JUPITER – Z DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PEMBUATAN ANIMASI LAYANAN INFORMASI MOTOR YAMAHA for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
Advertisements

DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
PEMBUATAN Rohmawan. Supriatna,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
Nama for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN Agung Nursadewa,
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN INTERNET UNTUK ANAK Muchin A.M,
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
PEMBUATAN Mardiansyah
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN Hendry Reza
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
APLIKASI LUCKY ARIANTO
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
WEBSITE Moh Iqbal, for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
KEPULAUAN JAWA PEMBUATAN MEDIA INFORMASI TENTANG
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Dan MySql Pembuatan Website Objek Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT ASAL Wahyu Prasetio,
PROGRAM APLIKASI TREND VESPA 2005 DENGAN MENGGUNAKAN Riki Ardiansyah Putra for further detail, please visit
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Tiara Jelita Dewi
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
Transcript presentasi:

JUPITER – Z DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PEMBUATAN ANIMASI LAYANAN INFORMASI MOTOR YAMAHA for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Rachmat Junaedi, 32101900 PEMBUATAN ANIMASI LAYANAN INFORMASI MOTOR YAMAHA JUPITER – Z DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2005 Kata Kunci : Animasi Yamaha Jupiter Z, Macromedia Flash MX (xii + 47 + Lampiran) Penulisan ilmiah ini berisi tentang pembuatan animasi Motor Yamaha Jupiter Z dengan menggunakan Macromedia Flash 6 MX untuk menggerakan obyek dan bekerja pada sistem operasi Windows 2000. Tujuan dari penulisan ilmiah ini adalah agar pembaca mengetahui berbagai macam kelebihan dan keunggulan pada motor Yamaha Jupiter-Z di bandingkan dengan motor bebek lainnya. Animasi yang dibuat penulis dengan menggunakan Macromedia Flash MX ini menerangkan tentang spesifikasi motor Jupiter-Z. Animasi ini ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan pesat dunia komputer animasi telah membawa perubahan – perubahan besar dalam dunia visualisasi, termasuk didalamnya rekayasa, penelitian, pendidikan, dan hiburan. Permodelan dengan komputer dapat menciptakan suatu produk rancangan dengan tingkat akurasi yang tinggi dan dapat ditampilkan persis dengan produk sesungguhnya yang akan dibuat. ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Landasan Teori Macromedia Flash 6 MX adalah software yang dipakai luas oleh animator, karena kemampuannya yang mengagumkan dalam menampilkan multimedia, gabungan antar grafis, animasi, suara serta interaktifitas bagi pengguna internet, dan juga animasi yang dihasilkan dari Macromedia Flash 6 MX ini lebih ringan dan kapasitas hasil animasi juga lebih kecil di bandingkan d... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBUATAN ANIMASI 3.1. Gambaran Umum Animasi Yamaha Jupiter Z Animasi Yamaha Jupiter – Z ini menggambarkan tentang spesifikasi motor Yamaha dalam bentuk animasi sederhana yang mungkin dapat lebih menarik minat konsumen untuk memiliki motor tersebut. Pada halaman animasi menu utama terdapat gambar animasi motor Yamaha Jupiter-Z yang diikuti dengan animasi Yamaha Touching You’re Heart... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Dalam pembuatan animasi menggunakan Macromedia Flash 6 MX ini layanan informasi yang ditawarkan oleh media massa sangat beragam. Oleh karena itu penulis membuat layanan informasi ini agar dapat dimengerti oleh masyarakat tentang spesifikasi motor Jupiter-z yang ada di Indonesia saat ini. Sebelum dapat membuat layanan informasi ini, maka diperlukan pencarian data-data... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id