APLIKASI Agus Taufiq Sugianto,

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
APLIKASI TUNTUNAN MENGERJAKAN SHALAT SUNNAH DENGAN Ahmad Fadhli
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
lebih jauh tentang virus HIV
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) Herman Santosa, for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
TATA SURYA MENGGUNAKAN APLIKASI MACROMEDIA FLASH PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN PLANET DALAM SISTEM for further detail, please visit
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
ANIMASI TATA SURYA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
WEBSITE INFORMASI MODIFIKASI MOTOR DENGAN Budi Setiawan,
APLIKASI Rosita Vollyana,
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
MACROMEDIA FLASH 8 MEMBUAT WEBSITE GAME MENGGUNAKAN JOOMLA
KEPULAUAN JAWA PEMBUATAN MEDIA INFORMASI TENTANG
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN Sarmada, for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Tiara Jelita Dewi
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

APLIKASI Agus Taufiq Sugianto, 30107090 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Agus Taufiq Sugianto, 30107090 APLIKASI MULTIMEDIA OLAHRAGA BULUTANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2010 Kata kunci : Olahraga, Bulutangkis, Macromedia Flash Professional 8 ( xiii + 46 + Lampiran) Aplikasi multimedia olahraga Bulutangkis ini merupakan gabungan dari komponen informasi berupa teks, gambar, suara, animasi dan video. Aplikasi multimedia olahraga Bulutangkis digunakan untuk memberikan informasi tentang Olahraga Bulutangkis. Aplikasi ini memuat tentang mengenal Bulutangkis, teknik dasar Bulutangkis, perlengkapan permainan Bulutangkis dan video tentang Bulutangkis. Penggabungan komponen-komponen yang dibutuhkan dalam pembuatan aplikasi multimedia ini dilakukan dengan Macr... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Pada era globalisasi ini, kebutuhan akan teknologi sangat dibutuhkan. Dengan berkembangnya teknologi komputer yang sangat pesat baik dari sisi hadware ataupun dari sisi software, berbagai aplikasi kini dapat diciptakan dengan mudahnya, karena perkembangan berbagai jenis software yang ada. Mulai dari aplikasi web, aplikasi game sampai aplikasi multime... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pengertian Bulu Tangkis Bulutangkis adalah suatu permainan yang menggunakan sebuah raket dan shuttlecock yang di pukul melewati sebuah net.permainan ini berlaku untuk siapa saja dingan bentuk tunggal ( single ), juga dengan ganda ( double ), dan dengan ganda campuran ( mixed double ). Permainan ini biasanya dimainkan oleh : a. Seorang pria melawan seorang pria (tunggal... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III ANALISIS DAN PEMBAHASAN Dalam proses pembuatan program Multimdia Bulutangkis ini, penulis melakukan beberapa tahapan dalam proses pembuatan program. Tahap-tahap ini dikerjakan secara berurutan dimulai dari pembuatan struktur navigasi, setelah itu kemudian dibuat desain interfacenya, lalu perencanaan alur cerita (Storyboard), pembentukan elemen-elemen multimedia (pada aplikasi ini adalah g... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Aplikasi multimedia yang telah dibuat ini terdiri dari elemen gambar, teks, suara, animasi video. Aplikasi multimedia ini berisikan informasi mengenai Bulutangkis yang di dalamnya membahas tentang teknik dasar Bulutangkis, mengenal Bulutangkis, perlengkapan permainan Bulutangkis dan video Bulutangkis yang disertai scrollteks untuk informasi materi dan gambar... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id