Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Peluang Emas Jadi Pengusaha Sukses……!!! PT.Teknika Indonesia Mandiri, memberikan peluang Bagi yang berminat menjadi Wira.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Peluang Emas Jadi Pengusaha Sukses……!!! PT.Teknika Indonesia Mandiri, memberikan peluang Bagi yang berminat menjadi Wira."— Transcript presentasi:

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17 Peluang Emas Jadi Pengusaha Sukses……!!! PT.Teknika Indonesia Mandiri, memberikan peluang Bagi yang berminat menjadi Wira Usaha (Jadi Pengusaha) dengan keuntungan sangat Luar biasa dan Bonus yang sangat menarik, setelah membaca Brosur ini jangan sampai kehilangan kesempatan, langsung Action karena kesempatan Tidak datang berkali – kali hubungi Telp/Fax : Hp – – web : SYARAT MENJADI DISTRIBUTOR ALAT PENGHEMAT LISTRIK ENTER INDONESIA  Kabar gembira bagi Anda yang ingin Bisnis Untung dan Berkah, jadi Distributor alat penghemat Listrik Enter Indonesia. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti  Bisnis jadi distributor alat penghemat listrik enter Indonesia sangat menguntungkan dan membantu masyarakat agar pembayran listriknya jadi murah.  Mendapat Bonus uang Tunai, Mobil dan Motor (lihat Kolom Bonus).  Memiliki Komunitas enter Indonesia yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia  Dapat memasarkan Produk enter Indonesia lainnya seperti, alat penangkap nyamuk, alarm pengaman pintu, dll  Dapat mengikuti pelatiahan,seminar dan workshop yang diselenggarakan enter Indonesia dimanapun diseluruh Indonesia.  Mendapat Kartu anggota sebagai Komunitas enter Indonesia berlaku selamanya

18  Warga Negara Indonesia/Asing yang memproleh ijin usaha di Indonesia  Mengajukan permohonan jadi Distributor atau Agen pada PT.Teknika Indonesia Mandiri.  Membayar dimuka 50% setiap melakukan pesanan Produk enter Indonesia melalui Rekening PT.Teknika Indonesia Mandiri.  Membayar semua Faktur yang jatuh tempo Melalui Rekening PT,Teknika Indonesia Mandiri.  Memberi informasi kepada Konsumen cara pemasangan Produk enter Indonesia, sehingga Konsumen benar-benar merasakan manfaat alat penghemat listrik enter Indonesia.  Mengganti Produk yang rusak pada konsumen sesuai dengan Gransi 5 Tahun, yang berlaku.  Menarik kembali Produk yang rusak dari konsumen dan mengirim ke kantor pusat dengan biaya di bebankan pada Pabrik.  Melakukan After Sales Service kepada Konsumen secara berkala dan kontinyu dengan tujuan Konsumen puas akan manfaat Produk enter  Tunduk dan mematuhi semua ketentuan dan peraturan yang ada di PT.Teknika Indonesia Mandiri, Satu dan lain hal akan dituangkan dalam MOU dan perjanjian lainnya sesuai kesepakatan bersama.

19   Wajib membeli Produk secara tunai sebanyak 500 (lima Ratus) unit sesuai harga yang telah di tentukan PT.Teknika Indonesia Mandiri  Menandatangi Surat Perjanjian Kerjasama (MOU) Distributor / Agen  Produk dikirim 5 (Lima ) hari Kerja dari Tranfer diterima oleh Bagian Keuangan PT.Teknika Indonesia Mandiri, dengan biaya pengiriman ditanggung oleh pihak Distributor  Bersedia mencapai Target Penjualan sebanyak Minimal 2000 unit/Bulan.  Wajib memiliki binaan minimal 5 (lima) Orang Agen dalam wilayah Distribusinya.  Wajib mengikut sertakan Agen dalam Pelatihan yang diselenggarakan oleh PT.Teknika Indonesia mandiri.  Wajib melaporkan data Konsumen berikut nomor telponnya untuk data Apter Sales Service Pabrik.  Wajib mematuhi Ketentuan harga yang telah disepakati oleh Distributor dan PT.Teknika Indonesia mandiri. Wajib melayani dan memberi solusi setiap keluhan konsumen dengan baik, Termasuk melaksanakan penggantian produk yang rusak sesuai Gransi Yang berlaku.

20  Untuk mendukung penjualan Setiap Distributor diberikan Support berupa :  X Banner sebanyak : 2 Buah  Banner/Spanduk: 1 Buah  Brosur Produk: 1 Rim  Promosi Media Cetak : 2 kali  Pelatihan minimal 2 (dua) kali dalam 1 (satu) Tahun/disesuaikan dengan kebutuhan Distributor dan para Agen.

21  Untuk meningkatkan Gereget Penjualan Distributor dan Agen maka PT.Teknika Indonesia Mandiri memberikan Bonus Penjualan dan Pencapaian Target oleh Distributor berupa :  Capaian Penjualan sebanyak 2000 (Daua Ribu) Unit dalam waktu 3 (tiga) Bulan terhitung sejak penandatanganan MOU akan diberikan Bonus, 1 (satu) unit Sepeda motor Seharga Rp ,- (Tiga belas Juta Rupiah).  Capaian Penjualan Sebanyak (Enam Ribu) Unit dalam waktu 6 (Enam) Bulan terhitung sejak penandatangan MOU akan diberikan Bonus 1 (satu) Unit Mobil Daihatsu Gran Max pik Up ( Baru).  Capaian Penjualan Sebanyak (Sepuluh Ribu) Unit dalam waktu 1 (satu) Tahun terhitung sejak penandatangan MOU akan diberikan Bonus berupa Uang tunai Rp ,- (Seratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) dan Umroh Ke Tanah Suci.  Satu dan lain hal yang berhubungan dengan Pemberian Bonus ini, syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan ketentuan PT.Teknika Indonesia mandiri dan enter Indonesia, yang harus dipatuhi oleh setiap Distributor dan Agen.


Download ppt "Peluang Emas Jadi Pengusaha Sukses……!!! PT.Teknika Indonesia Mandiri, memberikan peluang Bagi yang berminat menjadi Wira."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google