BIMBINGAN PERDANA Masa bimbingan sampai dengan 1 juli 2013

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Jadwal Bimbingan Terakhir dan Jadwal SIMULASI Sidang
Advertisements

PERSIAPAN SIDANG TUGAS AKHIR
PEMBUATAN APLIKASI PARKIR DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL Ahmad Zamakhsari
SKRIPSI.
Pertemuan 13 OUTLINE KKP.
SISTIMATIKA USULAN PENELITIAN
Outline Tugas Akhir Program Studi Teknik Komputer
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
SISTEMATIKA LAPORAN ILMIAH
PERANCANGAN WEBSITE BIMBINGAN BELAJAR “GO SMART” Lia Wardani
VISUAL BASIC.NET 2008 APLIKASI KOLEKSI NOVEL DAN KOMIK DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI Agung Santoso
Smith-Waterman Pembuatan Aplikasi Pendeteksian Kemiripan Dokumen Teks dengan Algoritma for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG AGAMA Aam Aminudin for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6
PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK PENDIDIKAN DASAR Risa Amelia Dewanti, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
SISTEMATIKA KARYA ILMIAH
PENGENAL CIRI PENYAKIT HIV & AIDS MENGGUNAKAN WIRELESS Erwansyah for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
APLIKASI PENGOLAHAN ADMINISTRASI TAMU PADA HOTEL Ambar Sentanu
APLIKASI KATALOG PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN Adhe Firmansyah
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
PROYEK SISTEM INFORMASI
APLIKASI PEMBAYARAN RUMAH MAKAN BEBEK DAN BURUNG MAK Kusnul Khotimah,
Pembimbing : Maimunah, S.Si, M.Kom
BIMBINGAN TUGAS AKHIR AMIK BSI PERIODE II 2009.
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
APLIKASI PERMAINAN “PLANESPACE” PADA TELEPON SELULER Noviarni Pratiwi,
PEMBUATAN SITUS UNTUK MEMBANTU DALAM MEMPELAJARI Ramdhani Jan Raharja
PROYEK SISTEM INFORMASI
JUDUL TA NAMA : NIM :.
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
TUJUAN INSTRUKSIONAL MATERI PERKULIAHAN BUKU REFERENSI QUIZ
APLIKASI PENJUALAN PADA SHELDO DISTRO Sandro Rizal
Sabtu, 8 Maret 2008 Kampus BSI Salemba 22
SIMULASI SIDANG Periode
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
Dr. Dewi Kurniasih, S.IP.,M.Si.
APLIKASI PENGENALAN BUAH DAN SAYURAN UNTUK ANAK BALITA Nona Putri Delviana for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL
Latar Belakang Sistem pengolahan data merupakan hal
Bimbingan Perdana Tugas Akhir Periode I
PERANCANGAN SISTEM PERSEDIAAN DAN PENJUALAN KASUS PADA Novi Risindarti, for further detail, please visit
APLIKASI VISUAL BASIC 6.0 DALAM MULTIMEDIA PLAYER Denny Ringkot Binsar
WEBSITE PERIJINAN TRAYEK ANGKUTAN KOTA CIGANJUR MENGGUNAKAN Retno Triatun Putri for further detail, please visit
Website Interaktif Resep Masakan Daerah Dengan Visualisasi Multimedia Meidiany Rahmania for further detail, please visit
SISTEM INFORMASI PEMBELIAN BUKU PERPUSTAKAAN MELALUI Asmara Nuryadi
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
for further detail, please visit
KEPULAUAN JAWA PEMBUATAN MEDIA INFORMASI TENTANG
MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0. APLIKASI PENJUALAN BUKU
TUGAS AKHIR PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN DAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK SECARA TUNAI PERANCANGAN PROGRAM PENJUALAN DAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK.
MEMBUAT ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD Denri Saragih,
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
Pertemuan 14 Kasus Proyek DSS(02 )
Agenda Pertemuan Pendahuluan Persiapan Sidang Materi Presentasi
Perancangan Sistem Informasi Penjualan DVD Anime Berbasis Web
SISTEMATIKA TUGAS AKHIR
SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN PADA SMA PASUNDAN 3 BANDUNG
Selamat Datang di Sidang Tugas Akhir
SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PERSEDIAAN BARANG TOKO GEMPITA TECHNOLOGIES Skripsi Diajukan untuk memenuhi syarat kelulusan pada jurusan Manajemen Informatika.
KOMPUTERISASI SISTEM PEMESANAN BARANG PADA CV
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
Sartika Prasasti for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE E-COMMERCE TOKO PC GAME ONLINE Firman Isai
PI, Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, WEBSITE PROPERTY MENGGUNAKAN SOFTWARE JOOMLA for further detail,
Menggunakan PHP dan MySQL Aplikasi E-Commerce Penjualan Buku Komputer Berbasis Web Dengan for further detail, please visit
Transcript presentasi:

