Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Ford DSFL Ford Driving Skills for Life (DSFL) merupakan program CSR global Ford Motor Company yang diberikan secara cuma-cuma. Sejak diluncurkan di Indonesia.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Ford DSFL Ford Driving Skills for Life (DSFL) merupakan program CSR global Ford Motor Company yang diberikan secara cuma-cuma. Sejak diluncurkan di Indonesia."— Transcript presentasi:

1

2 Ford DSFL Ford Driving Skills for Life (DSFL) merupakan program CSR global Ford Motor Company yang diberikan secara cuma-cuma. Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008, lebih dari pengendara yang memiliki surat izin mengemudi telah berpartisipasi dalam Ford DSFL secara gratis; lebih dari pengendara akan berpartisipasi di tahun Lebih dari pengendara baru secara global telah memanfaatkan instruksi berkendara profesional secara langsung maupun online dari Ford DSFL.

3 Apa dan Mengapa? Ford mempunyai misi untuk membantu mengurangi jumlah kematian dan cedera lalu lintas dengan menekankan pentingnya berkendara defensif, yang aman dan hemat bbm. Program Ford Driving Skills for Life akan memberikan referensi kepada pengendara untuk lebih mengerti tentang tata cara dan sikap mengemudi. Keterampilan mengemudi juga bertujuan untuk mencapai efisiensi bahan bakar. Di akhir acara, peserta akan mendapatkan sertifikat partisipasi. Program Ford Driving Skills for Life, bersifat umum untuk semua kalangan pengguna kendaraan. Ford bekerjasama dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) sebagai instruktur program DSFL yang diperuntukkan bukan hanya untuk konsumen Ford, namun juga instansi pemerintah dan non–pemerintah, perusahaan, mahasiswa, perwakilan dealer, media, anggota kepolisian dan tentara, berbagai komunitas otomotif dari berbagai merk, komunitas sosial, serta karyawan Ford telah berpartisipasi dalam program ini secara gratis.

4 Registrasi Pendaftaran diadakan untuk mendapatkan data yang lengkap dari peserta DSFL, data berguna untuk distribusi sertifikat partisipasi. Pada pendaftaran, peserta akan mendapatkan snack dan t-shirt.

5 DSFL Teori Penjelasan DSFL akan diselenggarakan dalam bentuk teori, peserta akan duduk dalam format Classroom. Sebelum memulai DSFL, panitia akan mendistribusikan flyer DSFL.

6 DSFL Praktek Setelah menghadiri DSFL teori, peserta akan melakukan DSFL praktek. Praktek akan diselenggarakan di tempat parkir. Hanya peserta yang mempunyai surat izin mengemudi yang dapat mengikuti area praktek. Parkir diperlukan untuk kosong dan datar, dengan luas sekitar 300m2.

7 Closing Sebelum upacara penutupan, sertifikat akan diberikan kepada peserta yang telah mengikuti program pelatihan DSFL. Foto bersama dengan seluruh peserta Ford DSFL

8 Rundown TimeDurEvent 8:309:000:30Registrasi Peserta + pembagian snack 9:009:050:05Opening MC 9:059:150:10Kata Pembuka oleh Ford Motor Indonesia 9:1511:452:30DSFL Teori 11:4512:300:45Makan Siang 12:3014:001:30DSFL Praktek 14:0014:300:30Foto Bersama + Pembagian Sertifikat Partisipasi + Penutupan

9 Penawaran Sebagai program CSR, Ford berbagi program Ford Driving Skills for Life, kepada sebanyak-banyaknya orang yang dapat kami jangkau. Kami terbuka untuk bekerjasama dengan semua perusahaan/institusi/komunitas yang peduli tentang keselamatan berkendara. Kursus mengemudi untuk keselamatan biasanya dikenai biaya sekitar Rp untuk setiap orang, tetapi untuk program ini, kami akan memberikan secara gratis. Program ini membutuhkan total sekitar maksimal 6 jam dimana kami memerlukan kelas untuk teori, dan tempat parkir untuk praktek (tim survey akan datang dan menentukan lokasi). Peserta minimum untuk setiap sesi minimum 50 orang. Program DFSL adalah program CSR Ford Motor Company di seluruh dunia. Untuk setiap pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Devina atau Dodi

10 Terima Kasih

11


Download ppt "Ford DSFL Ford Driving Skills for Life (DSFL) merupakan program CSR global Ford Motor Company yang diberikan secara cuma-cuma. Sejak diluncurkan di Indonesia."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google