Interaksi Manusia dan Komputer

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Perancangan Tampilan.
Advertisements

1 Chapter 1 Introduction to Human Computer Interaction Mgs. Afriyan Firdaus Fakultas Ilmu Komputer UNSRI.
Interaksi Manusia dan Komputer
PERANCANGAN ANTARMUKA - 2
LKM IMK 1-11.
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER
Pertemuan 1 PENGENALAN IMK.
Pendahuluan IMK (Interaksi Manusia & Komputer)
Interaksi Manusia dan komputer
BAB 6 Design Interface (Perancangan Tampilan)
Perancangan Tampilan.
Sistem Penjendelaan.
Analisa dan Desain dalam Penelitian
Interaksi Manusia Dan Komputer
Siklus Hidup Pengembangan Sistem
Perancangan Tampilan.
Kerangka Kerja & Paradigma Interaksi
HUMAN COMPUTER INTERACTION
Perancangan antarmuka (design interface)
INTERAKSI MANUSIA & KOMPUTER
Implementasi Sistem Akuntansi
PRINSIP USABILITY.
Perancangan Antar Muka
Interaksi Manusia Dan Komputer
Perancangan Sistem Interaksi Manusia Komputer
Pendahuluan.
Kerangka Kerja dan Paradigma Interaksi
PERANCANGAN ANTARMUKA/TAMPILAN
PERANCANGAN ANTARMUKA (Design Interface) – part 1
Interfase design Pertemuan 4.
Pengembangan Tool Pembuat Media Pembelajaran Animatif Berbasis Gambar dan Teks Sebagai Sarana Alternatif Pengayaan Konten Multimedia Pada portal e-Learning.
Tugas Latihan UTS dan UAS
DIALOG.
Human Computer Interaction (1)
SEMESTER PENDEK INTERAKSI MANUSIA & KOMPUTER
Perancangan Tampilan.
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER
SEMESTER PENDEK INTERAKSI MANUSIA & KOMPUTER
Desain Sistem.
KEBERGUNAAN (USABILITY)
PERANGKAT LUNAK (SOFTWARE)
Perancangan Tampilan.
INTERAKSI MANUSI DAN KOMPUTER
Matakuliah : T0074 / Grafika Komputer
Interfase design Pertemuan 4.
Perancangan Sistem Interaksi Manusia Komputer
Pertemuan 1 PENDAHULUAN.
Perancangan Tampilan.
Model Waterfall dan Dokumen SKPL
IMK.
Perancangan Sistem Pertemuan 4 Dosen Pengampu: Sandfreni
I. PENDAHULUAN Sewaktu anda menggunakan komputer barangkali anda tidak menyadari bahwa sesungguhnya anda sedang melakukan dialog dengan komputer. Dari.
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER
MODEL DAN TEKNIK INTERAKSI
Perancangan Sistem Interaksi Manusia Komputer
Perancangan Tampilan.
Pendahuluan.
Perbedaan Arsitektur & Organisasi Komputer
Pendahuluan IMK-2010 Definisi IMK:
Perancangan Tampilan.
Pengertian IMK Interaksi adalah komunikasi antara dua atau lebih objek yang saling mempengaruhi satu sama lain.
Perancangan Tampilan.
PRINSIP USABILITY.
Sistem Penggunaan Ganda
Perancangan Tampilan.
Perancangan Tampilan.
Perancangan Tampilan.
Pengenalan Dasar Interaksi Manusia dan Komputer
Fathiah, S.T.,M.Eng Universitas Ubudiyah Indonesia
Perancangan Tampilan.
Transcript presentasi:

Interaksi Manusia dan Komputer QUIS Interaksi Manusia dan Komputer

Sebutkan indikator pengukuran daya guna pada suatu produk ! Sebutkan dan jelaskan 3 (tiga) prinsip dari desain grafis ! Sebutklan 3 hal yang perlu diperhatikan dalam perancangan dialog ! Pada Interaksi Manusia dan Komputer, bahasa komputer mempunyai 3 (tiga) tingkatan. Sebutkan dan jelaskan ketiga tingkatan tersebut ! Sebutkan dan jelaskan 4 komponen antarmuka ! Apa saja yang dapat kita kerjakan dalam membuat dokumentasi sebuah rancangan ? Sebutkan dan jelaskan 6 atribut dari daya gun! Apa perbedaan dari seorang programmer dan user ? Bagaimana membuat sebuah pesan kesalahan yang baik ? Berikan 2 contoh dari point no. 9 !