Minggu 5 DIAN MARDI SAFITRI

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Tarif Biaya Overhead dan Analisis Variansi
Advertisements

Multimedia dan Hypermedia
Analisis Pelanggan Customer Analysis
Integrated Marketing Communication
Tarif Biaya Overhead dan Variansi
Pengembangan Ide dan Perencanaan Produk
StoryBoard.
PROTOTYPING Analisa Desain Sistem Informasi. Pendahuluan Prototipe merupakan simulasi atau animasi dari bakal sistem. Prototipe merupakan suatu metode.
Perencanaan Produk Kuliah Perancangan Produk Minggu ke-5 Nur Hidayat
Protyping IMK-M5.
DASAR-DASAR MULTIMEDIA INTERAKTIF (MMI).
PENGEMBANGAN SISTEM.
Interaksi Manusia dan Komputer
Chapter 7 B 2 C (Business-to-Consumer) Countd. 2 5/4/ Aktifitas B 2 C 2. Bisnis Proses B 2 C 3. Tantangan Utama 4. Pelayanan B 2 C.
Pertemuan 5 dan 6 BERHUBUNGAN DENGAN PELANGGAN
Promosi Sumber :Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jilid 2, Penerbit Prehallindo, Jakarta.
BAGIAN 3 BERHUBUNGAN DENGAN PELANGGAN
KOMPUTER & MASYARAKAT Pertemuan 3.
KONSEP DASAR Prod-Dev : Serangkaian aktivitas dari analisis persepsi dan peluang pasar dan diakhiri dengan tahap produksi, penjualan, dan pengiriman produk.
PROTOTYPING.
Desain, Prototipe dan Konstruksi
Bab 5 Menciptakan Nilai, Kepuasan & Loyalitas Pelanggan
Storyboard.
Spesifikasi Perangkat Lunak
Analisa Desain Sistem Informasi
BAB 4 MELAKSANAKAN RISET PEMASARAN DAN MERAMALKAN PERMINTAAN
INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER
Kiat menyusun usul penelitian
Sistem Electronic Business
Interaksi Manusia & Komputer Prototyping
Sistem Informasi Manajemen
MARKETING COMMUNICATION (PENDAHULUAN)
Pengumpulan Data Data statistik yang diharapkan adalah data yang
Pemrograman Pembelajaran Interaktif
MODUL 2 RISET KONSUMEN PENDAHULUAN
Prototyping
MINGGU 13 Teknik Evaluasi Suzan Agustri.
Mengelola Informasi Pemasaran Pertemuan 4 Buku 1 Hal:
METODOLOGI SIKLUS HIDUP SISTEM
Bab 17 Merancang & Mengelola Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
PENGEMBANGAN SISTEM Muhammad Hidayat, SE.
Design for Manufactures
Pemanfaatan TIK Dalam Pembelajaran
SEMESTER PENDEK INTERAKSI MANUSIA & KOMPUTER
Desain Sistem.
MELAKSANAKAN RISET PEMASARAN DAN MERAMALKAN PERMINTAAN
Pemanfaatan Sistem Multimedia Sebagai Media Pembelajaran
Pemrograman Pembelajaran Interaktif
PERTEMUAN 2 Proses Pengembangan Perangkat Lunak
Pemrograman Pembelajaran Interaktif
Pengujian Konsep DIAN MARDI SAFITRI.
StoryBoard
DESAIN INDUSTRI DIAN MARDI SAFITRI.
PROTOTYPING IMK 2015 Laseri, S.Kom.
DESAIN INDUSTRI DIAN MARDI SAFITRI.
Chapter 10 METODE SURVAI Penelitian dengan cara mengajukan pertanyaan kepada orang-orang atau subjek dan merekam jawaban tersebut untuk kemudian dianalisis.
Berlatih Komunikasi Non Verbal
MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN
PENGEMBANGAN SISTEM.
Analisa Desain Sistem Informasi
Design for Manufactures
Prototyping Deskripsi Desain  Bagaimana kita menyatakan dengan cepat gagasan-gagasan desain ?  Tidak ada koding.
Contoh Video Pembelajaran Contoh Video Penjualan.
MANAJEMEN PEMASARAN GLOBAL
BAGIAN 3 BERHUBUNGAN DENGAN PELANGGAN
Bab 2 metodologi pengembangan sistem akuntansi
BAGIAN 3 BERHUBUNGAN DENGAN PELANGGAN
DASAR-DASAR MULTIMEDIA INTERAKTIF (MMI). Multimedia is the combination of the following elements: text, color, graphics, animations, audio, and video.
Kiat Menyusun Proposal Penelitian
PPG DALAM JABATAN Kegiatan Belajar 4: DESAIN MULTIMEDIA INTERAKTIF STORYBOARD.
Transcript presentasi:

Minggu 5 DIAN MARDI SAFITRI Pengujian Konsep Minggu 5 DIAN MARDI SAFITRI

Mendefinisikan Maksud Pengujian Konsep Tuliskan pertanyaan – pertanyaan yang ingin dijawab melalui pengujian ini Konsep manakah dari beberapa alternatif konsep yang akan dilanjutkan pengembangannya? Bagaimana konsep dapat diperbaiki sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik? Kira – kira berapa banyak produk yang berhasil dijual? Dapatkah proses pengembangan dilanjutkan? Penting untuk merancang metode eksperimen yang efektif

Memilih populasi survei Asumsi: populasi pelanggan potensial yang disurvei mencerminkan target pasar dari sebuah produk Tim harus memilih populasi survei yang mencerminkan target pasar yang sebenarnya

Memilih format survei Interaksi langsung Telepon Surat E-mail Internet Pengujian eksploratory : dengan pertanyaan terbuka

Mengkomunikasikan Konsep Konsep dapat dikomunikasikan dengan car berikut ini: Uraian verbal Berupa paragraf saingkat atau kumpulan butir – butir yang berisi ringkasan konsep produk. Sketsa Foto dan gambar Storyboard Serangkaian gambar yang mengkomunikasikan urutan sementara dalam penggunaan produk. Video

Multimedia interaktif Model fisik Prototipe yang dapat dioperasikan Simulasi Umumnya diimplementasikan sebagai software yang menirukan fungsi atau gambaran interaktif dari produk. Multimedia interaktif Model fisik Prototipe yang dapat dioperasikan