MENCIPTAKAN KEGIATAN KREARTIF - REKREATIF
LINGKUNGAN PENDIDIKAN S E K O L A H MASYARAKAT MASYARAKAT K E L U A R G A
SEPANJANG HAYAT -> Kepramukaan WATAK GIAT MENARIK, BUAT SENANG, SEHAT DAN TERPROGRAM DIK LS - LK DI ALAM TERBUKA DG PDK & MK WATAK NEXT >>
Kegiatan yang menantang dan meningkat serta mengandung pendidikan yang sesuai dengan perkembangan rohani dan jasmani anggota muda dan anggota dewasa muda.
KEGIATAN KREATIF - REKREATIF SELALU DIBERI MUATAN : MODERN 2. BERMANFAAT 3.TAAT ASAS PERLU DIPERHATIKAN 1. FASILITAS 2. PERSIAPAN 3. SURPRISE 4. TEKNIS (BRIFIING –ACTION -DEBRIEF)
PROSES KEGIATAN BIN-BANG SDM DIHARAPKAN ADA PENINGKATAN TIDAK DIRASAKAN SBG PENGAJARAN OLEH DAN UNTUK KAUM MUDA PROSES KEGIATAN BIN-BANG SDM LONG LIFE EDUCATION NEXT >>
BAGAIMANA CARANYA...? CIPTAKAN GIAT YG MENARIK, NANTANG & DUNG DIK NEXT >>
BEGINI.... IDENTIFIKASI PERKEMBANGAN JIWA PESDIK, AL: SENANG DG TANTANGAN CEPAT BOSAN TINGGI RASA INGIN TAHU SENANG BERGAUL, DSB. LIBATKAN PESDIK SUSUN PROGRAM ROGRAM SKALA PRIORITAS YG KREATIF, REKREATIF & INOVATIF KEGIATAN “UP TODATE” & TDK MONOTONE PESDIK SBG SUBYEK & OBYEK PENDIDIKAN <<END
TUKANG TAHU TUKANG TAHU TUKANG TEMPE TOWAL TOWEL TOWAL TOWEL TANGAN TANTE TATI TANTE TATI TERIAK-TERIAK TOLONG-TOLONG TAMBAH – TAMBAH TUKANG TAHU TUKANG TEMPE TOWAL TOWEL
tak seindah bunga mawar, tak seharum bunga mlati namun dikau tetap indah, pramuka sejati. terpujilah namamu, praja muda karana tunas klapa lambangmu, untuk selama-lamanya.
terimakasih sampai jumpa lagi