Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun oleh: HENDRIYO EFENDI NIM : 20080410040 M.MUKHTAR ALI NIM:20060410096.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun oleh: HENDRIYO EFENDI NIM : 20080410040 M.MUKHTAR ALI NIM:20060410096."— Transcript presentasi:

1 Disusun oleh: HENDRIYO EFENDI NIM : M.MUKHTAR ALI NIM:

2  Ketidakpastian akan terjadinya suatu peristiwa yang dapat menimbulkan kerugian yang tidak terduga dan tujuan asuransi pada umumnya untuk mengurangi ketidakpastian dari kemungkinan terjadinya kerugian yang tidak terduga.  Asuransi Garda Oto merupakan asuransi yang menberikan perlindungan secara menyeluruh terhadap kendaraan mobil sehingga nasabah akan merasa aman, karena tidak takut lagi dengan kerusakan dan kehilangan mobil.

3 1) Penyelesaian klaim boleh dibilang termasuk cepat. 2) Jaringan Kantor banyak, Jadi tidak harus klaim ke Kantor pusat, Penanganan klaim bisa dilakukan oleh kantor cabang. 3) Bengkel rekanan banyak ( bengkel resmi ). Ada garansi untuk perbaikan dari bengkel rekanan Garda Oto selama 6 bulan dan spare part atas perbaikan kendaraan asli dibeli dari dealer resmi kendaraan bermotor kita. 4) Pada saat perpanjang polis akan ada bonus kalau sepanjang tahun sebelumnya tidak pernah melakukan klaim. 5) Garda Oto menperbaiki mobil rusak dan mengganti mobil itu jika hilang. 6) Garda oto juga memiliki layanan Garda siaga 24 jam yang tidak di miliki oleh asuransi mobil lainnya dan layanan ini gratis.

4  Sejarah Berdiri  Asuransi Garda Oto merupakan salah satu produk unggulan dari Asuransi Astra Buana yang diluncurkan pada tahun 1995 didirikan di jakarta.  Dan sekarang juga udah banyak cabang – cabang Garda Oto dari produk Asuransi Astra Buana.

5 1) Visi  Memberikan rasa aman dan tenteram kepada jutaan pelanggan 2) Misi  Memberikan rasa aman dan tenteram kepada pelanggan  Menjadikan perusahaan sebagai tempat yang menyenangkan untuk bekerja  Berkeyakinan bahwa perusahaan dihargai sebagai investasi yang menguntungkan bagi pemegang saham  Menjadikan perusahaan sebagai warga usaha yang baik bagi lingkungan sekitarnya

6  Garda Akses  Garda Siaga 24 jam  Garda Oto Visa  Cabang dan bengkel  Garasi hasil kerja bengkel

7  Layanan darurat (Emergency Service)  Tire Service  Fuel Service  Overheating Service  Electrical Service  Power Train Service  Layanan Kecelakaan

8 1.Comprehensive  Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan sebagian (Partial Loss) maupun keseluruhan (Total Loss), yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis. 2.Total Loss Only (TLO) • Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan keseluruhan, hanya jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian, serta menjamin kerugian apabila kendaraan hilang dicuri

9  Pertanggungan untuk klaim yaitu Garda oto tidak memakai uang untuk pertanggungan, tapi dengan cara menperbaiki mobil yang rusak karena habis terjadi kecelakaan, tapi nasabah sebelum melakukan perbaikan harus konfirmasi lebih terdahulu ke Garda Oto. Nasabah memiliki waktu 5 hari untuk melaporakan jika mobilnya rusak akibat terjadinya kecelakaan dan konfirmasi itu bisa dengan cara komunikasi dengan HP. Dan sebelum di perbaiki nasabah harus menbanyar uang Rp sebagai uang syarat perbaikan dan selebihnya ditanggung oleh Asuransi Garda Oto hingga selasainya mobil.

10 Pembanyaran konsumen ke Garda Oto itu sebanyak Rp selama 1 tahun Dan teknik pembanyaran:  Pembayaran bisa melalui ke Garda Oto langsung  Pembayaran bisa melalui lewat Bank  Pembayaran bisa melalui lewat ATM  Dan juga bisa melalui kartu kredit  Di dalam pembanyaran bisa langsung tunai dan bisa di angsur selama 6 kali dalam 1 tahun.

11  Di Garda oto tidak ada pembanyaran yang terputus karena nasabah daftar dan masuk langsung menbayaran, jadi tidak ada namanya premi yang terputus.

12  Masing-masing agen dalam 3 bulan diwajibkan akan mencapai kinerja yang baik dan mendapatkan nasabah, apabila agen tidak dapat mencapai kinerja yang ditargetkan maka agen akan mendapatkan surat peringatan atau dikenakan sanksi yang ditetapkan perusahaan. Remunasi yang akan diterima agen yaitu sebesar 18% dari prem.  Agen yang ada di Garda Oto dinamakan Mitra garda Oto yaitu bentuk komunitas professional yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin menjadi bagian dalam jaringan distribusi asuransi kendaraan bermotor dengan sistem dan fasilitas pengembangan usaha terbaik.

13  Konsep pengembangan yang di desain dalam Program Mitra Garda Oto, ditujukan agar mitra dapat mempunyai kemampuan meyakinkan customer akan keunggulan produk Garda Oto sehingga dapat memiliki produk perlindungan dari Garda Oto. Disamping itu Mitra juga dibekali keterampilan untuk dapat meyakinkan customer atau lingkungan sosialnya akan keunggulan Program Mitra Garda Oto, sehingga mereka dapat masuk dan berkembang dalam komunitas ini dengan konsep tersebut.

14 Kantor Cabang di DIY KATOR CABANG GARDA OTO Jln. Jnd. Sudirman no.63 Yogjakarta ( 0274 )

15 Wassalamualaikum


Download ppt "Disusun oleh: HENDRIYO EFENDI NIM : 20080410040 M.MUKHTAR ALI NIM:20060410096."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google