Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Case Study Day 4. Perancangan Shell & Tube HE Kita gunakan heat balance diagram PLTU Unit 3 Tambak Lorok, Semarang sebagai bahan studi kasus. Kita pilih.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Case Study Day 4. Perancangan Shell & Tube HE Kita gunakan heat balance diagram PLTU Unit 3 Tambak Lorok, Semarang sebagai bahan studi kasus. Kita pilih."— Transcript presentasi:

1 Case Study Day 4

2 Perancangan Shell & Tube HE Kita gunakan heat balance diagram PLTU Unit 3 Tambak Lorok, Semarang sebagai bahan studi kasus. Kita pilih salah satu heater pada heat balance diagram tersebut dan coba dirancang HE yang sesuai. Presentasikan dan diskusikan hasilnya.

3 Perancangan Aircooled HE Kita gunakan contoh kasus di anjungan pengeboran gas milik PHE ONWJ. Bacalah informasi yang tersedia dalam spreadsheet rancangan dasar HE untuk salah satu gas cooler yang diperlukan pada anjungan tersebut. Buatlah rancangan HE untuk gas cooler yang dimaksud. Presentasikan dan diskusikan hasilnya.


Download ppt "Case Study Day 4. Perancangan Shell & Tube HE Kita gunakan heat balance diagram PLTU Unit 3 Tambak Lorok, Semarang sebagai bahan studi kasus. Kita pilih."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google