PERSIAPAN PEMBUATAN MODEL EMPHATY MAP

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Database Management System
Advertisements

VISUAL Belly Mohar for further detail, please visit
METODE PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK
PEMBUATAN APLIKASI PARKIR DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL Ahmad Zamakhsari
Pendahuluan IMK (Interaksi Manusia & Komputer)
Pembuatan Prototipe Perangkat Lunak
Galih Setiawan. for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Komputer, APLIKASI DENAH MAL MENGGUNAKAN JAVA DAN MySQL. for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME BOUNCE DENGAN MENGGUNAKAN HAMZAH ABDUL AZIZ
Konsep & Prinsip Analisis
Prototyping Aplikasi Teknologi Informasi
Materi Pertemuan ke-4 Sistem Informasi E-Business
APLIKASI PENCATATAN PESANAN MAKANAN DI RESTORAN Salamat Hidayat
TAS (TERMINAL AUTOMATION SYSTEM)
Dalam Pengelolaan Instalasi Komputer
Apl. Psi. Kognitif Sains dlm TI
METODOLOGI MANAJEMEN PROYEK SISTEM INFORMASI
MANAJEMEN SISTEM INFORMASI KOMPUTER (BAG 6)
1 PELATIHAN IMPLEMENTASI KURIKULUM KURIKULUM 2013 KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN.
APLIKASI KOMPUTER IFTITAAHUL MUFARRIHAH.
Perancangan antarmuka (design interface)
REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Materi Pertemuan ke-4 Sistem Informasi E-Business
Sistem Informasi E-Business
Building the Requirements Model
Membangun Model Kebutuhan
Berbasis Komputer (Studi Kasus: Mata Kuliah Sistem Keamanan Komputer) Perancangan Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan for further.
PEMANFAATAN DAN PENGEMBANGAN LKS DAN MEDIA PEMBELAJARAN
Konsep Data Mining Ana Kurniawati.
PERANCANGAN ANTARMUKA (Design Interface) – part 1
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI
SEMESTER PENDEK INTERAKSI MANUSIA & KOMPUTER
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBUATAN KEPUTUSAN M. EKO FITRIANTO FAKULTAS EKONOMI UNSRI
Konsep & Perancangan Database
ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI PERTEMUAN -1 RANI SUSANTO, S. KOM
Building the Requirements Model
PASCAL 7.0” “MENGIMPLEMENTASIKAN APLIKASI FIFO MENGGUNAKAN TURBO
Rekayasa Kebutuhan.
PENGENALAN KONSEP IMK Dahlan Abdullah
ETL (Extract Transform Load)
Model project based learning
Pertemuan 8 Rekayasa Kebutuhan
Robby Akhmad Novian, for further detail, please visit
PENGENALAN KONSEP IMK Pertemuan 2.
PEMBUATAN GAME HANGMAN MENGGUNAKAN Anggara Yudha Perdana
INTERAKSI MANUSI DAN KOMPUTER
TECHNOPRENEURSHIP Trisna Dwi Kurnia Putri Tsamarah Nadiyah
Tujuan pembelajaran Mendefinisikan batasan manajemen proyek perangkat lunak (MPPL) Membedakan pengembangan proyek perangkat lunak dengan lainnya Memahami.
RAGAM DIALOG.
Building the Requirements Model
Manajemen Proyek TI /Perangkat Lunak (MPPL)
PERANGKAT KERAS (hardware)
Do and Don’t Desktop Design
METODOLOGI MANAJEMEN PROYEK SISTEM INFORMASI
Building the Requirements Model
Target Pneumonia = 86 % = 28 x 100 % = 5,8% 480 Ket : Target = 480 / tahun, 40 / bulan, ada selisih 452 kasus ( 80,2% )
Database Management System
PENGENALAN KONSEP IMK.
Kebutuhan dan Pemodelan Analisis
disajikan oleh : Machmud SYAM
Konsep Data Mining Ana Kurniawati.
Model Pembelajaran Experiential Learning
for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PEMBUATAN MODUL INTERAKTIF STRUKTUR BAHASA PEMROGRAMAN Andri Herwanto,
PIHAK-PIHAK YANG BERPERAN DALAM KASUS.
PENGENALAN KONSEP Interaksi Manusia Komputer (IMK) Oleh :Nofriadiman, ST., Mkom Program Studi Sistem Informasi STTIND Padang.
Transcript presentasi:

PERSIAPAN PEMBUATAN MODEL EMPHATY MAP INTERAKSI MANUSIA & KOMPUTER

Petunjuk dan Data Terkait yang harus disiapkan Think and Feel: Berisi data user terkait pendapatnya mengenai; Masalah utama, fungsional apa saja yang dibutuhkan serta alur kerjanya, Tujuan/manfaat aplikasi yang akan dibangun, kekhawatiran atau nilai negatif dari penerapan aplikasi nantinya, hal utama yang penting terkait aplikasi yang akan dibangun (fungsional yang penting). See: Apa yang dibutuhkan user terkait kasus /pekerjaan yang ada di aplikasi dan keterlibatan lingkungan luar terhadap sistem. Speak, do: Penguasaan dan penerimaan user terkait bahasa dan jenis, hirarky komunikasi, kebiasaan sesuatu yang mendetail atau general, bentuk penyajian informasi umumnya yang diharapkan. Listen: Sumber masukan dari lingkungan dan sekitar terkait aplikasi yang akan dibangun/ pekerjaan yang berkaitan. Pain: Kemungkinan kesulitan yang dialami nanti terhadap pekerjaan user yang berkaitan aplikasi yang akan dibangun. Gain: Target (apa yang bisa dicapai), manfaat yang bisa dicapai dari aplikasi yang akan dibangun

Contoh : Dibuat sebanyak sesuai jumlah user dalam setiap kelompok usernya