),Putri (sekarang) Keluarga :Raja Stefan (ayah kandung); Ratu Leah (ibu kandung) Suami Pangeran Phillip


Download ppt "Sleeping Beauty Princess Aurora. Profile Urora Putri Aurora ( alias Briar Rose ) adalah karakter fiksi dan karakter judul 1959 Film animasi Disney Sleeping."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google