COSPLAY STREET JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Jumat, 15 Maret 2013 Serbaguna Fakultas Bisnis & Ekonomika (SGFBE) TECHNICAL MEETING MANIAC 2013.
Advertisements

12/05/2012.
Brawijaya English Olympiad
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) KEBUMIAN Dies natalis VII HMTG “dr.Bumi” UNSOED GEOSENSATION.
 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch Persoalan.
Divisi Keamanan.
Tarpat cup 8 Lomba mewarnai.
Technical Meeting LCGK
LOMBA DIES NATALIES KE-56 UNIVERSITAS JANABADRA
Lomba Kreasi Poster MgCl 2 Kovalen Edu Fair IV.
T ATA T ERTIB P RESENTASI L OMBA K ARYA T ULIS S ISWA SMA S E -B ALI P SYCHOLOGICAL W RITING C OMPETITION 2012.
COSPLAY COSTUME PLAY.
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
CYBER COMPETITION Robotic.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2015 Cycom Smansasi
Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
MSC (MEDICAL SCIENCE CHALLENGE). TM MSC FINAL Final 1.Peserta babak final merupakan 5 tim dengan perolehan nilai tertinggi pada babak semifinal. 2.Babak.
Revolution of Science Generation.
TECHNICAL MEETING PANATEEN 2016
Oleh: Ust. M.Syauqi Ilallah
SELAMAT DATANG PESERTA INDUSTRIAL GAMES XXVI.
TECHNICAL MEETING MIPA 22.
Lomba Kreativitas Display Kaca
Selling Competition Kidspreneur.
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta 10110
GROUND RULES PANATEEN 2016.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
TECHNICAL MEETING Surabaya, 5 November 2016
Technical Meeting Lomba Hafalan Doa
Lomba Bahasa Arab ALIYA.COM 2015.
LOMBA CERDAS CERMAT PANATEEN
PERSYARATAN PESERTA Peserta masih berstatus sebagai siswa SMA/Sederajat dalam lingkup se-Jawa Terbuka. Jumlah peserta (tim) dari tiap sekolah tidak dibatasi.
Cyber Competition 8 Cyber Movie.
SYARAT DAN KETENTUAN STAND BUNKASAI UNITOMO 2017
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
LOMBA CERITA BERGAMBAR
JAPAN ADDICT FESTIVAL 夢を見よう
TECHNICAL MEETING “Semangat Kreasi Berwawasan Konservasi Wujudkan Jiwa Kartini yang Berbudaya dan Inovatif” Celebration of Kartini – Kartini’s Return.
TECHINAL MEETING LOMBA KARYA TULIS ILMIAH “LIFEMAX” SMA/MA SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2O16.
JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
Dengan Jiwa Kesatria, Kobarkan Semangat Paskibra yang Membara.
INORI-KUN (Isshoni no Monogatari-kun)
Lomba murattal Al Qur’an
KETENTUAN TEKNIS LOMBA SENAM PRAMUKA
LOMBA DACIL (DAI CILIK)
Lomba Tahfizh Al Qur’an
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
JURUSAN MATEMATIKA F.MIPA UNIVERSITAS UDAYANA
LOMBA KARAOKE JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
TATA TERTIB UMUM. TATA TERTIB UMUM TATA TERTIB UMUM Tidak merokok di seluruh wilayah kampus UK Petra Tidak makan dan minum di auditorium Tidak membuang.
Japan Addict Festival UNITOMO 2017 “Yume wo Miyou”
Persyaratan Lomba Mading:
Tata Tertib Technical Meeting
Technical meeting japan fun festival (JFF) -origami no matsuri-
Technical meeting Lomba umum.
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
Biology Olympiad Technical Meeting
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Celebration of Kartini KARTINI’S RETURN XII
Technical meeting Lomba Dance Cover JapanZuki Show 13
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
S/K DAN TEKNIS RODOKU CONTEST
SAKUBUN CONTEST MAHASISWA
UI X KALBIS SCA PANGGILIN
Chishiki Dameshi (LCC) Japanzuki Show 14
OLIMPIADE MATEMATIKA PART OF MONACO #
Transcript presentasi:

COSPLAY STREET JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”

SYARAT DAN KETENTUAN Membayar biaya Pendaftaran Online : Rp. 10.000 / Sebelum hari tanggal 5 Maret 2017 OTS : Rp. 15.000 Peserta umum, tidak dibatasi usia. Kuota tidak dibatasi Peserta individu. Kostum yang dikenakan harus bergaya Jepang seperti anime atau game Jepang. Kostum yang digunakan tidak mengandung unsur SARA.

SYARAT DAN KETENTUAN Cosplayer dilarang memakai/membawa properti yang membahayakan. Lagu pengiring disediakan oleh panitia. Nomor urut peserta akan diundi pada saat technical meeting dan dibagikan pada saat daftar ulang. Pemenang lomba diambil juara 1, 2, dan juara favorit.

SISTEM 12 MARET 2017 COSPLAYER MELAKUKAN DAFTAR ULANG PADA PUKUL 08.00-09.30 WIB. COSPLAYER AKAN DIBERIKAN TEMPAT UNTUK MAKE UP DAN GANTI BAJU (LANTAI 5). PERLOMBAAN COSPLAY STREET AKAN DIMULAI PADA PUKUL 14.00 WIB. 15 MENIT SEBELUM PERLOMBAAN DIMULAI DIHARAPKAN PARA COSPLAYERS TELAH BERADA DI BACKSTAGE UNTUK MEMPERSIAPKAN PENAMPILANNYA. COSPLAYER TAMPIL DIATAS PANGGUNG, BERPOSE DAN BERJALAN (CATWALK) BERGANTIAN SECARA ESTAFET.

SETIAP COSPLAYER DIBERI WAKTU 1 MENIT UNTUK BERPOSE. SEBAGAI COSPLAYER DIHARAPKAN BERJALAN DAN BERPOSE DISESUAIKAN DENGAN PEMBAWAAN KARAKTERNYA.

ASPEK PENILAIAN KOSTUM PRESENTASI TAMPIL PENDALAMAN KARAKTER

KETENTUAN Tidak ada cancelation fee bagi peserta yang mengundurkan diri setelah melakukan registrasi. Segala bentuk kehilangan apapun selama acara lomba berlangsung bukanlah tanggung jawab panitia bunkasai unitomo (peserta wajib menjaga barang masing-masing). Segala macam keterlambatan & tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari peserta lomba pada hari H atau saat akan perfomance dianggap bahwa peserta tersebut gugur atau mengundurkan diri.

Peserta yang melanggar peraturan lomba akan didiskualifikasi . Keputusan panitia mutlak, tidak dapat diganggu gugat.

KETENTUAN NOMOR PESERTA DIUNDI PADA SAAT TECHNICAL MEETING. NOMOR PESERTA AKAN DIBAGIKAN PADA SAAT DAFTAR ULANG (12 MARET 2017).