3 ELEMEN DESAIN PRODUK.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
MANAJEMEN PENJUALAN PENGENALAN MANAJEMEN PENJUALAN
Advertisements

ARRAY 1 DIMENSI Array 1 dimensi
Ruth Valentine T.Industri
 Definisi operasional dari prosedur ini adalah: memilih n buah angka berbeda dengan peluang pengambilan yang sama dari sebuah tabel yang berisikan.
Wadek III FIS UNY Terry Irenewaty, M.Hum. Disampaikan dalam LKMM FIS UNY 2012.
NYANYI YOKKKK !. APA YANG DAPAT KITA AMBIL APA YANG DAPAT AMBIL.
Oleh: Jappy P. FanggidaE, SE., M.Si., MBA
Simple Random Sampling (SRS)
MARKET TARGETING DAN STRATEGIC POSITIONING
BAB 2 Proses Kewirausahaan.
Teknik Pemrograman Terstruktur 2
STRATEGI MENEMUKAN GAGASAN DAN PELUANG
HOW TO SAY IN ADVERTISING
PENGEMBANGAN BUDIDAYA SEMANGKA KOTAK
PERAN PELAKU EKONOMI (Konsumen dan Produsen)
Lecture Note: Trisnadi Wijaya, S.E., S.Kom
SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING
Strategi dan Analisis Persaingan
Analisis dan Perancangan Sistem Informasi
ANALISIS SEGMENTASI PASAR ( SEGMENTASI PASAR CARA LAIN )
Inayatullah.
Pengertian Komunikasi Interpersonal
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ADAM STUDIO Toga Fransiskus for further detail, please visit
Pertemuan 26 PERANCANGAN LANJUT
Ide Dan Peluang Dalam Kewirausahaan
PRODUK KREATIF INDONESIA MASIH SULIT DIAKSES. Dikutip dari Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo membuka pameran Inacraft Jokowi menaruh perhatian.
Testing & Implementasi Sistem Fungsional Testing
MATERI KULIAH PASCA UTS Dr. Ir. F. DIDIET HERU SWASONO, M.P.
*STORYTELLING.
Strategi proses Desi harsanti pinuji.
BAB 2 PROSES KEWIRAUSAHAAN
Permen Nomor 44 Tahun 2015 Tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi Pasal 16 (1) Masa dan beban belajar penyelenggaraan program pendidikan: paling lama.
Perkembangan Kognitif Menurut Vygotsky
PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG
Perusahaan & Strategi Pemasaran Pertemuan 2 Buku 1 Hal: 42-74
Pengembangan Kemampuan Konsep dalam Audit Strategik dan Metode Kasus
Segmentasi Pasar 3 POKOK BAHASAN.
RINGKASAN MANAJEMEN STRATEGIK & PERUBAHAN
Mengelola Informasi Pemasaran Pertemuan 4 Buku 1 Hal:
‘12 Manajemen Operasional Hidayat Wiweko, SE. M.Si
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
Manajemen Desain.
Pendahuluan.
ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Penarikan Sample.
“SONGKET FLATSHOES” Original Handmade By INGESHOES
SISTEM ADMINISTRASI PENJUALAN OBAT PADA APOTIK BESARI Eni Nurhayati
Anda adalah seorang wirausaha yang kebetulan memiliki modal lebih dari 8 juta rupiah. Beberapa pilihan bisnis yang anda inginkan antara lain: Ekspansi.
ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI PERTEMUAN -1 RANI SUSANTO, S. KOM
Pengenalan Definisi, Manfaat, dan Format Desain Kemasan Pertemuan 1/13
M e m b e n t u k b r a n d p o s I t I o n I n g
Pertemuan 8 Tujuan Instruksional Umum
Analisa Pesaing.
PERSAINGAN MONOPOLISTIS
Taksiran Ukuran Sampel (Untuk Proporsi)
IPS untuk SMP/MTS kelas VIII
Metode dan Distribusi Sampling
PRAKTIKUM I PENDAHULUAN
desain multimedia dasar
Siklus Pengembangan Sistem J
PROSES KEWIRAUSAHAAN Orang yang berhasil dalam berwirausaha adalah orang yang dapat menggabungkan nilai,sifat utama (pola sikap) dan prilaku dengan bekal.
SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING
PERANCANGAN APLIKASI EDUKASI GAME BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK USIA 3-7 TAHUN BERBASIS FLASH MULTIMEDIA DI TK BINDA ASUH NANDA Maya Andriati PROGRAM.
CARA PEMBUATAN KARTU PERMAINAN
MANAJEMEN PRODUKSI DAN OPERASI
PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA INGGRIS BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS SEKOLAH DASAR NEGERI IV DUREN KARAWANG) Disusun oleh : Melfin Richard Sakul.
Activity Based Costing (ABC)
Pengertian dan Pentingnya Strategi Meet #1. Apa itu Strategi?
MEMBUAT GAME GAMBAR ACAK DENGAN Hermawan Widiyanto,
Transcript presentasi:

3 ELEMEN DESAIN PRODUK

DESAIN ADALAH ‘CONTINUOUS IMPROVEMENT”

Manusia gemar bermain sehingga desain produk harus mampu memicu PLAYABILITY Manusia gemar bermain sehingga desain produk harus mampu memicu “ Rasa Ingin Bermain”

SIMPLICITY Desain produk yang bagus haruslah simple sehingga produk mudah di eksplore. Kesederhanaan & kemudahan dalam berinteraksi dengan suatu produk tertentu bisa menciptakan ketertarikan.

PRACTICED SKILLS Desain produk harus bisa membuka peluang seluas mungkin kepada para konsumen, agar mereka bisa meng eksplore sebuah produk secara maksimal sekaligus meningkatkan ketrampilan / skill yang bisa di dapat dari produk tersebut.

KESIMPULAN Desain sangat mempengaruhi Daya Tarik & Kegunaan suatu produk Secara tidak langsung, desain bahkan mempengaruhi kualitas produk Desain juga bisa menjadi Diferensiasi utama suatu produk dibanding pesaingnya