STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
Advertisements

APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PENGENALAN HEWAN-HEWAN LANGKA TERHADAP ANAK-ANAK for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO GRUP MUSIK “SUPERMAN IS Donny Septhaji Nikmatulah for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Aplikasi E-Learning Rudiments Drum. for further detail, please visit
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
TATA SURYA MENGGUNAKAN APLIKASI MACROMEDIA FLASH PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN PLANET DALAM SISTEM for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN ANGKA DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS for further detail, please visit
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembuatan Animasi gerhana Bulan Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0 for further.
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
“PEMBUATAN WEBSITE PLANETARIUM JAKARTA DENGAN Deny Saputra,
Menggunakan Macromedia Flash 8 dan Flash Lite 2
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
PEMBUATAN Mardiansyah
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN Hendry Reza
APLIKASI LUCKY ARIANTO
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
JUPITER – Z DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PEMBUATAN ANIMASI LAYANAN INFORMASI MOTOR YAMAHA for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE JAKARTA MORRIS CLUB MENGGUNAKAN Ida Farida
APLIKASI Rosita Vollyana,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
Java. Aplikasi E-learning Gitar Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MUSIK ‘EASY BASS A
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
Aplikasi Pembuatan Website Theater Film dengan Macromedia Flash MX Mursito Sulistio, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004 STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004. PEMBUATAN E-LEARNING TENTANG PENGENALAN ALAT MUSIK for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Arif Permadi. 30104271. PEMBUATAN E-LEARNING TENTANG PENGENALAN ALAT MUSIK STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004. PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007. Kata Kunci : E-learning, Alat Musik Studio, Moodle, dan Flash MX 2004 (xii + 74 + lampiran) Banyak dari para pemula yang ingin belajar tentang alat musik enggan datang ke tempat kursus musik, selain dikarenakan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan juga dikarenakan minimnya waktu untuk datang ke tempat kursus musik tersebut. Untuk itu penulis membuat sebuah sarana pembelajaran mengenai pengenalan alat musik studio. Sarana pembelajaran mengenai alat musik studio ini bertujuan untuk mengenalkan alat musik drum, gitar listrik, bass dan keyboard yang digunakan dalam bermain musik... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan Teknologi Informasi (TI) sudah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat. Pada bidang Pendidikan, dampak yang muncul ialah kegiatan belajar dan mengajar yang dikenal dengan konsep E-Learning. Musik merupakan salah satu media yang digunakan oleh sebagian orang untuk menyalurkan aspirasi dan bakatnya. Bagi sebagian orang, musik merupa... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Flash MX 2.1.1 Definisi Flash MX Flash MX merupakan program grafis multimedia dan animasi yang dibuat oleh perusahan Macromedia untuk keperluan pembuatan (khususnya) aplikasi web yang interaktif dan menarik. Beberapa kemampuan Flash MX, antara lain: 1. Animasi dan gambar yang dibuat dengan Flash MX akan terlihat bagus pada ukuran window dan resolusi layer berapa pun. Ha... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN 3.1 Alat Musik Alat musik adalah suatu instrument yang dibuat atau dimodifikasi dengan tujuan menghasilkan musik. Pada dasarnya segala hal yang dapat memproduksi suara, dan dengan cara tertentu dapat diatur oleh musisi dapat dikatakan sebagai alat musik. Walaupun demikian, istilah ini pada umumnya diperuntukkan bagi alat yang khusus ditujukan untuk musik. Kita mengenal berbaga... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Program E-Learning ini bertujuan untuk memberikan pengenalan tentang alat musik studio bagi para pemula yang ingin bermain musik melalui sebuah metode pembelajaran. Metode pembelajaran ini dibuat dengan menggunakan Moodle secara localhost. Didalamnya terdapat keterangan tentang bagian-bagian dari masing-masing alat musik, selain itu juga terdapat penjelasan tentang... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id