CARI TAHU Grup size: 10 sampai 25 Waktu: 5 sampai 10 menit per putaran Bahan: Tidak ada TUJUAN Agar peserta mengenal satu sama lain lebih baik. SAAT MENGGUNAKAN.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PENGANTAR Ilmu Pengetahuan berkembang sangat cepat.
Advertisements

Pengantar Dalam beberapa hal, penerapan BTL masih mengalami masalah; Forum MGMP perlu diberdayakan untuk mengatasi masalah tersebut; Kegiatan identifikasi.
Belajar Dengan Cara Bekerja Sama (Collaborative Learning)
KELOMPOK III Nama anggota : Dika fauziah Lusi nurmalasari Rio imam w.
Pertemuan 10 Materi pembelajaran
BAB II Program Linier.
TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th
TUGAS DESAIN PELATIHAN NGATILAH MEMASANGKAN CINCIN Kelompok : terdiri dari 8 sampai 15 orang Waktu: 10 sampai 15 menit Bahan : a. Satu pensil.
Peubah acak khusus.
Pembelajaran Manajemen Kinerja
CHAOS Grup size: 15 sampai 30 Waktu: 10 sampai 15 menit Bahan: kertas dan pena Nurmiyati. NPM :
METODE PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK
MODEL PENDEKATAN BERNUANSA KONSTRUKTIF
Skor JigSaw. KelompokBetulKurang Betul A219 B237 C255 D1713 E228 F237 G 7 H.
Ciri Kebahasaan Teks Prosedur Kompleks
STRATEGI BELAJAR MENGAJAR DI SD
Berapakah jumlah dari n bilangan ganjil positif pertama?
ALUR KEGIATAN PANDUAN TETAPKAN TUJUAN
Penelitian.
Matakuliah Pembelajaran
Paket 5 Matakuliah Pembelajaran BI MI
DI SUSUN OLEH: ENI SUSILOWATI ( )
Pemantauan dan dukungan bagi staf
TEBAK KATA.
POPULASI, SAMPEL DAN PELUANG
BAB III ANGKET DWI ATMAJA, S.Pd, M.Psi
Peran Advokat dalam Mediasi
MELIPAT KERTAS.
TIKUS DAN KUCING TUJUAN: MELATIH KERJASAMA ANTAR PESERTA
Peubah Acak Diskret Khusus
PENGENALAN c++ DAN STRUKTUR DASAR C++
Tata Tertib Pengawas Ruangan Dan Peserta UN
MELIPAT KERTAS.
TEOTte.
Nama Permainan : Benda Apa Ini ? Dosen : Drs. Mujiyana, M.Si
METODE DEMONSTRASI, POE, ANOMALI dan PERISTIWA ANEH
Bagaimana para Ahli Biologi Bekerja?
WARNA Ria Lestari NPM : NEXT. Tujuan Untuk meningkatkan interaksi dalam team Bahan : Tidak ada Waktu : 10 menit Jumlah peserta : 15 s/d 30.
MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SEMESTER GANJIL
Apakah anda pendengar yang baik?. Jawablah “ya” atau “tidak” Jawablah “ya” atau “tidak” 1.Menghindari bicara ketika mendengar 2.Jaga perasaan pembicara.
WAWANCARA KERJA.
Oleh : Devie Rosa Anamisa
Kepercayaan Diri.
Pemecahan Masalah.
Panduan Peserta Simulasi II UNBK 2016
Mengelola Dinamika Kelompok
TAMPILKAN SLIDE INI: PERKENALAN
Nama Kelompok : Septya Dyah T.P ( )
PERTEMUAN 13 PENILAIAN REFLEKTIF.
PROFIL GAYA BELAJAR.
Menjawab Pertanyaan Saat Presentasi.
Meningkatkan Interaktivitas dalam Kelas dengan Satu Komputer
PERENCANAAN PEMBELAJARAN IPS
BERSAHABAT DENGAN EMOSI & MENDENGAR AKTIF
Modul 5 : Mengaplikasikan Pengolaha Kata Modul 6 : Mengenal Multimedia Modul 7 : Mengaplikasikan Multimedia Modul 8 : Mengenal Lembar Kerja Apa cara umum.
Modul 9 : Mengaplikasikan Lembar Kerja Modul 10 : Mengembangkan Pendekatan Abad 21 Modul 11 : Merencanakan dan Melaksanakan Rencana Kerja Anda.
GAME HIMPUNAN BAGIAN Desainer:
Oleh : Indi Putri Amaliyah
Oleh : Indi Putri Amaliyah
Briefing Try Out Uji Kompetensi
Mengenal dan Mengembangkan Potensi dan Bakat anak
PENGORGANISASIAN KELAS DAN UNGKAPAN HARAPAN PESERTA
TES ISIAN.
Modul 9 : Mengaplikasikan Lembar Kerja Modul 10 : Mengembangkan Pendekatan Abad 21 Modul 11 : Merencanakan dan Melaksanakan Rencana Kerja.
Modul 9 : Mengaplikasikan Lembar Kerja Modul 10 : Mengembangkan Pendekatan Abad 21 Modul 11 : Merencanakan dan Melaksanakan Rencana Kerja Anda.
Modul 5 : Mengaplikasikan Pengolahan Kata Modul 6 : Mengenal Multimedia Modul 7 : Mengaplikasikan Multimedia Modul 8 : Mengenal Lembar Kerja.
Modul 5 : Mengaplikasikan Pengolah Kata Modul 6 : Mengenal Multimedia Modul 7 : Mengaplikasikan Multimedia Modul 8 : Mengenal Lembar Kerja Hari 2.
1/19 Bagaimana Pemahaman Mengenai Hubungan Gender dan Norma-Norma serta Keterlibatan Sosial dapat Berkontribusi pada Analisis Rantai Nilai? Nozomi Kawarazuka.
Mengelola Dinamika Kelompok
Mengelola Dinamika Kelompok
Transcript presentasi:

CARI TAHU Grup size: 10 sampai 25 Waktu: 5 sampai 10 menit per putaran Bahan: Tidak ada TUJUAN Agar peserta mengenal satu sama lain lebih baik. SAAT MENGGUNAKAN Pada awal acara kelompok.

Minta satu peserta untuk menjadi sukarelawan untuk meninggalkan ruangan. Ia akan diminta untuk memikirkan lima pertanyaan yang dapat dijawab dengan "ya" atau "tidak" untuk mengidentifikasi orang tertentu di dalam ruangan. 1.? 2.? 3.? 4.? 5.? LANGKAH PERMAINAN

Sementara relawan di luar ruangan, kelompok memutuskan siapa yang akan menjadi orang yang ditunjuk untuk relawan untuk mengidentifikasi.

Setelah kembali, vounteer akan diizinkan untuk mengajukan lima pertanyaan sebelum menebak siapa orang yang ditunjuk. Berikan sukarelawan tiga tebakan. Jika ia gagal identitas orang tersebut terungkap dan babak baru dimulai. 1.? 2.? 3.? 4.? 5.?