Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Akuntansi Internasional Kelompok Rusia Andi Wawan Haryono 10023025 Lugih Andoro Potro 10023029 Bambang Margono 10023086.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Akuntansi Internasional Kelompok Rusia Andi Wawan Haryono 10023025 Lugih Andoro Potro 10023029 Bambang Margono 10023086."— Transcript presentasi:

1

2 Akuntansi Internasional Kelompok Rusia Andi Wawan Haryono Lugih Andoro Potro Bambang Margono

3 REGULASI DAN PELAKSANAAN AKUNTANSI RUSIA Aturan umum organisasi dan pelaksanaan pencatatan akuntansi dan verifikasi di Rusia diatur oleh : Peraturan akuntansi dan pembukuan di Federasi Rusia Bagan account untuk akuntansi keuangan kegiatan usaha, dan petunjuk penggunaannya, dikonfirmasi Kementerian Keuangan Rusia.

4 LAPORAN KEUANGAN RUSIA Kebijakan akuntansi harus memenuhi persyaratan kelengkapan dan memverifikasi. Juga dalam kebijakan akuntansi harus disertakan laporan operasional perusahaan. Akuntansi operasional Akuntansi statistik Verivikasi akuntansi

5 PENGUKURAN AKUNTANSI Pengukuran akuntansi pada Rusia : 1. Aktiva tetap  gedung, peralatan, mesin dan alat-alat yang digunakan dalam produksi dan yang disusutkan, tingkat penyusutan, deplesi atau amortisasi ditetapkan oleh peraturan pemerintah, sumber daya ini dicatat pada biaya. 2. Aktiva tak berwujud  hak pencipta, paten, dan hak-hak lainnya dicatat sebesar harga pembelian atau biaya produksi, dan diamortisasi sesuai dengan masa manfaatnya.

6 3. Persedian  Persediaan menggunakan metode rata-rata, fifo dan lifo 4. Deposito keuangan  I nvestasi dan surat berharga, jika surat berharga belum dibayar penuh mereka dicatat sebesar biaya dengan saldo berutang ditunjukkan sebagai kewajiban 5. Dana Cadangan dan dana khusus  Dibuat untuk hal biaya yang tidak terduga,ekspensi, dan pembangunan sosial

7 Neraca  Mengumpulkan semua sumber daya dari perusahaan dan sumber pendanaannya. Ini adalah dokumen akuntansi yang paling penting. Penyusunan neraca diatur oleh undang-undang dikutip sebelumnya, dan harus dilakukan triwulanan. Formulir yang digunakan untuk neraca adalah sama untuk semua jenis usaha dan organisasi. Pengajuan laporan keuangan  Langkah terakhir dari akuntansi. Dalam laporan keuangan, hasil usaha dan posisi keuangan perusahaan yang tercermin dari informasi yang terkandung dalam penutupan rekening dan penyusunan neraca. Perusahaan harus mempersiapkan laporan keuangan untuk disampaikan kepada : Pemilik, Otoritas pajak, pemerintah

8 SEKIAN DAN TERIMA KASIH


Download ppt "Akuntansi Internasional Kelompok Rusia Andi Wawan Haryono 10023025 Lugih Andoro Potro 10023029 Bambang Margono 10023086."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google