Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

BY NYOMAN LIA SUSANTHI, SS.,MA JURNALISTIK TV. BERITA Jakarta - Sekitar 500 orang dari Front Pembela Islam (FPI) lagi-lagi berunjuk rasa di Bundaran Hotel.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "BY NYOMAN LIA SUSANTHI, SS.,MA JURNALISTIK TV. BERITA Jakarta - Sekitar 500 orang dari Front Pembela Islam (FPI) lagi-lagi berunjuk rasa di Bundaran Hotel."— Transcript presentasi:

1 BY NYOMAN LIA SUSANTHI, SS.,MA JURNALISTIK TV

2 BERITA Jakarta - Sekitar 500 orang dari Front Pembela Islam (FPI) lagi-lagi berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia (HI) menolak kontes Miss World digelar di Indonesia. Akibatnya lalu lintas di kawasan itu macet. Demo tepat digelar di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2013). Massa yang mayoritas mengenakan baju warna putih lengkap dengan kopiah dan sorban itu membentangkan spanduk bertuliskan "Kami siap perang jika pagelaran Miss World tetap terselenggara di Indonesia" Poster-poster penolakan Miss World juga diusung antara lain bertuliskan "Tolak pagelaran Miss World di Indonesia", dan "Menuju Indonesia bersyariah, tolak Miss World." 20 Orang polisi membuat barikade yang membatasi demonstran dengan pengendara yang melintas di kawasan itu. Pendemo tampak mendengarkan orasi sambil duduk-duduk. Mereka juga membagikan selebaran bertema jihad kepada pengendara. Akibatnya, lalu lintas di kawasan Bundaran HI menjadi macet. Kemacetan terpantau dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Sementara arus lalu lintas sebaliknya ramai dan lancar. Sumber:

3 Berita Tv Saudara, ratusan orang yang coba menyebrang ke Bali menolak penyelenggaraan Miss World digagalkan polisi di Pelabuhan Penyebrangan Ketapang Bnyuangi Jawa Timur. Masa bersitegang dengan polisiyang mencegah mereka memasuki areal pelabuhan Ketapang Bayuangi Jawa Timur untuk menyebrang ke Pulau Bali menolak penyelenggaraan Miss World. Meski sempat terjadi ketegangan massa akhirnya mundur setelah dicegah ratusan polisi yang berjaga di pelabuhan ini. Akibat aksi massa ini, penyebrangan di pelabuhan Ketaang menuju Bali sempat menumpuk selama beberapa jam. Para supir trukpun dilarang menyebrang untuk smeentara waktu. Sumber: Liputan 6 SCTV

4 Perbedaan berita tv dan media lain TVMEDIA LAIN Bahasa tidak rumitBahasa lebih detail Write to video Write to real situation Bahasa InformalBahasa formal

5 Satuan Ajar Perkuliahan

6


Download ppt "BY NYOMAN LIA SUSANTHI, SS.,MA JURNALISTIK TV. BERITA Jakarta - Sekitar 500 orang dari Front Pembela Islam (FPI) lagi-lagi berunjuk rasa di Bundaran Hotel."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google