Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Bag. 1 – Pengenalan mengenai bar code. Bag. 2 – Bar code reader Bag. 3 – Printing bar code Content.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Bag. 1 – Pengenalan mengenai bar code. Bag. 2 – Bar code reader Bag. 3 – Printing bar code Content."— Transcript presentasi:

1

2 Bag. 1 – Pengenalan mengenai bar code. Bag. 2 – Bar code reader Bag. 3 – Printing bar code Content

3 Bar code adalah metoda entry yang cepat, mudah dan akurat. Penggunaan yang tepat dari bar code dapat mengurangi waktu pekerjaan dan meningkatkan efisiensi perusahaan. Harus diingat bahwa bar code hanyalah cara lain dari metoda input; yang terpenting adalah apa yang dilakukan terhadap data tersebut. Introduction

4 What’s in a Bar Code Pada bar code terdapat nomor referensi Komputer akan membaca bar code dan menghubungkannya dengan data descriptive yang sudah terekam dalam komputer disk, seperti data harga, nama vendor, jumlah stok dll.

5 Struktur Bar Code Bar code pada dasarnya adalah susunan garis vertikal hitam dan putih dengan ketebalan yang berbeda Garis dan spasi membentuk Element. Kombinasi berbeda dari garis dan spasi akan mewakili karakter yang berbeda pula.

6 Type Bar Code Numeric Bar Code (UPC, EAN, Interleaved 2 of 5). Fix Length Bar Code (UPC-A: 12 digits, UPC-E: 6 digits, EAN-13: 13 digits, and EAN-8: 8 digits) Numeric dan Alphabetic Bar Code (Code 93, Code 128 dan Code 39)

7 Contoh Bar Code

8 Bar Code Basic Code 39 adalah type klasik dari Bar code, yang terdiri dari 9 Bar dan Spasi, 3 tebal dan 6 tipis. Sebagai contoh berikut adalah karakter yang direpresentasikan dengan menggunakan code 39.

9 Bersambung ke: Bar Code Reader


Download ppt "Bag. 1 – Pengenalan mengenai bar code. Bag. 2 – Bar code reader Bag. 3 – Printing bar code Content."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google