 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch 10.1. Persoalan.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
KETENTUAN-KETENTUAN KHUSUS METEOROLOGI INTERAKTIF
Advertisements

Jumat, 15 Maret 2013 Serbaguna Fakultas Bisnis & Ekonomika (SGFBE) TECHNICAL MEETING MANIAC 2013.
Panitia AKS BEM FKIP Universitas Wiraraja
12/05/2012.
TATA TERTIB PESERTA RANTJA COMPETITION VI (MIPA) TINGKAT SD/MI SE KARISIDENAN KEDU SMP NEGERI 1 MAGELANG 10 MARET 2012.
Brawijaya English Olympiad
TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th
 Pembukaan WIB (Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa)  Babak Penyisihan WIB (Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa)  Pengumuman Hasil.
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) KEBUMIAN Dies natalis VII HMTG “dr.Bumi” UNSOED GEOSENSATION.
Divisi Keamanan.
BRILLIANT COMPETITION
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT SEJARAH
Tarpat cup 8 Lomba mewarnai.
IT DIRECTORATE BINA NUSANTARA presents Thursday, 18 December 2014 Renan Prasta Jenie, S.T.P., M.T. 1.
Technical meeting Pesona kimia Sabtu, 23 oktober 2010 Kampus b UNJ.
MATEMATIKA NON TEKNOLOGI
PENJELASAN DAN PENGARAHAN PENGAWAS SILANG UN SMP N 1 KARANGGEDE
Technical Meeting LCGK
Lomba Kreasi Poster MgCl 2 Kovalen Edu Fair IV.
CREATIVITY BEYOND THE STARDUST MANIAC 2015 TRIATHLON MULTIMEDIA COMPETITION Fotography – Videography Flash Interactive Multimedia.
OLIMPIADE KIMIA SE JATENG, DIY DAN TERBUKA “ EKSPLORASI KIMIA UNTUK PENDIDIKAN BANGSA ”
ATURAN PENYELENGGARAAN OSTN SMK TINGKAT PROVINSI JATENG
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
Jadwal & Lokasi Kegiatan
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2015 Cycom Smansasi
Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
TECHNICAL MEETING Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK)
HUKUM PERDATA ISLAM Rabu, 3 September TATA TERTIB PERKULIAHAN 1. Berpakaian sopan dan rapi 2. Alat komunikasi dinonaktifkan 3. Batas waktu keterlambatan.
Larangan ini menunjukkan untuk kita tidak menitipkan kedaaraan lewat dari jam karena bukan tanggung jawab petugas jika terjadi kelihangan Jika tidak.
MSC (MEDICAL SCIENCE CHALLENGE). TM MSC FINAL Final 1.Peserta babak final merupakan 5 tim dengan perolehan nilai tertinggi pada babak semifinal. 2.Babak.
TECHNICAL MEETING Nama Kegiatan :
SELAMAT DATANG PESERTA INDUSTRIAL GAMES XXVI.
TECHNICAL MEETING MIPA 22.
SMAN 1 BEKASI Cyber Competition 8.
GROUND RULES PANATEEN 2016.
Lomba LCC PANATEEN 2015.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017 Cycom Smansasi.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
TECHNICAL MEETING Surabaya, 5 November 2016
Lomba Bahasa Arab ALIYA.COM 2015.
LOMBA CERDAS CERMAT PANATEEN
Waktu Pelaksanaan Sabtu, 31 Oktober 2015
OLIMPIADE MIPA PRESENT.
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
LOMBA CALISTUNG.
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
BIDANG MATEMATIKA OLIMPIADE MIPA 2015.
JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
COSPLAY STREET JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
Lomba murattal Al Qur’an
Lomba Tahfizh Al Qur’an
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
Software Design (OOD).
LOMBA CALISTUNG.
Tata Tertib Technical Meeting
Tata Tertib Technical Meeting
Technical meeting japan fun festival (JFF) -origami no matsuri-
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
Biology Olympiad Technical Meeting
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Technical meeting Lomba Dance Cover JapanZuki Show 13
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
Chishiki Dameshi (LCC) Japanzuki Show 14
OLIMPIADE MATEMATIKA PART OF MONACO #
Transcript presentasi:

 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch Persoalan yang di angkat berkaitan dengan aplikasi Otomasi Industri

– Waktu perlombaan 120 menit (Rabu, 27 Agustus 2014 [8.00 – 12.00]) – Peserta dengan poin tertinggi terpilih menjadi juara – Pada kategori lomba HMI, hadiah hanya diberikan pada juara 1 – Lomba terdiri dari satu babak, yaitu babak final

 Peserta wajib registrasi 10 menit sebelum lomba dimulai  Peserta wajib berada dalam ruang lomba 5 menit sebelum dimulai.  Peserta dilarang membawa barang apapun kedalam ruang lomba.  Barang bawaan (seperti tas) dititipkan di tempat penitipan barang.  Peserta membawa alat tulis sendiri, kertas disediakan oleh panitia.  Alat komunikasi harap di non aktifkan.  Dilarang bekerja sama dengan tim lain  Dilarang gaduh saat lomba berlangsung.  Ketika sudah selesai semua, maka flashdisk langsung diserahkan ke juri  Keputusan juri bersifat mutlak

FFungsional Program memecahkan kasus yang diberikan, berfungsi dengan benar saat di uji WWaktu Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan program EEfisiensi Jumlah memory SStruktur Kemudahan pemahaman dari program yang telah dibuat

 Setiap Tim diwajibkan untuk membawa 1 flash disk kosong untuk diserahkan kepada panitia dan diberi label  Dalam perlombaan, peserta untuk tidak lupa mensave program, karena jika hilang, maka akan menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya