Dosen : Anisya, S. Kom., M. Kom

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
KUIS INSTALASI SISTEM OPERASI DASAR
Advertisements

Informasi Pelaksanaan Ujian nasional.
Seorang Praktisi Dapat Menjadi Seorang Inovator : Dalam Menggunakan Telepon Seluler Dalam Praktek Pembelajaran, Pengajaran, Bekerja dan Waktu Luang.
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF tipe STAD berbantuan CABRI 3D
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM
TATA TERTIB PESERTA RANTJA COMPETITION VI (MIPA) TINGKAT SD/MI SE KARISIDENAN KEDU SMP NEGERI 1 MAGELANG 10 MARET 2012.
TUGAS STRUKTUR DATA D3 MI
LEMBAR PEMBELAJARAN TERBIMBING 1. Lakukan double -klik pada application program simulasi “Setup Windows XP” 2. Amati dan catatlah proses-proses penting.
Algoritma Struktur Data
Panduan KP Magang S1 Teknik Informatika Semester Genap 2013/2014
BRILLIANT COMPETITION
PENJELASAN SISTEM AKADEMIK
Interaksi Manusia dan Komputer
Interaksi Manusia dan Komputer
MODEL PENDEKATAN BERNUANSA KONSTRUKTIF
PENGANTAR ANALISIS DESAIN SISTEM INFORMASI
Perancangan Sistem Diagram Kolaborasi.
PERTEMUAN 2 NOMOR KODE/SKS : VCD0029 / 3 SKS / Semester III - Agustus 2010 / 13 Week DOSEN PEMBINA : Andre Oentoro : Rudi Margono TUTOR : Agus Susanto.
Jumlah Peserta Amplop Besar (isi 20 eksemplar) Amplop Kecil A (Isi 10 eksemplar) Amplop Kecil B (isi = n eksemplar) 20 1 eksp amplop.
Interaksi Manusia dan Komputer Pendahuluan Oleh : ANISYA, S.KOM Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informatika ITP 2013 Pertemuan 01 Oleh : Anisya,
Interaksi Manusia dan Komputer
ULANGAN HARIAN I. SOAL ULANGAN AKAN BERGANTI SECARA OTOMATIS SESUAI WAKTU YANG DITNJUKKAN DI POJOK KANAN ATAS 60 dt.
Pertemuan II Sosiologi Kritis
Interaksi Manusia dan Komputer
Paket 7 Metode dan Media dalam Pembelajaran PKn MI
MODUL 2 STRUKTUR DATA DIAGRAM ALIR DAN ALGORITMA
Interaksi Manusia dan Komputer
Interaksi Manusia dan Komputer
KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT
Tata Tertib Pengawas Ruangan Dan Peserta UN
Pertemuan 11 Brainware (Pemakai)
ULANGAN HARIAN I. SOAL ULANGAN AKAN BERGANTI SECARA OTOMATIS SESUAI WAKTU YANG DITNJUKKAN DI POJOK KANAN ATAS 60 dt.
Administrasi Server M A H E N D R A D A T A.
SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER WIDYA UTAMA
5. MENAMPILKAN DATA DARI BEBERAPA TABEL
ALAT UNGKAP MASALAH PTSDL (AUM PTSDL)
PEMBUATAN APLIKASI CHATING MENGGUNAKAN JAVA NETBEANS Pandu Danuarso
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
SISTEM KUMPULAN ELEMEN – ELEMEN YANG SALING BERHUBUNGAN / BERINTERAKSI UNTUK MENCAPAI SUATU TUJUAN. SISTEM.
HUKUM PERDATA ISLAM Rabu, 3 September TATA TERTIB PERKULIAHAN 1. Berpakaian sopan dan rapi 2. Alat komunikasi dinonaktifkan 3. Batas waktu keterlambatan.
Soal Tugas ketiga.
Tes.
Intelligence Structure Test (IST)
LOMBA CERDAS CERMAT PANATEEN
UJIAN TENGAH SEMESTER Mata Kuliah : Pemerintahan Daerah
Interaksi Manusia dan Komputer
Pengantar Pemrograman
MEMBACA (2) PERTEMUAN 6 Khusnul Fatonah, M.Pd. PGSD.
UJIAN TENGAH SEMESTER Mata Kuliah : Gerakan Sosial Politik
Soal Ujian XXXX YYYYY ZZZZZ
KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT
Dosen : Bella Hardiyana S. Kom
Evaluasi Interaksi Manusia dan Komputer Oleh : SRI HERAWATI, S.KOM
01.1 Hari-1 Sesi-1 Pendahuluan.
Matakuliah : T0074 / Grafika Komputer
Prakt. BasDat - Pertemuan 1
Tata Tertib saat ujian dengan Metode Computer Based Test (CBT)
Marsel Willem Aipassa S. Kom.
Pertemuan II Sosiologi Kritis
MSi Manajement Sistem Informasi
Soal Independent Sample T-Test
ULANGAN AKHIR SEMESTER GANJIL
1. 0+0= = = 6.9-0= = = = 8.9-1=
Struktur Data & Pemrograman Lanjut
Syarat Mengikuti Perkuliahan
Petunjuk Pengoperasian Aplikasi Pemetaan Jabatan Pelaksana
K U I S 1.
No Item Sub-item 1 Profil Mata Kuliah Kode Mata Kuliah  
Macromedia Dreamweaver MX Aplikasi Web Simulasi Absensi Mahasiswa Menggunakan PHP, MySQL dan for further detail, please visit
Interaksi Manusia dan Komputer (IMK) 3 SKS
Transcript presentasi:

Dosen : Anisya, S. Kom., M. Kom Fakultas Teknologi Industri Teknik Informatika KUIS II “Interaksi Manusia dan Komputer ” Dosen : Anisya, S. Kom., M. Kom

Peringatan . . . . !!! • Petunjuk Tes Tuliskanlah “Nama”, “No. Bp”, dan “ Kelas” pada lembar jawaban masing-masing. Saat soal ditampilkan mahasiswa langsung menuliskan jawabannya pada lembar jawaban. Peringatan . . . . !!! Dilarang melakukan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun

Soal 1 Apa saja yang harus diperhatikan dalam pembuatan user interface?? Poin : 20

Soal 2 Jelaskan beserta contoh item-item yang termasuk pada daya guna heuristic Poin : 20

Soal 3 Buatkan analisis tugas dalam rangka memasak mie instant Poin : 30

Soal 4 Buatkan HTA untuk kegiatan pada soal No.3 Poin : 30

Silahkan Hentikan Semua Kegiatan Kumpulkan Lembar Jawaban Tes Selesai!!! Silahkan Hentikan Semua Kegiatan Kumpulkan Lembar Jawaban