Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

By:Amrullah Satya H 5a.  Persegi panjang terdiri dari lebar dan panjang,  sisinya terdiri 4 sisi,  sudutnya 4 sudut,  bisa diubah menjadi persegi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "By:Amrullah Satya H 5a.  Persegi panjang terdiri dari lebar dan panjang,  sisinya terdiri 4 sisi,  sudutnya 4 sudut,  bisa diubah menjadi persegi."— Transcript presentasi:

1 By:Amrullah Satya H 5a

2  Persegi panjang terdiri dari lebar dan panjang,  sisinya terdiri 4 sisi,  sudutnya 4 sudut,  bisa diubah menjadi persegi dan segitiga siku-siku.

3 Segitiga siku 2x  Segitiga siku siku terdiri dari 3 sisi,  Terdiri dari 3 sudut,  Terdiri dari 1 sudut siku2,  besar sudut nya 90 derajat.

4 Segitiga Sama Sisi  Mempunyai tiga sisi,  Mempunyai tiga sudut,  Ketiga sisinya sama besar sudutnya.

5 Segitiga Sama Kaki  Mempunyai tiga sisi,  Kedua sisinya sama panjang dan besar sudutnya sama.

6 Trapesium sama kaki  Mempunyai empat sudut,  mempunyai 4 sisi, dua sisi di antaranya sejajar.

7 Belah ketupat  Mempunyai 4 sisi sama panjang,  mempunyai 4 sudut,sudut yang berhadapan sama besar,  Mempunyai 4 sudut, yaitu 2sudut lancip,dan 2sudut tumpul.

8 Jajar genjang  Mempunyai 4 sisi dengan pasangan sisi yang sejajar sama panjang.  Mempunyai 4 sudut denagn sudut yang berhadapan sama besar.  Tidak ada yang siku-siku (sudutnya).  Sudut yang berhadapan sama besar.

9 Layang-layang  Mempunyai empat sisi dengan dua pasang yang berdekatan sama panjang,  Diagonal berpotongan tegak lurus dan salah satunya sebagai sumbu simetri.

10 Persegi  Mempunyai empat sisi,  Keempat sisinya sama panjang dan sama besar,  Mempunyai empat sudut yang berbentuk siku-siku atau besarnya 90 derajat.

11 Trapesium siku-siku  Mempunyai empat sisi,  Kedua sudutnya siku-siku,  Kedua sisi mendatarnya sejajar


Download ppt "By:Amrullah Satya H 5a.  Persegi panjang terdiri dari lebar dan panjang,  sisinya terdiri 4 sisi,  sudutnya 4 sudut,  bisa diubah menjadi persegi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google