BIMBINGAN PERDANA Masa bimbingan sampai dengan 1 juli 2013 Bimbingan minimal 6 kali Setiap bimbingan dicatat dalam lembar konsultasi Pendaftaran Tugas Akhir 1 – 6 Juli 2013 Sidang Tugas Akhir 8 juli 2013 – 11 September 2013

KETENTUAN Ikuti buku pedoman Tugas Akhir Bimbingan tidak melalui sms

OUTLINE PROGRAM BISNIS VISUAL BAB I 1.1. Umum 1.2. Maksud dan Tujuan 1.3. Metode Penelitian 1.4. Ruang Lingkup BAB II 2.1. Konsep Dasar Program 2.2. Peralatan Pendukung 1. Normalisasi a. Pengertian Normalisasi b. Field Kunci c. Tahapan Nomalisasi 2. Flowchart a. Pengertian b. Bentuk Flowchart c. Teknik Pembuatan 3. HIPO b. Tingkatan Diagram HIPO 4. Pengkodean BAB III 3.1. Tinjauan Perusahaan 1. Sejarah Perusahaan 2. Struktur Organisasi dan Fungsi 3.2. Tinjauan Kasus 3.3. Spesifikasi Rancangan Masukan 3.4. Spesifikasi Rancangan Keluaran 3.5. Normalisasi 3.6. Spesifikasi File 3.7. Struktur Kode 3.8. HIPO 3.9. Spesifikasi Program 3.10. Program Flowchart 3.11. Spesifikasi Sistem Komputer a. Umum b. Perangkat Keras c. Perangkat Lunak BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan 4.2. Saran

OUTLINE ANIMASI 3.4. Pengembangan Animasi Preloading Intro Menu Utama BAB I 1.1. Latar Belakang 1.2. Maksud dan Tujuan 1.3. Metode Penelitian 1.4. Ruang Lingkup BAB II 2.1. Konsep Dasar Animasi 2.2. Tools animasi BAB III 3.1 Tinjauan Perusahaan 3.2. Tinjauan Kasus 3.3. Identifikasi dan Analisa Kebutuhan 3.3.1. Identifikasi Kebutuhan 3.3.2. Perancangan Animasi 1. Penulisan Stori Board a. Setting dan Sinopsis (wajib) b. Tokoh (optional) 2. Desain Aplikasi 3. Spesifikasi Sistem Komputer 3.4. Pengembangan Animasi Preloading Intro Menu Utama Help About 3.5. Testing Program BAB IV 4.1. Kesimpulan 4.2. Saran DAFTAR RIWAYAT HIDUP DAFTAR PUSTAKA SURAT KETERANGAN RISET LAMPIRAN

OUTLINE WEB DESIGN / E-COMMERCE BAB III 3.1. Analisa Perancangan Web 3.1.1. Tinjauan Perusahaan 3.1.2. Tinjauan Kasus 3.2. Spesifikasi Rancangan Web 3.3. Rancangan Struktur Navigasi 3.4. Spesifikasi File 3.5. Spesifikasi Sistem Komputer 1. Perangkat Keras 2. Perangkat Lunak BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan 4.2. Saran DAFTAR RIWAYAT HIDUP DAFTAR PUSTAKA SURAT KETERANGAN RISET LAMPIRAN BAB I 1.1. Latar Belakang 1.2. Maksud dan Tujuan 1.3. Metode Penelitian 1.4. Ruang Lingkup BAB II 2.1. Konsep Dasar Web 2.2. Tools Program Penjelasan navigasi, jika ecommerce tambahkan normalisasi