Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Network Fundamentals – Chapter 8.  Menjelaskan aturan dari protokol Physical layer serta pelayanan dalam mensuport komunikasi melewati media jaringan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Network Fundamentals – Chapter 8.  Menjelaskan aturan dari protokol Physical layer serta pelayanan dalam mensuport komunikasi melewati media jaringan."— Transcript presentasi:

1 Network Fundamentals – Chapter 8

2  Menjelaskan aturan dari protokol Physical layer serta pelayanan dalam mensuport komunikasi melewati media jaringan. Menjabarkan aturan sinyal yang digunakan untuk merepresentasikan bit2 sebagai frame yang ditranspotrtasikan melewati media lokal.  Menjelaskan tujuan dari pensinyalan pada Physical layer signaling dan encoding seperti yang digunakan di Jaringan.  Meng-identify karakteristik dasar media jaringan dari kabel tembaga, fiber dan wireless.  Menjelaskan penggunanan media jaringan tembaga, fiber dan wireless.

3  Menjelaskan tujuan dari Physical layer dalam jaringan dan meng-identify elemen dasar yang memungkinkan layer ini berfungsi penuh.

4  Menjelaskan aturan dari bit2 dalam merepresentasi kan frame yang ditransportasikan melintasi media lokal

5  Menjelaskan aturan dari pensinyalan di media physical.

6  Distinguish who establishes and maintains standards for the Physical layers compared to those for the other layers of the network

7  Meng-identify komponen perangkat keras yang berkaitan dengan Physical layer yang akan dipakai sebagai standard

8  Menjelaskan bahwa komunikasi jaringan pada layer ini terdiri dari individual bit yang di-encode pada Physical dan menjabarkan teknik dasar encoding.

9  Menjelaskan aturan encoding seperti yang diaplikasikan pada transmisi bit2 dan menjelaskan nilai2 kumpulan bit2 sebagai kode.

10  Mendefinisikan term dari bandwidth, throughput, and goodput

11  Meng-Identify bermacam karakteristik media yang didefinisikan oleh standard Physical layer.

12  Menjelaskan impact interferensi yang ada pada throughput dan aturan yang sesuai untuk cabling dalam mereduksi interferensi.

13  Meng-Identify karakteristik dasar dari kabel UTP

14  Meng-Identify karakteristik dasar dari kabel STP dan Coaxial cable

15  Meng-Identify macam2 isu keamanan bila bekerja dengan kabel tembaga.

16  Meng-Identify beberapa karakteristik primer dari kabel fiber dan keuntungan utama diatas media lain-nya.

17  Menjelaskan aturan dari gelombang radio bila menggunakan udara sebagai media dan kenaikan kebutuhan untuk security pada komunikasi wireless.

18  Meng-identify karakteristik yang digunakan untuk mengkatagorikan konektor, menjabarkan beberapa penggunaan secara umum konektor yang sama, dan meng-identify konsekuensi kesalahan pemakaianan pada situasi tertentu.

19

20


Download ppt "Network Fundamentals – Chapter 8.  Menjelaskan aturan dari protokol Physical layer serta pelayanan dalam mensuport komunikasi melewati media jaringan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google